PET FRENDLY 10 Hotel di Bali Ramah Hewan Peliharaan-mu Nongkrong & Liburan Bareng

Yuk, bagi kamu yang ingin liburan ke Bali tapi nggak mau ribet bawa hewan peliharaan, tenang aja! Sekarang banyak hotel di Bali yang pet-friendly alias ramah hewan peliharaan. Jadi, kamu bisa tetap membawa furry friend kamu buat jalan-jalan tanpa khawatir repot cari tempat menginap yang cocok.

Bahkan, beberapa hotel di Bali juga menawarkan fasilitas yang sangat ramah hewan peliharaan seperti tempat tidur dan makanan spesial, serta layanan dog-walking dan pet-sitting. Seru banget, kan? Jadi, tunggu apalagi? Yuk, cek 15 hotel pet-friendly di Bali berikut ini dan buat liburan kamu dan furry friend kamu semakin seru dan nyaman.

1.Kastara Resort and Spa

Kastara Resort and Spa Pet Frendly

Wah, asik banget nih! Kastara resort punya kamar yang super luas, bahkan ada bathtub di balkon buat kamu berendam sambil menikmati pemandangan alam yang memukau. Kamar juga sangat bersih dan cukup besar buat kamu dan teman-teman kesayanganmu. Yang paling bikin seneng, hotel ini sangat pet-friendly, jadi nggak perlu khawatir tinggalin furry friend kamu di rumah. Hotel ini juga cocok buat wisatawan yang ingin traveling bareng hewan kesayangan mereka. Staff di Kastara resort juga ramah banget lho! Nggak bakal kecewa kalau menginap di sini, apalagi bangun pagi dan lihat kabut serta suara sungai yang bikin hati adem. Oh ya, jangan lupa, kamu bisa melihat sunrise dan rainbow yang cantik banget kalau berenang di kolam renang. Recommended banget deh!
Alamat: 
Jl. Bangkiang Sidem, Keliki Kecamatan Tegallalang Gianyar, Ubud, Bali
Telepon: (0361) 9086873
http://www.kastararesort.com
Chek Detail dan Harga Promo

2.Radisson Blu Bali Uluwatu

Radisson Blu Bali Uluwatu ramah hewan kesayangan

Wah, hotel Radisson Blu Bali Uluwatu ini benar-benar perfect banget! Tempatnya cocok banget buat kamu yang ingin relax dan tenang jauh dari keramaian kota. Kamarnya juga super luas dan fasilitasnya bikin betah banget. Yang paling bikin seneng lagi, hotel ini pet-friendly, jadi hewan kesayanganmu pun bisa ikutan liburan bersama kamu. Kolam renangnya pun nggak main-main, massive banget dan desainnya juga sangat menarik dengan banyak pohon-pohon besar buat teduh, banyak kursi santai, day bed dan cabanas buat kamu rebahan, dan akses mudah ke bar buat minuman atau camilan. Jadi, overall, saya bakal balik lagi ke sini deh buat staycation seru!
Alamat: 
Jl. Pemutih Bali Uluwatu, Uluwatu, Bali, Indonesia
Telepon: (0361) 3008888
https://www.radissonhotels.com/en-us/hotels/radisson-blu-bali-uluwatu
Chek Detail dan Harga Promo

3.Tamantara Suites and Villas Ubud

Tamantara Suites and Villas Ubud ramah hewan peliharaan

Wah, kalau kamu lagi cari tempat menginap di Ubud yang dog-friendly, Tamantara Ubud bisa jadi pilihan yang cocok banget nih! Saat aku browsing A**da, nggak banyak sih tempat penginapan di Ubud yang ramah terhadap furry friend. Sebagian besar malah terlihat tua dan kurang ventilasi. Tapi, Tamantara Ubud ini beda banget! Selain bersih, kamar-kamarnya juga luas dan kasurnya nyaman banget. Ventilasi di sini juga sangat baik lho! Yang terpenting lagi, staf-stafnya sangat ramah, helpful, dan accommodating, jadi kamu bakal merasa sangat welcome. So, kalau mau liburan bareng furry friend, Tamantara Ubud bisa jadi pilihan yang recommended banget!
Alamat: 
Jl. Sri Wedari No.60, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar
Telepon: 0812-4630-6606
https://www.tamantaraubudbali.com
Chek Detail dan Harga Promo

4.The Babakan Suites and Villas

The Babakan Suites and Villas

Wow, The Babakan Suites and Villas benar-benar surganya tempat liburan yang tersembunyi! Dari detail-detail yang ada baik di dalam kamar maupun di luar, tempat ini benar-benar ditemukan secara tak terduga! Stafnya sangat ramah dan helpful. Makannya juga enak banget, dan disajikan di restoran yang menawarkan pemandangan indah berupa sawah-sawah yang berkilauan, hutan, dan gunung-gunung yang terlihat dekat. Kamu pasti bakal kembali lagi, karena tempat ini memang begitu indah dan mengesankan!
Alamat: 
Jl. Raya Bresela, Taro, Kec. Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali
Telepon: 0813-3738-0359
Chek Detail dan Harga Promo

5.Citadines Berawa Beach Bali

Citadines Berawa Beach Bali pet frendly

Wah, Citadines Berawa Beach Bali ini memang tempat yang cocok untuk kamu yang pengen santai menikmati suasana pantai dan jalan-jalan ke restoran-restoran terdekat yang enak-enak. Mereka juga punya rooftop lounge yang pas banget buat nongkrong sambil menikmati pemandangan sunset yang super cantik. Makanannya juga enak-enak, kamar-kamarnya bersih dan nyaman,alat masak lengkap di kamar, ada microwave, kulkas, kompor listrik dan stafnya baik-baik banget. Pokoknya sempurna deh! Yang paling seru, kamu bisa bawa anjing kesayangamu ke sini, karena mereka punya pet playground yang bikin dogmu bisa main-main dengan senang hati, dan membuat dia benar-benar bahagia deh di sini!
Alamat: 
Jl. Pemelisan Agung, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Canggu, Bali
Telepon: (0361) 9090099
https://www.discoverasr.com/en/citadines/indonesia/citadines-berawa-beach-bali
Chek Detail dan Harga Promo

6.Villa Anjing

Villa Anjing pet frendly

Gue baru kali pertama nginep di villa ini , tapi pasti gak bakal jadi yang terakhir! Karyawannya keren abis, super ramah. Villa-nya juga rapi banget, kolam renangnya oke banget buat kita-kita yang pengen berenang. Yang paling seru, tempat ini dog friendly banget! Jadi buat kalian pecinta anjing, wajib banget nyobain nginep di sini. Gue juga seneng banget karena kita bisa isi ulang air minum kita secara gratis, nggak perlu beli-botol lagi. Juga punya shower outdoor yang asik banget, bisa mandi sambil liat-liat ke langit. Yang lebih keren lagi, pemilik villa ini suka nolongin anjing-anjing yang keselamatan mereka terancam. Kalo pengen jalan-jalan, bisa juga sewa skuter di sini. Sarapan di sini enak banget, cocok buat perut yang suka minta makanan yang enak-enak. Oh iya, cobain pijat di sini, enak banget deh. Yang terakhir, tersedia kulkas kecil buat nyimpen makanan atau minuman yang kita bawa. Mantap kan!
Alamat: 
Jl. Celagi Nunggul, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Telepon: Telepon: 0821-4784-3403
http://www.villa-anjing.com/
Chek Detail dan Harga Promo

7.Villa Anjing 2

Villa Anjing 2 ramah hewan

Villa Anjing 2, lokasinya super dekat sama pantai favorit gue di Bali dan pastinya ramah buat hewan peliharaan kita! Kamar-kamarnya bersih dan terawat dengan baik, dan karyawan-karyawannya juga ramah-ramah banget. Kita juga dapet rekomendasi tempat makan enak dan spot-spot keren dari host-nya yang super helpfull. Pemandangan samudranya bikin hati dan pikiran jadi adem banget, cocok banget buat gue dan si anjing. Staf-stafnya juga super ramah dan helpful, jadi rasanya kayak tinggal di rumah sendiri. Thank you for a wonderful stay! Pokoknya deh, gue bakal rekomendasiin tempat ini buat kalian yang lagi cari tempat menginap yang nyaman dan ramah buat hewan peliharaan!
Alamat:
Jalan Nusa Dua Selatan, Kutuh, Kuta Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Telepone: 0821-4784-3403
https://villa-anjing.com/
Chek Detail dan Harga Promo

8.Mamaka by Ovolo

Mamaka by Ovolo pet frendly

Wuih, Sini Gue cerita nih! Gue baru aja nyobain menginap di Mamaka by Ovol, ini kali kedua nih gue dateng kesini. Abis asik banget deh stay di tempat ini, jadi favorit banget dah buat gue dan temen-temen. Staffnya ramah-ramah banget, kamarnya juga bersih banget, plus kolam renang sama rooftopnya keren banget. Enggak ketinggalan juga, breakfastnya enak-enak setiap pagi. Nah, yang paling kece adalah jaraknya cuma beberapa langkah dari Pantai Kuta, dan bisa jalan kaki ke Beachwalk mall. Buat kalian yang pengen liburan bareng sama hewan kesayangan, gue saranin coba tipe Summer Garden Twin Terrace, karena pet-friendly loh!(Lina Indonesia)
Alamat:
Jl.Pantai Kuta no.32, Legian, Kuta, Bali , Kuta, Badung, Bali
Telepon: (0361) 8496500
https://ovolohotels.com/mamaka/
Chek Detail dan Harga Promo

9.Semimpi Hotel Bali

Semimpi Hotel Bali

Wah, lagi pengen cerita nih tentang pengalaman gue stay di Semimpi Hotel Bali. Lebih ke guest house kek nya, tapi jangan salah, tempatnya keren banget loh! Kolam renangnya asik dan bersih, cuma gue enggak tau deh nih pet-friendly apa enggak, soalnya banyak banget anjing yang masuk ke kamar tamu. Tapi overall, gue suka banget sama tempat ini! Staff-nya ramah banget dan helpful, kamarnya juga bersih, dan lokasinya dekat banget sama Seminyak dan Kuta. Harganya juga worth it banget deh, design-nya simpel tapi artistic dan nyaman. Buat kalian yang punya budget terbatas tapi pengen cari tempat yang nyaman, ini tempat yang pas banget! Jangan lupa coba nangkep sunset dari rooftop-nya ya, keren abis!(vinda dar Indonesia)
Alamat:
Jl. Kuwum 1 No.24, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung Regency, Bali
Telepone:(0361) 9342253
https://www.instagram.com/semimpi.bali/
Chek Detail dan Harga Promo

10.Kultur Umalas

Kultur Umalas ramah hewan

Bro, lu harus coba nih nginep di Kultur Umalas! Tempatnya bener-bener asik, kasur-kasurnya enak dan gede-gede, plus ada lemari gede buat naro barang. Kamar mandinya juga bersih banget, air panasnya dapet terus. Pegawainya juga ramah-ramah banget, trus anjing-anjingnya lucu-lucu dan gemesin. Letaknya strategis banget, deket sama tempat-tempat keren. Harganya juga worth it banget, bisa hemat budget tapi nyaman banget. Buat kamu yang suka suasana homey, atau bawa binatang peliharaan, cocok banget deh nginep di Kultur Umalas. Pokoknya recommended banget buat backpackers!
Alamat: 
Jl. Bumbak Gg. Candra 73 No.1, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Kuta Utara, Umalas, Bali,
Telepon: 0851-5911-0105
https://www.instagram.com/kultur.umalas/?hl=id
Chek Detail dan Harga Promo

Nah, itu dia 10 hotel pet-friendly di Bali yang bisa jadi pilihan buat kamu dan furry friend kamu buat staycation seru. Jangan lupa, pastikan kamu sudah mengikuti aturan dan kebijakan yang berlaku di hotel tersebut agar liburan kamu dan furry friend kamu tetap aman dan nyaman ya! Dengan memilih hotel pet-friendly di Bali, kamu dan furry friend kamu bisa liburan seru tanpa harus meninggalkan hewan peliharaan kesayangan kamu di rumah.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas yang ramah hewan peliharaan di hotel tersebut sehingga liburan kamu semakin nyaman dan seru. Jadi, tunggu apalagi? Segera pilih hotel pet-friendly di Bali yang cocok buat kamu dan furry friend kamu dan buat liburan kamu semakin seru dan menyenangkan!