ROMANTIS 19 Hotel Resort di Bandung Bikin Honeymoon Bulanmadu Mu Semakin Berkesan

Yo wassup bro and sist! Lagi cari rekomendasi tempat nge-honeymoon di Bandung nih? Well, kamu dateng ke tempat yang tepat sekali! Kali ini kita bakal ngebahas tentang 19 hotel romantis yang cocok buat kamu dan pasangan untuk bulan madu di Bandung. Siap-siap deh buat ngabuburit dengan ngeliatin review-review hotel yang bisa bikin kamu makin jatuh cinta sama pasanganmu!

Jadi, Bandung emang selalu jadi pilihan destinasi yang oke buat nge-honeymoon. Selain cuaca yang sejuk dan pemandangan alam yang keren, banyak juga hotel-hotel yang menawarkan suasana yang romantis dan cocok buat pasangan. Apalagi kalau pas lagi bulan madu, pengen kan nginep di tempat yang bener-bener bisa bikin kamu merasa spesial? Nah, daripada kamu bingung cari-cari, kami udah siapin 19 rekomendasi hotel yang pastinya bikin bulan madumu jadi makin berkesan dan romantis! Yuk simak terus ya, jangan sampai ketinggalan!

1.Sapulidi Resort Hotel Bandung

kalo lagi cari tempat penginapan yang romantis dan view-nya oke punya, nih kita rekomendasiin Sapulidi Resort Hotel Bandung deh! Cocok banget buat kalian yang mau honeymoon atau buat pasangan yang doyan sama alam. Tapi, karena Lembang kan kawasan dingin, mendingan siapin hot pad atau baju tebel-tebel buat kalian yang mau nginep disini.
Alamat: 
Kompleks Graha Puspa, Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong
Telepon: (022) 2786915
http://sapulidisawah.com/
Chek Detail dan Harga Promo

2. Sandalwood Boutique Hotel

Mau staycation atau honeymoon di Lembang, tempat yang wajib kalian cek adalah Sandalwood Boutique Hotel! Hotelnya keren abis, staff-nya ramah sekali, kamar-kamarnya bersih dan super nyaman, WIFI-nya juga ngebut, kamar mandinya juga oke punya, ditambah lagi makanannya enak banget. Gue sendiri udah dua kali ke sini nih, pertama kali dapet kamar di lantai 2 deket resto, kedua kali di rooftop yang view-nya keren banget bisa lihat gunung dan pohon pinus, ditambah lagi ada swimming pool juga! Buat yang belum tahu, makanannya di sini enak-enak deh, gue highly recommend nih!(linda dari Indonesia)
Alamat: 
Jalan Seskoau No.1, Lembang
Telepon: (022) 2786104
https://www.sandalwoodlembang.com
Chek Detail dan Harga Promo

3.Horison Green Forest Resort

Wah, kalo mau liburan bareng keluarga atau bulan madu, Horison Green Forest Resort bintang 4 di Bandung ini jadi pilihan yang asik nih. Gak cuma enak buat nginep, menu sarapannya juga variatif dan enak banget. Staffnya juga asik banget, ramah dan helpful banget deh. Fasilitasnya komplit, hotelnya juga luas banget dan bagus, plus pemandangannya indah banget, bisa buat foto-foto yang instagenic abis. Buat anak-anak juga seru banget, bisa berenang, naik kuda, main segway, bola, wall climbing, archery, nonton film, dan masih banyak lagi! Bahkan ada tempat buat memberi makan kelinci dan ikan domba di pasar kebun. Kalo nginep di kamar junior suite juga oke banget, nyaman dan gak berisik, plus deket kolam renang dan balkonnya asri karena ada sungai kecil. Breakfastnya juga oke banget, variatif dan lengkap, meskipun rasanya lumayan aja. Buat tambahan kegiatan, bisa coba ke Cafe Ruang Lapang dan Kala Cemara yang lokasinya ada di area yang sama. Asik banget deh pokoknya!
Alamat: 
Jl Sersan Bajuri No. 102, Sersan Bajuri, Bandung
Telepon: (022) 2787939
https://myhorison.com/website/unit/horison-green-forest-bandung
Chek Detail dan Harga Promo

4.GH Universal Hotel Bandung

Rasakan nginep semalem di GH Universal Hotel Bandung buat honeymoon. Kamar bersih banget dan view-nya langsung ke kolam renang, pelayanannya juga top markotop lah. Buat menu sarapan, macem-macem makanan dan minuman tersedia, dan yang paling bikin keren adalah ada es krim! Tempatnya juga asik, lokasinya di tengah Lembang dan cuacanya lagi oke. Pas banget buat foto-foto, baik siang maupun malem. Pokoknya semua staf disini ramah-ramah dan gak pelit buat bantu-bantu.Hotel di bintang 4 di Lembang Bandung yang rekomended.
Alamat: 
Jl. DR. Setiabudi No.376, Ledeng
Telepon: (022) 2010388
http://www.ghuniversal.com
Chek Detail dan Harga Promo

5.Vila Air Natural Resort

Ayoooo sahabat Gadgeters, Kalian pada pernah nggak ngerasain pengalaman nginep di Vila Air Natural Resort? Gokil banget deh villanya! Nggak cuma keren dan instagramable , tapi udaranya juga adem adem sejuk parah. Terus, villanya juga luas dan bersih loh, plus ada kolam ikan depannya yang bikin suasana villa makin asik dan asri abis. Pokoknya, tema villanya kaya Jepang gitu, bener-bener oke! surroundingnya keren juga. tenang aja, pelayanannya bakalan bikin kalian puas banget dan breakfastnya juga enak-enak.Villa bintang 4 di Bandung the Best
Alamat: 
Kompleks Vila Istana Bunga
Telepon: (022) 2785255
www.vilaair.com
Chek Detail dan Harga Promo

6.Hotel Intercontinental Bandung Dago Pakar

Gokil banget deh honeymoon di Hotel Intercontinental Bandung Dago Pakar! Kalian bakal di buat puas dengan pelayanan yang ramah. Kamarnya sih gede banget, nyaman, bersih, dan kece abis. Amanities juga lengkap bingits! Yang bikin hati terenyuh adalah kartu dan cake selamat datang serta selamat honeymoon yang diberikan. Sarapan paginya juga nggak nanggung-nanggung, banyak macam dan semuanya enak-enak! Pokoknya staycation kali ini 100% memuaskan!
Alamat: 
Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B Resor Dago Pakar, Mekarsaluyu
Telepon: Telepon: (022) 87806688
https://www.ihg.com/intercontinental/hotels/us/en/bandung/bdoic/hoteldetail
Chek Detail dan Harga Promo

7.Sangria Resort and Spa

Resort Sangria anda Spa, tempatnya easy access banget deh, enggak jauh dari pusat kota Lembang tepatnya di belakang Tahu Susu Lembang.Pesen saja kamar Deluxe, kamar punya balkon yang ngadap ke lembah yang hijau dan berkabut pas pagi. Paling spesial dari sini adalah kolam renangnya, pinggirnya tuh langsung nerusin ke jurang dan dihiasi sama bukit hijau yang bikin pemandangannya endolita. Ada juga kolam jacuzzi yang keren buat kamu-kamu yang enggak tahan sama cuaca dingin, dan sauna yang bisa kamu pake gratis kalau lagi menginap. Buat yang hobi sama ikan, ada kolam ikan yang isinya banyak Koi gede-gede dan kamu juga bisa kasih makan mereka. Menu breakfastnya juga gak kalah asik, banyak pilihannya mulai dari western, asian, sampe lokal juga ada, dan rasanya oke punya!
Alamat:
Jalan Hortikultura No. 88, Jayagiri
Telepone: (022) 2788777
http://www.sangriaresortspa.com
Chek Detail dan Harga Promo

8.Valley Resort Hotel

Kamu lagi cari hotel buat honeymoonan? Coba deh cek Valley Resort Hotel! Hotel di Kota kembang Bandung ini beneran ngasih vibe romantis buat kamu yang baru aja menikah dan mau ngerayain di tempat yang istimewa. Nah, yang bikin unik tuh lobby-nya yang sebenarnya di lantai paling atas, tapi sebenarnya itu lantai dasar. Pasalnya, hotel ini ada di samping bukit jadi kamar-kamarnya jadi di bawah lobby sama restoran utamanya. Kalo kamu mau, ada kamar hotel sama villa yang bentuknya mirip karavan gitu, katanya tuh kamar ini paling sering dipesan sama tamu. Yang paling oke dari hotel ini, kamu bisa liat view Bandung malem-malem dari jendela kamar atau restorannya. Tidurnya nyaman banget dan kamar mandinya juga bersih.
Alamat:
Jl. Lembah Pakar Timur No. 28 Dago Pakar
Telepon: +62 22 2531052
http://thevalleybandung.com/
Chek Detail dan Harga Promo

9.The Papandayan Hotel

Lokasi The Papandayan Hotel emang nempel banget sama Trans Studio Bandung,Ada di Jalan Gatot Subroto, dari stasiun Bandung cuma butuh sekitar 15 menit naik kendaraan aja. Tempatnya keren banget, fasilitasnya lengkap dan pastinya juga bersih banget deh. Kamu bakal suka banget sama kamarnya, karpetnya bikin mewah gitu, kamar mandinya juga lega dan ada bathtubnya. Nah, buat yang suka renang, di belakang restoran juga ada kolam renang yang asik. Menu breakfastnya juga beragam, jadi cocok banget buat pasangan yang lagi honeymoon. Pokoknya, nginep di sini serasa bener-bener staycation yang menyenangkan!
Alamat:
Jl. Gatot Subroto No.83, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262
Telepone:(022) 7310799
http://www.thepapandayan.com/
Chek Detail dan Harga Promo

10.Belviu Hotel

Hotel Belviu itu, hotelnya ngena banget deh! Kamarnya super enak, deket banget sama tempat makan, dan juga gak jauh dari outlet Rumah Mode. Terus, dari kolam renangnya juga bisa lihat pemandangan yang keren abis. pas banget buat bulan madu
Alamat: 
Jl. DR. Setiabudi No.35, Pasteur, Kec. Sukajadi,
Telepon:(022) 82068338
http://www.belviuhotel.com
Chek Detail dan Harga Promo

11.Swiss-Belresort Dago Heritage

Ceritanya nih gua sama istri nginep di Hotel bintang 4 Swiss Dago Bandung buat momen spesial Honeymoon. Pas nyampe, gua udah impressed banget sama pelayanannya, bener-bener kelas atas! Thanks banget buat Ms Mega sama Mr Rizky yang udah ngasih pelayanan yang oke punya. Sarapan di sini juga enak banget, banyak pilihan makanannya. Kamar juga nyaman banget, plus view-nya keren abis! Pokoknya semua staff di sini udah kerja dengan sangat baik deh! (Brisma dari Indonesia)
Alamat: 
Jl. Lapangan Golf Dago Atas No.78, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40135
Telepon:(022) 20459999
https://www.swiss-belhotel.com/en-gb/swiss-belresort-dago-heritage
Chek Detail dan Harga Promo

12.Noor Hotel Bandung

Ciyus! Hotel Boutique bintang 4 Noor Bandung ini bener-bener bikin bulan madu kalian nggak bakal terlupakan deh! Pasti bakal bikin kelen balik lagi ke sini. Suasananya romantis banget, bikin hati makin klepek-klepek. Awalnya kalian yang bingung cari hotel untuk staycation di Bandung, pada akhirnya akan nemu juga nih hotel. Dekorasinya yang unik dan ga ngebosenin. Terus, pegawainya juga ramah-ramah, jadi bikin tamu nyaman banget. Oh iya, di sekitar hotel ini banyak banget resto enak-enak, jadi kita gak perlu jauh-jauh deh buat cari makan malam.
Alamat: 
Jl. Madura No.6, Citarum
Telepon: (022) 4242010
https://www.noorhotels.com
Chek Detail dan Harga Promo

12.Hotel Hilton Bandung

Wah, Hotel Hilton Bandung ini keren! Isinya semua bagus, mulai dari furniture, kamarnya yang bersih, sampe pegawai yang ramah-ramah. Lokasinya juga oke sekali. Kamar hotelnya juga super gede, sampe bikin kalian gak sabar buat balik lagi kesini! Pegawainya juga baik-baik banget, bikin kalian jadi betah . Lobbynya juga besar dan mewah abis. Kamar mandinya bersih dan lega banget. Lokasinya juga pas banget, deket banget sama Pasar Baru dan Paris Van Java, jadi kalo pengen shopping atau cari makan gampang banget. Dan yang paling keren, hotelnya cuma 20 menit dari bandara!
Alamat: 
Jl. HOS. Cokroaminoto No.41-43, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172
Telepon:(022) 86066888
https://www.hilton.com/en/hotels/bdohihi-hilton-bandung
Chek Detail dan Harga Promo

13.Golden Flower Hotel

Seru banget honeymoon di Hotel bintang 4 Golden Flower Hotel Bandung! Pelayanan staf hotelnya oke banget, sampe berasa kayak raja-raja. Kamarnya juga keren abis, ada jacuzzinya lagi. Gak nyesel deh nginep di sini, semua serba kece. Sarapannya enak, kamar tidurnya nyaman. Apalagi lokasinya, deket banget sama alun-alun, Braga, dan Pasar Baru Trade Centre. Top banget dah!
Alamat: 
Jl. Asia Afrika No.15-17, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111
Telepon:(022) 4239999
https://booking.kagumhotels.com/golden-flower-hotel-bandung.show-rates
Chek Detail dan Harga Promo

14.Pullman Bandung Grand Central

Cieee yang baru honeymoon-an nih, kalian harus banget coba nginep di Pullman Bandung Grand Central! Check-in super cepet cuma 5-10 menit doang, plus kalian bisa request dekorasi yang bikin kamar jadi cantik banget. Harga nya juga bersahabat tapi ga murahan, tapi tetep dapet ambiance yang oke punya. Pasti bakal balik lagi deh kalo kesini. Kamar nya bagus banget, bersih dan worth it banget lah buat harga segitu. Pelayanannya juga bikin merasa welcome banget, mereka kasih snack buat honeymooner yang direquest, enak banget. Pokoknya Pullman Hotel Bandung, bakal bikin hati kalian berasa happy banget.
Alamat: 
Jl. Diponegoro No.27, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
Telepon:(022) 86038888
https://all.accor.com/hotel/9109/index.id.shtml
Chek Detail dan Harga Promo

15.Aston Tropicana Bandung

Buat kamu yang lagi cari tempat nginep, Aston Tropicana salah satu hotel bintang 4 di Bandung ini bisa jadi pilihan nih! Brand-nya oke punya, bisa dapetin kamar executive yang luasnya 50 meter persegi dan desain interiornya classy abis. FO staff sama satpam-nya ramah-ramah! Plus, buat kamu yang butuh pijet, terapisnya oke punya dan harganya juga terjangkau. Yang paling oke dari semuanya, lokasinya bener-bener strategis di Jalan Cihampelas, deket banget sama tempat wisata, banyak warung makan, restoran, minimarket, dan cuma 5 menit jalan kaki ke Ciwalk. Keren, kan?
Alamat: 
Jl. Cihampelas No.125 - 127, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131
Telepon:(022) 2030101
http://tropicana.astonhotelsinternational.com/
Chek Detail dan Harga Promo

16.Moxy Hotel Bandung

Gimana sih bisa honeymoon-an jadi super cute? Kalian bakal ga nyangka bakal dapet pengalaman keren abis di Moxy Hotel Bandung! Pertama-tama, pelayanan receptionist-nya juara abis! Ramah banget dan bakal bantuin kalian dari awal sampe akhir, jelasin semuanya dengan detil. Udah gitu, suasana hotel-nya enak banget dipandang, ada vibe edgy dan industrialist yang bikin betah. Hotel-nya juga cocok banget buat dipajang di IG loh. . Khususnya, rooftop-nya yang bisa bikin suasana romantis banget pas malem-malem. Terus lokasinya pun strategis banget. Seru abis dah pokoknya!bikin stay kalian makin oke
Alamat: 
Jl. Ir. H. Juanda No.69, Tamansari, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40116
Telepon:(022) 20507777
https://www.marriott.com/en-us/hotels/bdoox-moxy-bandung/overview
Chek Detail dan Harga Promo

17.Aryaduta Hotel Bandung

Datanglah ke Aryaduta Hotel binatng 5 di Bandung Wetan buat honeymoon trip. Asik banget dah, apalagi kamarnya, gak nyangka beneran keren abis! Terus, Kalia bakal dapet perlakuan 'istimewa' di atas kasur gara-gara dengan minta yang beda buat momen honeymoon. Pelayanannya juga jempol abis, di jamin puas dah pokoknya. Kualitasnya juara deh! Mantep! Cuma ada satu saran nih, kalo bisa ditambahin brankas di kamar biar lebih mantep lagi.Hotel bintang 4 di pusat kota Bandung Thx!
Alamat: 
Jl. Sumatera No.51, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
Telepon:(022) 4211234
https://www.aryaduta.com/bandung/
Chek Detail dan Harga Promo

18.Art Decco Luxury Hotel

Pertama kalinya nginep di Art Decco Luxury Hotel hotel inatgramable bintang 4 di Bandung. Kalian akan puas banget dengan pengalaman menginap di sini. Desain interiornya keren abis dengan nuansa klasik dan unik. Kamar hotelnya bersih dan nyaman bingit. Kalian bakal suka sama konsep restorannya yang terbagi menjadi 2 area, yaitu indoor dan semi-outdoor, jadi buat yang suka ngerokok atau enggak sama-sama enak. Pemandangan yang dilihat juga keren banget, soalnya hotelnya berada di kawasan pegunungan Bandung. Nikmati pengalaman Luar biasa makan malam di sini!
Alamat: 
Jalan Rancabentang No.2, Ciumbuleuit
Telepon: (022) 87783899
http://www.artdecoluxury.com
Chek Detail dan Harga Promo

19.Padma hotel Bandung

Wuih, gokil abis deh Hotel bintang 5 di bandung Padma Hotel Bandung ini buat second honeymoon! Pada saat yang sama juga, ulang tahun kamu bisa dirayain bareng-bareng di sini. Meski harganya agak mahal, tapi nggak nyesel banget deh sama fasilitas yang ditawarkan. Makanannya enak-enak, stafnya juga ramah-ramah, semua serba kece dan bikin hati senang. Plus, ada antar-jemput juga dari hotel Padma, jadi nggak ribet buat keliling-keliling. Recomended banget dah buat yang pengen nikmatin liburan atau merayakan moment spesial!
Alamat: 
Jl. Rancabentang No.56-58, Ciumbuleuit
Telepon: (022) 2030333
http://www.padmahotelbandung.com
Chek Detail dan Harga Promo

Nah, itu dia 19 rekomendasi hotel romantis buat kamu dan pasangan nge-honeymoon di Bandung. Semuanya pasti bikin momen-momen berdua jadi makin spesial dan nggak bakal terlupakan. Dari hotel-hotel yang punya pemandangan alam yang keren, sampai yang punya private pool yang romantis, semuanya ada di sini. Jadi, kamu tinggal pilih sesuai selera dan budget kamu aja!

Oiya, sebelum kamu memutuskan untuk booking hotel di Bandung, jangan lupa juga untuk tetap patuhi protokol kesehatan ya! Karena pandemi belum berakhir, kita tetap harus menjaga kesehatan dan keamanan diri kita sendiri, pasangan, dan orang lain di sekitar kita. Semoga liburan kamu dan pasangan lancar dan penuh kebahagiaan ya! See you on the next honeymoon trip!