KEREN 15 Hotel Dekat Bandara Bali Ngurah Rai yang Cocok Buat yang Mau Liburan

Yo wassup guys! Bali is always a good idea, right? Tapi, nggak enak juga kalo udah landing di bandara, terus harus nyari hotel yang jauh dari situ. Bikin pegel dan nggak enjoy deh liburannya.Makanya, di artikel ini aku bakal kasih tau kalian rekomendasi hotel di Bali yang dekat dengan bandara. Jadi, kalian bisa langsung istirahat dan siap-siap explore Bali dengan semangat yang lebih tinggi!

1. PassGo Hotel Bandara Ngurah Rai Bali 

Keren banget nih hotel pod yang terletak langsung di area kedatangan internasional Bandara Denpasar. Kalian bakal dapet fasilitas pod yang bersih banget dan staff yang ramah dan helpful banget. Biarpun harga kamar cuma $18 per malam, tapi di sini ada AC loh! Kalo bawa koper gede, jangan khawatir, mereka juga punya ruangan khusus buat naro koper kalian.

Nah, yang bikin makin aman, pod di sini juga bisa dikunci dari dalam, jadi kalian nggak perlu khawatir soal keamanan. Buat yang butuh mandi, di sini juga ada shower room yang disediain sama handuk dan kit gigi.
Alamat: 
Ngurah Rai International Airport, Terminal, Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung
Telepon: 0821-4722-9942
http://www.passgo.id/

2.Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport★★★★

Kalian harus cobain Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport, hotel bintang 4 yang mewah banget dengan fasilitas yang lengkap kayak pool, gym, dan spa. Interiornya cozy banget, apalagi kamar mandinya yang super bagus dan nyaman. Sarapannya juga oke, dan yang pasti, lokasinya dekat banget dengan bandara. Jadi cocok banget buat kalian yang butuh tempat singgah di Bali, atau buat kalian yang mau stay lama di Bali, karena hotel ini juga dekat dengan Kuta, Bukit Peninsula, dan banyak restoran dan mall.

Kolam renangnya pun cukup panjang buat olahraga renang, dan airnya jernih dan bersih. Jangan lupa coba deh stay di sini!
Alamat: 
Jl. Airport Ngurah Rai No.7, Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 
Telepon: (0361) 8976100
https://www.hilton.com/en/hotels/dpsjagi-hilton-garden-inn-bali-ngurah-rai-airport

3.Balira Airport Hotel Bali★★

Jangan lupa kunjungi Balira Airport Hotel, hotel transit bintang 2 yang terpercaya di Bali! Rate-nya murah meriah banget, dan lokasinya pun mudah dijangkau dan deket banget dari bandara Ngurah Rai. Kamarnya juga bersih banget, dan spreinya wangi banget! Petugasnya juga ramah-ramah, dan kalau kalian butuh antar-jemput ke bandara, bisa kok pakai mobil dari hotel dengan biaya Rp.50.000.

Hotel ini juga punya suasana cozy banget dan cuma butuh sepuluh menit jalan kaki dari bandara (walaupun jalannya di jalan raya), tersembunyi di lingkungan lokal yang asli Bali banget, dan cuma dua puluh menit jalan kaki ke Kuta atau Waterbom Bali. Di Jalan Kediri juga banyak banget tempat makan enak dan murah. Yuk, langsung aja booking di Balira Airport Hotel!
Alamat: 
Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 
Telepon: (0361) 9350082

4.Hotel Novotel Bali★★★★

Coba deh nginep di Hotel Novotel Bali Ngurah Rai bintang 4! Keren abis, cocok banget buat transit semalam atau kalau enggak mau keluar bandara. Jadi hemat waktu dan biaya transportasi, deh. Dari lobinya langsung bisa jalan kaki ke terminal international cuma dalam waktu 2-5 menit aja. Maknyus, kan? Apalagi kalo pagi-pagi buta pengen langsung terbang.

Staff-nya juga ramah-ramah dan kamar-kamarnya bersih, luas, bagus, dan modern abis! Kalo lapar, enggak usah jauh-jauh cari makanan. Di seberang hotel ada nasi kuning enak dan bakso yang juara banget. Taman Waterboom dan Pantai Kuta juga cuma sekitar 2 km aja dari hotel ini, jadi enggak bakal kehabisan ide buat jalan-jalan. Yuk, langsung pesan kamar di Hotel Novotel Bali Ngurah Rai!
Alamat: 
Berlokasi di: Bandar Udara Internasional Ngurah Rai
Jalan Raya Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Badung Regency
Telepon: (0361) 9360200
https://all.accor.com/hotel/9105/index.id.shtml

5.Stark Boutique Hotel & Spa★★★          

Adalah hotel bintang 3 yang super dekat dengan bandara, pokoknya nggak perlu lama-lama deh nyamperin sana. Kalau ngga bawa koper sih, bisa jalan kaki aja dari parkiran motor lewat gang. Kalo lagi pengen belanja atau rambutnya lagi berantakan, di depan hotel ada salon dan tempat refleksi, di sebelah kiri ada mall juga. Semua stafnya friendly banget, bikin pengalaman menginap jadi makin asik. Rekomendasi banget nih buat kamu yang mau liburan ke Bali dan pengen menginap di hotel yang lokasinya dekat pantai Kuta. Hotelnya bagus banget, bersih dengan konsep kamar cozy, estetik, dan bikin betah. Lobby-nya juga luas banget dan pelayanannya ramah.

Fasilitasnya lengkap mulai dari pemanas kopi, freezer, toiletries yang berkualitas, pokoknya nggak abal-abal. Nah, buat kamu yang mau cari pengalaman unik, Stark Boutique Hotel & Spa punya fasilitas rooftop pool dengan view gedung-gedung sekitar yang bikin betah banget deh. Overall, kami sekeluarga puas banget dan betah menginap di sini.
Alamat:
Jl. Kartika Plaza No.20, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361•
Telepone: 0811-3761-888
https://www.stark-hotel.com/bali/

6.The Radiant Hotel & Spa★★★

The Radiant Hotel & Spa adalah hotel bintang 3 yang ciamik banget. Kenapa? Karena deket banget sama bandara Bali Ngurah Rai. Bisa buat nginep lama atau transit sebentar pun bisa. Asiknya lagi, hotel ini punya fasilitas transit 8 jam plus free jasa antar jemput bandara. Kamar hotelnya cukup luas dan nyaman, cocok buat keluarga yang liburan di Bali. Kolam renangnya juga bersih dan adem, di sekelilingnya banyak tanaman dan pepohonan yang bikin nyaman.

Kalau pengen cari oleh-oleh, dekat banget sama pusat perbelanjaan Krisna. Dan yang pasti, hotel ini punya fasilitas kolam renang, gym mini, spa dan restoran. Parkirannya juga luas banget. Yang paling bikin seneng lagi, harganya ramah kantong.
Alamat: 
Jl. Puri Grenceng No.46, Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepone: (0361) 9352107 ext. 9358897
http://www.theradianthotel.com/

7.The Patra Bali Resort & Villas★★★★

Ingin nginep di deket pantai dengan sunset yang indah? Coba deh ke The Patra Bali Resort & Villas bintang 4! Tempatnya gede banget dan lokasinya persis di samping bandara Ngurah Rai. Viewnya langsung pantai yang bikin hati adem. Kamar-kamarnya gede dan fasilitasnya juga ok banget. Bisa langsung ngelupain lelah dengan berenang di kolam renang yang berada di pinggir pantai.

Dan yang bikin seru, tepat di depan hotel ada pantai Jerman yang bikin kita merasa punya private beach. Kalo lagi normal, ombaknya bisa bikin kamu betah berenang. Di sini juga ada mobil golf yang bisa diandelin buat antar jemput. Parkirannya luas banget dan suasana di resort ini cukup tenang dan nyaman.
Alamat: 
Jl.Ir. H. Juanda South Kuta Beach, Tuban, Kuta, Badung Regency, Bali 80361
Telepon: (0361) 9351161
http://www.thepatrabali.com/

8.HARRIS Hotel Kuta Tuban Bali★★★★

Keseruan nginap di Harris Hotel Kuta Tuban Bali ini nggak ada matinya! Hotel bintang 4 ini punya kamar yang bersih, wangi, dan pastinya cozy banget buat kamu tidur. Ukurannya gak tanggung-tanggung, lho! Kamarnya selebar 25 meter persegi dengan 2 pintu, depan dan belakang. Yang belakangnya lagi menghadap taman lagi! Yakin gak mau buru-buru booking? Antar jemput gratis dari dan ke bandara cuma butuh waktu 5 menit doang, jadi gak perlu khawatir kehabisan waktu atau terjebak macet. Pelayanan di sini memuaskan banget, dan lingkungan hotel juga asri. Di sekitar hotel juga banyak penjual makanan dengan harga terjangkau dan gak jauh dari mall. Plus, ada fasilitas gym yang menyenangkan dan kolam renang yang bisa bikin kamu betah seharian!
Alamat: 
Jl. Dewi Sartika, Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 9365255
https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-hotel-kuta-tuban-bali

9.Jepun Segara Guest House★

Jepun Segara Guest House, penginapan bintang 1, lokasinya oke banget. Dekat banget ke bandara, jadi bisa jalan kaki buat sampai ke sana, atau ke pantai atau ke Mall Kuta. Kamarnya enggak berisik, dilengkapi banyak channel TV yang berfungsi dengan baik. Wifi-nya pun mantap, enggak lemot. Selain itu, tempatnya juga cukup bersih. Meski enggak fancy, tempat ini nyaman banget. Kamu bakal merasa kayak di rumah aja karena bisa ngumpul bareng keluarga yang baik hati. Terletak di salah satu jalan utama di Ubud, jadi gampang buat explore tempat-tempat lain di sekitar sana.
Alamat: 
Jl. Wana Segara Jl. Segara Merta No.7, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: 0813-3958-2408

10.The Kutaya ★★

Kuy lah ke The Kutaya, penginapan bintang 2 yang keren abis! Pokoknya nyaman banget dan bersih banget, cocok banget buat kalian yang butuh tempat nginep deket bandara atau buat kalian yang suka kulineran karena deket banget sama tempat makan. Yang paling seru, pemiliknya super duper ramah, walaupun check in-nya malem-malem tetap aja disuguhin welcome drink. Segala sesuatunya di The Kutaya juga sangat baik, dari kasurnya yang empuk banget sampe shower pressure-nya yang enak banget. Kalo ada apa-apa juga gak usah khawatir, staffnya bener-bener helpful dan friendly. Buat kalian yang pengen jalan-jalan, bisa jalan kaki beberapa menit aja ke restoran terdekat atau kalo pengen belanja, bisa jalan kaki sekitar 15 menit ke toko-toko keren. Mantap kan?!
Alamat: 
Jl. Dewi Sartika Gg. Satelit No.5, Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung
Telepon: 0858-4714-3250
https://www.thekutaya.com/

11.Manggar Indonesia Hotel ★★★

Nih guys, Manggar Indonesia Hotel! Hotel bintang 3 yang deket banget sama bandara, nyaman banget buat nginep. Suasananya tenang banget, dan yang paling asyik, ada balkon sama kolam renang yang bes! Semua fasilitasnya oke punya, air panasnya fungsi dengan baik, kamarnya juga bersih dan tempat tidurnya gede banget, bisa muat sampai 4 orang lho. Kalo mau jalan-jalan, hotelnya cuma 7 menit aja dari Beach Walk Kuta. Yang pasti, staffnya ramah-ramah dan suka banget membantu tamu dengan tulus. Oh iya, kalo butuh antar-jemput ke bandara, bisa banget deh minta jasa antar gratisan dari hotelnya. Buat kalian yang pengen kulineran, gak usah khawatir deh, di sekitar hotel banyak banget tempat makan enak, tinggal jalan kaki sekitar 100 meter aja. Seru kan?!
Alamat: 
Gg. Nusa Indah No.19, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 754680
http://www.manggarindonesia.com/

12.The Diana Suites ★★★

Wih mantap guys, The Diana Suites! Hotel bintang 3 yang super deket banget sama bandara, cuma sekitar 1km dari hotel aja. Kamar-kamarnya desainnya juga keren-keren abis! Luas banget lagi, apalagi kalo yang family room atau yang paviliun, ada bathup juga loh. Yang paling keren, parkirannya luas banget, muat sampe 8-10 mobil gitu. Resepsionisnya juga friendly banget, walaupun check in malem-malem tetep aja disuguhin welcome drink yang enak banget. Sarapannya juga enak, meskipun variasinya gak banyak tapi selalu di-refill kalo udah abis. Pokoknya The Diana Suites ini tempat yang wajib banget untuk nginep kalo lagi di sekitar bandara. Seru banget!
Alamat: 
Jl. Puri Grenceng 46B, Tuban, Badung, Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 4753706
http://www.thedianasuites.com/

13.Angkul Angkul Segara Beach Kuta ★★★

Wow, Angkul Angkul Segara Beach Kuta bintang 3 ini keren abis! Gue suka banget sama hotel ini, lokasinya super strategis banget berada di jalan Wana Segara yang selalu rame. Gak cuma itu, pantainya juga deket banget, cuma sekitar 400 meter aja! Kalo mau kulineran atau cari apapun, gampang banget deh karena banyak tempat makan, minimarket, dan tempat sewa motor yang ada di sekitar hotel. Gak cuma itu, bandaranya juga deket banget loh! Kamar-kamarnya nyaman dan staffnya friendly banget, suka banget bantu-bantu. Yang paling asyik, hotelnya punya kolam renang medium-sized jadi bisa main air. Harga yang ditawarkan juga terjangkau banget, cuma 350rb aja udah termasuk sarapan dan gak perlu bayar jaminan, bisa bayar langsung di hotel. Good job banget deh buat Angkul Angkul Segara Beach Kuta!
Alamat: 
Jl. Wana Segara Jl. Kartika Plaza No.23x, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 4726997
https://www.angkulangkulsegara.com/

14.Vasanti Kuta Hotel ★★★★

Vasanti Kuta Hotel merupakan hotel bintang 4 yang kekinian dan modern sekali! Interior keren dengan gaya minimalis yang bikin betah nginep lama-lama. Kamarnya bersih dan nyaman banget, lengkap dengan TV LED besar dan saluran TV kabel baik lokal maupun internasional. Walaupun variasi sarapan nggak banyak, tapi rasanya enak kok. Restorannya juga cozy banget dengan pool table alias meja biliar. Hotelnya dekat pantai, jaraknya cuma sekitar 5 menit jalan kaki. Di sekitar hotel juga banyak toko, rental sepeda motor dan restoran enak. Kalo mau ke Lippo Mall Kuta dan Mall Discovery, lebih baik jalan kaki aja supaya nggak terjebak macet. Pokoknya hotel ini recommended banget deh. Stafnya ramah dan sigap banget melayani tamu-tamu.
Alamat: 
Jl. Wana Segara No.25, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361•
Telepone: (0361) 4753111
https://www.marriott.com/hotels/travel/dpssk-fairfield-bali-south-kuta

15.Sulis Beach Hotel ★★★

Hotel bintang 3, kece banget! Kamarnya super cozy, nyaman banget, ga kalah sama hotel bintang 5. Family room-nya luas, terang, kamar mandinya bersih dan dilengkapi hair dryer yang oke banget dan shampoo yang wangi. Kolam renangnya gede dan bersih banget, ga bau kaporit, sehingga puas banget main airnya. Letaknya strategis banget, langsung depan pantai Jerman. Ada balkon di kamar, jadi dari pantai langsung bisa masuk kamar dengan mudah. Ada tempat buat bilas kaki sebelum masuk kamar juga, praktis banget. View rooftop-nya keren banget, bisa lihat pemandangan yang indah. Terakhir, lokasinya juga dekat dengan bandara, jadi pasti bakal puas banget kalau nginap di sini.
Alamat: 
Jl. Wana Segara, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 765333
http://www.sulishotelbali.com/

Nah, itu dia beberapa rekomendasi hotel di Bali yang dekat banget sama bandara, guys! Semua hotel yang aku kasih tau di artikel ini pastinya punya fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau. Jadi, nggak perlu khawatir lagi nyari hotel yang pas setelah landing di bandara. Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian yang lagi cari-cari hotel di Bali ya. Dan jangan lupa, saat staycation atau traveling, kalian tetap harus patuhi protokol kesehatan ya. Karena kesehatan itu nomor satu! Jadi, stay safe dan selamat berlibur di Bali!