KECE 12 Hotel Villa Resort di Ubud Bali Fasilitas Private Pool (Kolam Renang Pribadi )

Lagi pengen nyantai sambil berendam di air hangat/dingin private pool? Atau mau bikin momen romantis dengan pasanganmu tanpa gangguan orang lain? Ubud memiliki banyak hotel yang menyediakan fasilitas private pool yang bisa kamu pilih sesuai budget dan kebutuhanmu. Ubud, Bali, merupakan tempat wisata yang sangat populer bagi para traveler.

Terkenal dengan keindahan alamnya yang hijau dan sejuk, serta kultur budaya yang kaya, membuat banyak wisatawan tertarik untuk berkunjung ke sini.Berikut daftar hotel di Ubud yang memiliki fasilitas private pool.

1.Tejaprana Resort & Spa,Santai dengan Fasilitas Lengkap dan Private Pool

Tejaprana Resort & Spa udah nyiapin fasilitas lengkap buat kamu yang pengen betah berlama-lama di kamar. Gak cuma itu, setiap kamarnya juga dilengkapi dengan private pool yang bikin kamu tak mau beranjak. Terus, hotel ini juga deket dengan beberapa tempat wisata seperti Puri Saren Agung dan Hutan Monyet Ubud.
Alamat: 
Jl. Raya Tegallalang, Banjar Sapat, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Telepon: (0361) 9080939
http://www.tejaprana.com/

2.Amora Ubud Boutique Villas, Santai di Atas Bukit dengan Pemandangan Sungai

Nginep di puncak bukit tepi sungai Campuhan memang paling cocok buat kamu yang lagi butuh suasana tenang. Amora Ubud Boutique Villas udah siap ngasih kolam renang pribadi dan teras yang nyaman buat berjemur. Dan buat kamu yang lagi butuh refreshing, ada fasilitas spa dan pusat yoga juga. Interior kamarnya juga super unik dengan furnitur serba kayu dan pemandangan alam Ubud yang memesona.
Alamat: 
Jl. Bangkiang Sidem, Keliki, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar
Telepon: (0361) 9083887
https://amoraubud.com/

3.Komaneka Villa Bisma Ubud, Nikmati Pemandangan Sungai dan Sawah

Lokasinya di lereng bukit di Ubud membuat Komaneka Villa Bisma Ubud punya pemandangan yang keren banget. Kamu bisa lihat Sungai Campuhan dan perkebunan kelapa serta sawah dari balkon kamarmu. Gak hanya itu, setiap kamarnya juga dilengkapi dengan kursi berjemur. Pilihannya ada kamar biasa dan villa kolam renang dengan private pool. Dan, buat kamu yang suka makan khas Indonesia, bisa nyobain di Seneng Kitchen.
Alamat: 
Jl. Bisma, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar,
Telepon: (0361) 971933
https://www.komaneka.com/bisma

4.Chapung Sebali Resort & Spa, Serunya Kece!

Chapung Sebali Resort & Spa mempunyai  kolam renang pribadi dan infinity pool yang langsung menghadap ke lembah sawah . Buat kamu yang suka yoga, hotel ini punya kelas yoga yang bisa kamu ikuti. Serunya lagi, ada layanan trekking di sawah, berkuda, bersepeda, dan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Cukup 90 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, kamu sudah bisa menikmati kecepatan Chapung Sebali Resort & Spa!
Alamat: 
Jl. Raya Sebali, Keliki, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar
Telepon: (0361) 8989102
https://www.chapung.com/ubud

5.Sankara Ubud Resort, Nyaman Banget!

Kamu bisa sampai ke sini hanya dalam 15 menit berkendara dari pusat Ubud. Sankara Ubud Resort nggak cuma punya private pool untuk kamu yang ingin nikmatin suasana tenang, tapi juga interior modern yang dipadu dengan sentuhan tradisional. Hotel ini bakal jadi tempat nyaman buat kamu bermalam!
Alamat:
Jl. Cempaka, Kumbuh, Jl. Cempaka, MAS, Ubud, Gianyar Regency
Telepon: (0361) 8493515
https://www.sankaraubud.com/

6.Kamandalu Ubud Villa, Staynya Mantab!

Nggak ada yang lebih refreshing dari bersantap di tengah-tengah area hijau Ubud sambil berendam di private pool yang menghadap ke pepohonan tropis. Ini dia hotel yang bakal bikin kamu betah dan merasa segar seketika. Nggak cuma itu, kamu bisa nikmatin sajian spesial sambil bersantap di dalam kamar dengan nampan yang mengapung di kolam renang. Semua kamar dan vila di sini nyasar dengan nuansa pedesaan Bali yang kece. Pemandangan bukit dan sawah bakal jadi latar jendela mimpimu setiap hari.

Nikmati kenyamanan bintang 5 dengan fasilitas modern dan atap berjerami. Oh iya, Kamandalu Ubud Villa juga punya layanan sewa sepeda dan kursus tari Bali untuk kamu yang ingin eksplorasi lebih jauh.
Alamat: 
Jl. Raya Andong, Banjar Nagi, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar,
Telepon: (0361) 975825
https://www.kamandaluresort.com/

7.The Kayon Resort, Tempat Kece buat Kabur dari Keramaian Kota

Tertarik dengan suasana Ubud yang tenang dan menenangkan? The Kayon Resort adalah jawabannya! Resor ini menawarkan pemandangan Sungai Petanu yang indah dan dikelilingi oleh pepohonan dan area persawahan yang memesona. Setiap kamarnya dilengkapi dengan teras yang indah dan kamar mandi dengan furnitur marmer mewah.

Beberapa kamar juga memiliki fasilitas private pool yang bisa dinikmati dengan merogok kocek sejak Rp 6 jutaan. Nikmati juga layanan spa, pijat relaksasi, dan sajian fusion di Ke-pi-tu Restaurant.
Alamat: 
Banjar Kepitu, Kenderan, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80561
Telepon: (0361) 4792553
http://www.thekayonresort.com/

8.Wapa di Ume, Resor Bali Tradisional dengan Private Pool & Jacuzzi

Ingin merasakan suasana Bali tradisional? Wapa di Ume Resort & Spa menawarkan vila-vila dengan pemandangan area persawahan yang indah. Setiap kamarnya dilengkapi dengan private pool dan jacuzzi, balkon pribadi, dan kamar mandi dengan bak mandi cekung. Hotel ini juga menawarkan layanan pijat relaksasi ala Bali dan kursus memasak.

Hanya 2 km dari Pasar Ubud dan Puri Saren Agung, 30 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.
Alamat: 
Jl. Suweta Banjar Bentuyung Ubud, Ubud, Gianyar, Kabupaten Gianyar
Telepon: (0361) 973178
http://www.wapadiumeubud.com/

9.Anusara Luxury Villas, Pernikahan Desain Tradisional dan Modern Bali

Menikmati perpaduan desain tradisional dan modern Bali? Anusara Luxury Villas adalah pilihanmu! Setiap kamarnya dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan bathtub outdoor yang dikelilingi dinding berbatu. Resor ini juga dekat dengan tempat wisata seperti Gua Gajah (3,5 km) dan Hutan Monyet Ubud (3,7 km). Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati suasana Ubud yang indah dan bergaya.
Alamat: 
Jl. Raya Pejeng Kawan, Petulu, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar,
Telepon: (0361) 9080629
https://anusaraluxuryvillas.com

10.Sanctoo Suites & Villas, Liburan ala Safari di Bali

Mau merasakan liburan di tengah kebun binatang? Sanctoo Suites & Villas bisa jadi pilihan terbaik. Nggak cuma itu, Sanctoo juga memiliki banyak program spesial buat tamu yang menginap disana. Dijamin, kamu nggak akan bosan jika menginap berhari-hari di sini. Ada trekking, bersepeda, atau bahkan bisa berjalan-jalan di sekitar Ubud. Pengalaman menginap di Sanctoo benar-benar berkesan dan nggak akan terlupakan.
Alamat: 
Jalan Ulun Suwi II, Singapadu, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar
Telepon: (0361) 4711222
http://www.sanctoo.com/

11.Visesa Ubud Resort, Kemewahan dengan Nuansa Bali

Nggak cuma menyediakan tempat nyaman buat istirahat, Visesa Ubud Resort juga membawa kamu ke dalam dunia budaya Bali dengan interior yang super keren. Dengan private pool outdoor yang ada di rumah villa, kamu bisa merasakan sensasi seperti tinggal di Bali. Ditambah lagi, kamu bisa berbaur dengan budaya lokal Bali seperti belut mania atau bertemu dengan petani lokal.
Alamat: 
Jl. Suweta, Bentuyung Sakti, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar
Telepon: (0361) 2091788
https://www.instagram.com/desavisesa/

12.Aksari Resort Ubud, Liburan yang Berkesan

Ubud memang jauh dari pantai, tapi banyak hal seru yang bisa kamu temukan disana. Seperti berdoa di Pura, belajar memasak masakan khas Bali, atau menjelajahi hidden waterfall yang bisa bikin mata rileks. Aksari Resort Ubud bisa jadi pilihan terbaik buat kamu yang mau menikmati keindahan dan budaya Ubud.
Alamat: 
Jl. Raya Desa Kenderan No.88x, Kenderan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar
Telepon: 0822-1302-2899
http://www.aksariubud.com/

Semua hotel di atas memiliki fasilitas private pool yang akan membuat kamu merasa seperti berada di surga. Kamu bisa berenang, bersantai, atau hanya menikmati suasana alam Ubud dengan lebih nyaman. Jangan lupa untuk menyediakan waktu untuk menikmati fasilitas lain seperti spa, restaurant, dan aktivitas olahraga seperti yoga.So, tunggu apa lagi? Ayo booking hotel favoritmu di Ubud Bali sekarang juga dan nikmati suasana yang indah dan romantis dengan fasilitas private pool!