TOP 19 Pilihan Hotel Romantis di Bali Buat Honeymoon/Bulan Madu, Bikin Pasangan Makin Cinta!

Hayoooo, buat kamu yang lagi galau cari tempat honeymoon bulan madu yang kece dan nyaman, Bali bisa jadi opsi yang asik. Nggak cuma punya pemandangan alam yang memukau, pulau dewata ini juga punya banyak hotel yang bisa bikin kamu dan pasangan betah berlama-lama.

Yuk, cek 19 Hotel Resort serta Villa di Bali untuk honeymoon bulan madu yang wajib kamu pertimbangkan:

1.The Mulia Bali

Coba deh lu stay di Mulia Resort Nusa Dua Bali, bro! Good manajemen, good view, dan excellent service, pokoknya the most favorite hotel lah! View dari hotel juga nggak kalah bagusnya, bisa liat pantai yang keren abis  yang bikin hati adem bisa kamu lihat dari balkon kamar., resto-nya juga enak-enak makanannya juga keren abis, ada shusi, bakso, steak, seafood, sate, spagetti, desert, dan ice cream. kamar juga nyaman banget. Hotel bintang 5 di Bali ini beneran all-inclusive, alias kamu bisa nikmatin makanan dan minuman tanpa batas. Pokoknya, Mulia Resort Nusa Dua Bali ini worth banget buat lu and your bae buat honeymoon atau staycation
Alamat: 
Jl. Raya Nusa Dua Selatan Jl. Nusa Dua, Kawasan Sawangan, Benoa, Kec. Kuta Selatan
Telepon: (0361) 8467777
https://www.themulia.com/bali/mulia-resort

2.The St. Regis Bali Resort

Bro, coba lu stay di The St. Regis Bali Resort Hotel deh! Hotel resort bintang 5 di Nusa Dua yang punya villa hadap laut dengan pantai pribadi yang bersih banget. Cocok banget buat kamu yang pengen liburan romantis sama pasangan. Hotel ini kelas atas banget, view-nya juga bikin mata lu fresh abis karena pantainya yang asik banget. Plus, di depan butik-nya ada restaurant yang punya coklat-coklat mantap banget! Pokoknya, The St. Regis Bali Resort Hotel ini worth banget buat dijajal. 
Alamat: 
Kawasan Nusa Dua, Bali 80363
Telepon: (0361) 8478111
https://www.marriott.com/en-us/hotels/dpsxr-the-st-regis-bali-resort/overview

3.The Ritz-Carlton Bali

Hayo siapa yang pengen stay di hotel yang asik buat honeymoon atau staycation bareng pasangan? Coba deh lu pilih Hotel Ritz Carlton! Hotel ini punya pemandangan laut dan taman yang hijau , cocok buat kamu dan bae-nya buat relax. Kalo lu suka ngopi-ngopi sambil lihat sunset, hotel ini juga punya club lounge yang asik. Hotel Ritz Carlton-nya bener-bener gede banget, resort-nya luas kemana-mana sampe pake bunggy car segala! Kamarnya juga nggak kalah asik, nyaman dan luas sekali, plus bisa langsung akses ke lagoon. Pokoknya, Hotel Ritz Carlton ini jadi pilihan terbaik buat kamu yang pengen liburan seru dan romantis.
Alamat: 
Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Lot Iii, Sawangan, Nusa Dua, Bali, 80363
Telepon: (0361) 8498988
https://www.ritzcarlton.com/en/hotels/indonesia/bali

4.Bulgari Resort Bali

Hai para traveler and honeymooners, ada hotel bintang 5 nih yang bakal bikin kamu dan bae-nya ngerasain liburan yang nggak bakal lu lupa! Bvlgari Resort Bali namanya. Hotel ini punya kolam private di dalam villa yang mewah abis, plus ada restaurant, bar, gym room, dan spa juga! Pantainya cantik, hotelnya menawan, dan pelayanannya juga super ramah banget. Luar biasa, kan? Kalo kamu pengen banget privasi tinggi, hotel ini cocok banget buat kamu. Kamu dan pasangan bisa nikmatin keindahan laut langsung dari vila yang punya infinity pool-nya. Mantap banget buat bulan madu! Staf-nya juga sangat profesional dan baik, plus fasilitas yang disediakan juga komplit banget.
Alamat: 
Jalan Goa Lempeh Jalan Raya Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali 80364
Telepon: (0361) 8471000
https://www.bulgarihotels.com/in_ID/bali

4.The Legian Seminyak Bali

Mau cari hotel bintang 5 yang bisa bikin kamu dan pasangan betah berlama-lama? Coba deh ke The Legian Seminyak! Hotel ini punya infinity pool yang langsung menghadap laut, view-nya bikin kamu berasa kayak lagi di surga! Selain itu, kamu juga bisa nikmatin massage dan spa service yang disediakan di hotel ini. Hotel klasik yang ga berubah dari jaman ke jaman, tapi tetap terlihat kece dan terawat baik. Landscape dan kebun sayurnya juga bikin suasana makin adem. Buat kamu yang doyan makan, hotel ini juga menyediakan restaurant dengan rasa yang mantaappp, dengan aneka pilihan menu makanan. Begitu juga dengan pilihan minuman, terutama coctail-nya, is very good with good vibe. Staff-nya ramah semua, helpful, dan tentunya profesional. Mau coba menginap di sini?
Alamat: 
Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 730622
https://lhm-hotels.com/en/the-legian-seminyak-bali

5.The Samaya Seminyak Bali

Kalo lagi pengen liburan yang bener-bener mewah, coba deh menginap di hotel yang satu ini! Di sini, kamu bisa menikmati private pool yang ada di tiap-tiap vila, plus dilayani oleh butler selama 24 jam non-stop! Wah, keren banget ya. Apalagi villanya juga super luas, dengan 2 shower indoor dan outdoor. Kalo lagi pengen rileks, kamu bisa santai di gazzebo yang ada di dalam villa, sambil menikmati suasana sore hari yang indah. Pemandangan lautnya pun nggak kalah memukau, dan kamu juga bisa langsung akses ke pantai! Oh ya, staff di sini juga super ramah dan baik, jadi kamu pasti bakal merasa dihargai selama menginap di sini.
Alamat: 
Jl. Laksmana Seminyak Beach Kuta, Seminyak, Badung, Badung Regency
Telepon: (0361) 731149
https://thesamayabali.com/seminyak/

6.The Royal Santrian Resort and Villa

The Royal Santrian Hotel bintang 5 adalah pilihan tepat buat kamu yang mau menikmati liburan dengan tenang dan nyaman. Kamarnya luas dan bersih, dengan private beach yang bikin suasana makin romantis. Kamu bisa nikmatin keindahan pemandangan laut dari beberapa private pool yang tersedia. Cocok banget buat kamu yang suka privacy. Pelayanannya juga sangat memuaskan, dengan lahan parkir yang gak jauh dari lobby, jadi gak ribet. Harganya juga relatif murah untuk ukuran private villa. Breakfastnya pun sangat memuaskan dengan view yang keren. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas permainan air seperti kano dan sepeda, serta spa yang akan membuat liburanmu semakin berkesan.
Alamat: 
Jl. Pratama, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung
Telepon: (0361) 778181
https://santrian.com/the-royal-santrian/

7.Ayana Resort and Spa Bali

Ayana Resort Bali hotel bintang 5 ini punya lokasi bikin jatuh hati dengan view laut yang super indah. Ada beberapa resto di sini yang pasti bikin kamu dan pasangan terpuaskan mencicipi makanannya. Kamu juga bisa gunakan fasilitas gym di sini, belanja atau jalan-jalan ke pantai privat-nya, sambil lihat-lihat kera yang lucu. Yang paling penting, pelayanannya oke banget deh! Kalau mau merasakan pengalaman makan malam yang beda dan romantis, coba deh mampir ke The Rock Restaurant. Pemandangan yang luar biasa banget!
Alamat:
Karang Mas Estate ,Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali
Telepone:(+62361) 702222
https://www.ayana.com/bali/ayana-resort-and-spa/

8.Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay

Four Seasons Bali di Jimbaran itu asik banget buat kamu yang pengen suasana yang adem. Berlokasi di atas bukit, kamu bisa nikmatin panorama yang menakjubkan dari kamar dan area sekitarnya. Buat yang suka private pool dan view laut yang cantik, hotel ini juga punya. Cocok banget buat kamu yang pengen romantic getaway bersama pasangan. Kamar yang luas dan nyaman bikin kamu betah berlama-lama di sini. Sarapan di Taman Wantilan juga enak-enak banget, pilihan makanannya beragam dan cocok untuk berbagai selera. Oh iya, stafnya juga ramah dan profesional, bikin kamu merasa seperti di hotel bintang 5 sungguhan.
Alamat: 
Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 701010
https://www.fourseasons.com/jimbaranbay/

9.InterContinental Bali Resort

Hotel bintang 5 InterContinental Bali Resort ini benar-benar memanjakan mata kamu dengan pemandangan laut yang indah di tepi pantai Jimbaran, bikin hati kamu langsung merasa tenang dan eksotis. Meski hotelnya sudah lama, tapi pelayanannya tetap terjaga dengan baik. Gak ketinggalan juga nih, menu makanannya super bervariasi dan enak banget! Pas sore hingga malam hari, kamu bakal dimanjakan dengan musik live yang bikin suasana makin meriah. Selain itu, banyak spot foto yang keren buat kamu dan pasangan. Dan yang pasti, suasana hotelnya adem dan asri banget karena lahannya luas dan banyak ditanami pepohonan.
Alamat: 
Jl. Raya Uluwatu No.45, Jimbaran, Bali, Kabupaten Badung
Telepon: (0361) 701888
https://www.bali.intercontinental.com/id

10.Karma Kandara Resort

Buat yang lagi nyari tempat buat bulan madu, cobain deh Karma Kandara Resort! Hotel bintang 5 ini punya private beach dan private pool yang cocok buat kamu dan pasangan buat merasa jadi raja-raja. Dan kalo pengen di-manja-manja, spa service-nya recommended banget nih! Tempatnya juga bagus, dari atas tebing bisa liat view pantai yang super kece, dan villanya juga besar-besar banget. Begitu masuk ke resort ini, jalanannya banyak pohon dan perladangan, jadi udaranya adem dan teduh banget. Bisa buat kamu dan pasangan kembali rileks dan tenang sejenak dari keramaian kota.
Alamat: 
Jl. Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung
Telepon: (0361) 8482200
https://karmagroup.com/find-destination/karma-resorts/karma-kandara/

11.Viceroy Bali

Buat yang pengen honeymoon di Ubud, Viceroy Bali Hotel punya vila private dengan view hutan yang kece banget. Kalian bisa minta layanan private chef buat kamu dan pasangan, jadi bisa makan enak bareng-bareng sambil menikmati suasana hutan yang sejuk dan adem. Spa service di hotel ini juga juara banget dan pastinya bikin kamu dan pasangan semakin relax. Ngomong-ngomong, di Viceroy Bali ini juga ada helipad lho, jadi bisa nge-helicopter keliling Ubud. Resto & Bar nya juga bagus dan komplit, jadi kalian ga perlu khawatir untuk cari makanan atau minuman. Yuk cuss staycation di Viceroy Bali!
Alamat: 
Jl. Lanyahan, Petulu, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Telepon: (0361) 971777
https://www.viceroybali.com/

12.Anantara Uluwatu Bali Resort

Kamu lagi nyari hotel bintang 5 buat honeymoon di Bali? Mendingan cek Anantara Uluwatu deh! Hotel ini punya segala yang kamu butuhkan buat liburan yang romantis. Ada private pool yang bisa kamu nikmati berdua aja, sampe private access ke pantai yang super tenang. Kalo kamu dan pasangan doyan makan, cobain deh kuliner khas Bali yang disajikan di restaurant hotel. Ngomongin pemandangan, view matahari terbenam di kamar hotelnya bikin hati kamu dan pasangan makin cinta. Kamar hotelnya luas banget dan banyak spot foto yang bagus. Pelayanan juga super baik dan fasilitas hotelnya sangat oke, mulai dari breakfast enak sampe suasana hotel yang berkelas. So, kalo mau inap di sini, siap-siap puas abis!
Alamat: 
Jl. Pemutih, Jl. Labuansait, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 
Telepon: (0361) 8957555
https://www.anantara.com/uluwatu-bali

13.Jumana Ungasan Bali

umana Ungasan Bali punya vila yang pas banget buat kamu dan pasangan yang pengen privacy tinggi, karena punya private pool dengan view laut yang indah banget. Disini juga ada spa service yang bisa bikin kamu dan pasangan lebih tenang. Untuk breakfastnya, semua berkualitas dan sangat enak. Hotel ini bener-bener mengesankan banget, karena pemandangannya yang indah, tenang, luxurious, dan tentunya sangat menyenangkan. Cocok banget buat kamu dan pasangan yang ingin bersantai dan menikmati quality time bersama. Juga bisa dijadikan tempat weekend get away dari kota yang sangat padat. So, nggak perlu ragu buat inap di sini!
Alamat: 
Banjar Kelod, Jl. Melasti, Ungasan, South Kuta, Badung Regency, Bali
Telepon: (0361) 3007000
https://www.jumanabali.com

14.The Kayon Resort by Pramana

The Kayon Resort by Pramana, tempatnya asik banget bro! View ke hutan yang bikin hati tenang dan private pool yang bikin kalian dan pasangan merasa seperti penguasa dunia di setiap vila-nya. Nggak cuma itu, kalian juga bisa merasakan spa dan yoga yang bikin kalian dan pasangan lebih dekat lagi, mantap betul! Kalau kalian mampir ke sini, jangan lupa nyobain resto-nya ya, view-nya kece banget, dan makanan-minumannya juga enak-enak, ada spot buat makan dipinggir air terjun dan juga buat ngopi di pinggir sungai. The Kayon Resort Ubud, salah satu hotel bintang 5 yang ada di daerah Ubud. Bersih banget kamarnya, dengan pelayanan yang sangat baik, membuat kalian merasa seperti raja dan ratu. Recommended banget buat kalian yang lagi nyari tempat asik dan bikin hati tenang!
Alamat: 
Banjar Kepitu, Kenderan, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80561
Telepon: (0361) 4792553
http://www.thekayonresort.com/

15.The Payogan Villa Resort and Spa

Buat kalian yang pengen honeymoon dengan suasana yang tenang dan pemandangan pegunungan yang keren, buruan cek The Payogan Villa Resort & Spa, Bro! Resort ini nggak cuma punya private pool, tapi juga layanan traditional Balinese massage yang bisa bikin kamu dan pasangan makin dekat. Konsep resort villa-nya juga keren banget dengan gaya tradisional yang dikombinasikan dengan sentuhan modern. Walaupun agak jauh dari pusat kota, nggak perlu khawatir, guys! Karena di sekitar resort banyak banget pilihan tempat makan, minimarket, dan barber shop yang bisa jadi solusi buat kamu dan pasangan. So, tunggu apa lagi? Buruan deh book The Payogan Villa Resort & Spa untuk honeymoon kamu!
Alamat: 
Jl. Cocoa II No.77, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Telepon: (0361) 972715
https://balipayoganresort.com/

16.Hanging Gardens of Bali

Bro, hotel yang satu ini punya vila yang keren punya. Yang paling bikin seru, private pool-nya terletak di atas tebing loh! Kamu juga bisa nikmatin spa service di hotel yang punya view alam yang indah ini, pasti bakal bikin kamu dan pasangan semakin dekat. Dari atas, kamu bisa menikmati pemandangan Pura Dalem Segara. Kamar hotelnya bersih dan mewah banget, jadi bisa tidur nyenyak banget deh. Apalagi dengan bantal goose-down dan linen serta handuk dari Egyptian cotton, bikin makin asyik aja tidurnya. Makanannya juga enak banget, dari sarapan sampai makan malam, semuanya berkualitas dan rasanya nikmat banget. Yang terbaik dari semuanya, view dari hotel ini yang paling bikin betah di Bali.
Alamat: 
Buahan, Kec. Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Telepon: 0811-3800-988
https://hanginggardensofbali.com/

17.The Chedi Club Tanah Gajah

Kalau kamu lagi cari resort yang punya suasana kampung nan tenang, Tanah Gajah, a Resort by Hadiprana - former The Chedi Club Ubud, Bali bisa jadi pilihan yang tepat, Guys. Begitu masuk ke halamannya, luasnya bikin kamu bisa merasakan view hijau dan natural sepanjang hari. Di sini, kamu bakalan dikasih welcome drink dan snack serta breakfast yang enak banget. Buat pecinta seni, resort ini wajib banget kamu datangi, Bro. Karena villa-villa yang ada di sini dipenuhi dengan karya seni yang memukau. Dan yang paling penting, privacy terjaga banget, jadi cocok banget buat kamu dan pasangan yang lagi cari tempat bulan madu.
Alamat: 
Tengkulak Kaja, Jl. Raya Goa Gajah, Kemenuh, Ubud, Gianyar Regency, Bali 
Telepon: (0361) 975685
https://www.tanahgajahubud.com/

18.Komaneka at Bisma Ubud

Kamu lagi cari tempat honeymoon yang oke banget, nih? Coba deh check-in di Komaneka at Bisma Ubud, hotel boutique bintang 5 yang punya view sawah dan private pool. Cocok buat kamu yang pengen suasana alam yang tenang dan privacy terjaga, tapi gak mau jauh dari pusat Ubud. Oh ya, masakan Bali-nya juga enak banget lho! Bangunan hotelnya unik dan klasik dengan jogging track dan infinity pool yang bisa jadi spot foto yang instagrammable. Gak bakal rugi deh nginep di sini.
Alamat: 
Jl. Bisma, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 
Telepon: (0361) 971933
https://www.komaneka.com/bisma

19.Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve adalah hotel yang bikin kamu baper dengan view alam cantik dan private pool-nya yang bikin kamu dan pasangan makin romantis. Hotel ini punya fasilitas lengkap seperti kolam renang, spa, gym, sauna, dan yoga. Saking asrinya, hotel ini di kelilingi oleh sungai dan tebing-tebing yang menambah suasana romantis. Check in dan check out-nya juga dilakukan di vila masing-masing, jadi privasi kamu dan pasangan terjamin banget. Kamu juga wajib cobain breakfast dan dinner di Kubu yang enaknya nampol banget, ditambah dengan pelayanan dari staff yang super ramah.
Alamat: 
Jl. Raya Kedewatan, Banjar, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Telepon: (0361) 4792777
https://www.ritzcarlton.com/en/hotels/indonesia/mandapa

Nah, itu dia 19 hotel di Bali yang bisa bikin kamu dan pasangan betah berlama-lama buat honeymoon bulan madu. Jangan lupa pilih hotel yang sesuai dengan budget dan kebutuhan kamu dan pasangan, ya!