GRESS 8 Hotel Baru di Malang Bintang 3, 4 dan 5 Fasilitas Yang Masih Cling

Malang Jawa Timur memang terkenal sebagai kota wisata yang sangat menyenangkan. Banyak banget tempat-tempat keren dan hotel-hotel yang makin membuat kita betah berlama-lama di sini.
Tahun 2019 sampai 2022 , banyak banget hotel-hotel baru yang buka di kota ini, geng. Jangan sampe ketinggalan deh dan ketinggalan menikmati pengalaman menginap yang luar biasa. Ini dia 10 hotel baru yang wajib dicoba di Malang Jawa Timur.

1.Grand Miami Malang★★★★

Hotel keren yang bisa nampung banyak wisatawan saat berkunjung ke Malang Selatan. Grand Miami Hotel resmi dibuka Jumat tahun 2022 udah siap buat ngebantuin kamu nyaman selama berlibur. Hotel bintang empat ini udah siapin gym, kolam renang, resto dan bar, sauna dan spa, kids club, dan banyak fasilitas lain yang seru banget. Ada 100 kamar dengan 6 tipe, termasuk satu President Suite yang luas banget buat nginap. Grand Miami juga bikin ballroom yang bisa nampung 400-500 orang buat acara rapat, pesta, atau apapun yang kamu butuhkan.
Alamat: 
Jl. Jatirejoyoso No.1, Dawukan, Dawuhan, Kec. Kepanjen, Kabupaten Malang
Telepon: (0341) 391111
http://www.grandmiamihotel.id/
Chek Detail dan Harga Promo

2.Bobobox Malang

Di tahun 2021, Bobobox datang dengan cabang barunya yang keren banget di Kota Malang. Lokasinya ada di Jalan Merdeka dan udah siap buat kamu nginap. Hotel ini punya 64 pods dengan 14 single dan 50 double yang udah dilengkapi dengan teknologi IoT. Ini dia cabang ke-16 dari Bobobox sejak pertama kali meluncurkan hotel di 2018. Fasilitas pendukung lainnya seperti communal area, 24 jam lobby, online check-in dan check-out, dan QR key juga udah ada buat mempermudah kamu. Bobobox sebagai the next generation of lifestyle company siap jadi locomotive baru di industri pariwisata dengan menyediakan akomodasi nyaman dan terjangkau buat para wisatawan.
Alamat:
Jl. Merdeka Selatan No.5, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang
Telepone:(0341) 3017481
Chek Detail dan Harga Promo

3.Grand Mercure Malang Hotel★★★★★

Ini dia, Grand Mercure Malang Mirama yang punya 264 kamar dan suite dengan interior keren dari ornamen batik dan kriya lokal. Fasilitas restoran oriental Trimurti, restoran Jepang Ebisu, pusat kebugaran, dan kolam renang outdoor sudah siap buat kamu nikmati. Hotel ini juga punya aula serbaguna tanpa pilar yang bisa nampung 2.200 tamu buat acara konferensi dan resepsi. Hotel kedua Accor di Malang setelah Ibis Styles dan siap bikin Malang jadi gerbang menuju Bromo buat para turis premium.
Alamat: 
Jl. Raden Panji Suroso No.7, Purwodadi, Kec. Blimbing, Kota Malang
Telepon: (0341) 3300000
https://all.accor.com/hotel/9824/index.id.shtml
Chek Detail dan Harga Promo

4.Hotel Hanoman★★★★ yang Seru di Batu

Mau nyari hotel yang seru dan strategis di Batu, Malang? Coba deh datang ke Hotel Hanoman! Hotel bintang empat ini berlokasi di Jalan Bukit Berbunga Nomor 14 dan udah baru banget buka tahun 2019. Dengan fasilitas yang prima dan kebersihan yang terjaga, kamu bakal betah banget nginap di sini. Hotel ini punya tiga tipe kamar: Standard Double Room, Deluxe Double Room, dan Superior King Room. Dan tau gak sih, hotel ini punya taman yang indah di depan setiap unit rumah, cocok buat refreshing setelah jalan-jalan ke objek wisata populer seperti Air Terjun Coban Rondo, Batu Night Spectacular, dan Museum Angkut.
Alamat: 
Jl. Bukit Berbunga No.14, Sidomulyo, Kec. Batu, Kota Batu
Telepon: 0816-293-333
http://hanoman.co/
Chek Detail dan Harga Promo

5.Ufo Park and Capsule

Mau ngerasain pengalaman baru dan unik saat nginap? Datang aja ke Ufo Park and Capsule! Hotel kapsul ini baru banget buka tahun 2019 dan memiliki tema unik, yaitu bertemu alien di planet mereka. Bangunan utama hotel ini adalah pesawat ufo yang berjajar dan dipenuhi replika alien. Udah pada tau gak sih, setiap ufo punya nama sendiri, mulai dari jupiter sebagai kafe, neptunus, pluto, dan zetna sebagai kamar tidur.
Alamat: 
Desa, Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Malang Regency
Telepon: 0818-0891-2790
Chek Detail dan Harga Promo

6.Shanaya Resort★★★★ 

Mau cari penginapan yang asri dan nyaman di Malang? Shanaya Resort bisa jadi pilihan yang tepat. Hotel berbintang ini punya fasilitas yang prima dan suasana yang sejuk dan asri. Shanaya Resort baru resmi dibuka pada Januari 2022 dan memiliki 39 villa unik yang berjejer rapi dan indah. Selain itu, kamu juga bakal dimanjakan sama panorama alam yang hijau dan rumput-rumput yang terawat. Jangan lupa mampir ke sini saat berada di Kota Malang, ya!
Alamat: 
Jl. Griya Permata Alam, Perun Gpa, Ngijo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang
Telepon: (0341) 465757
https://www.instagram.com/shanayaresortmalang/
Chek Detail dan Harga Promo

7.Hotel Kontena Batu★★★

Gais! Hotel kece yang baru resmi buka tanggal 16 Desember 2019 di Jalan KH Agus Salim 106 Temas, Kota Batu ini membawakan konsep hotel kontainer yang belum pernah ada sebelumnya di Malang Raya bahkan di Jawa Timur. Hotel Kontena Batu ini punya 150 kamar yang siap buat memanjakan traveler, dari 148 tipe kamar kontena, 2 kamar kontena suite, dan 16 tipe capsule yang cocok banget buat backpacker. Konsep hotel unik ini mengangkat tema industri dengan sentuhan Jepang dan setiap kamar terbuat dari kointainer yang keren abis. Tiap tipe kamar kontena room memiliki ukuran 15 meter persegi, sedangkan kontena suite udah 2 kali lipat lebih besar, yaitu 30 meter2. Desain ruangan kontena suite pun beda banget, dengan konsep Jepang dan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas keren, seperti TV, brankas, aminitis lengkap, dan kamar mandi dengan nuansa monokrom.
Alamat: 
Jln. KH, Jl. Agus Salim No.106, Temas, Batu, Batu City
Telepon: (0341) 5107888
http://hotelkontena.com/
Chek Detail dan Harga Promo

8.Grand Kanjuruhan Hotel Malang★★★★

keren banget! Hotel bintang 4 yang pertama di Kepanjen, Malang, baru saja melakukan grand opening di Sabtu (2021). Hotel ini keren banget, karena ada kolam renang yang bikin kamu bisa berenang santai. Terus, ada juga hall meeting yang luas banget buat meeting bareng teman-ten kantor. Kamar-kamar di hotel ini juga bersih dan nyaman, cocok banget buat keluarga. Kamu bisa juga menggunakan ruang rapat, Nolan, dan kamar yang bagus dan representatif untuk berbagai keperluanmu.
Alamat: 
Jl. Panglima Sudirman No.5, Ketawang, Ngadilangkung, Kec. Kepanjen, Kabupaten Malang
Telepon: 0821-2203-0168
Chek Detail dan Harga Promo

Nah, buat kamu yang mau liburan atau berbisnis di Malang, pilihlah salah satu dari 10 hotel di atas untuk menikmati pengalaman menginap yang luar biasa. Dan jangan lupa, selama di Malang jangan lewatkan kuliner enak yang ada di sini. Mulai dari nasi bakar Pecel Lele Lela, bakso tukul malang, hingga es cendol pak fuji. Nikmati sajian kuliner Malang dengan rasa yang khas dan memanjakan lidah.