KEREN 21 Hotel Resort Villa di Bali ada Fasilitas Kolam Infinity & Rooftop Pool Asyik Buat Liburan

Yo wassup, guys! Kalian lagi cari hotel di Bali yang punya fasilitas infinity pool dan rooftop pool yang kece abis? Nah, ada nih rekomendasi hotel yang pastinya bikin liburan kalian makin seru dan bikin betah di Bali. Yup, kita bakal bahas tentang beberapa hotel di Bali yang menawarkan fasilitas infinity pool dan rooftop pool yang bikin mata kalian bakal keblinger dengan pemandangan yang bikin speechless. Siap-siap deh buat ngiler!

Pertama-tama, kalian harus tahu bahwa Bali punya banyak banget hotel yang menawarkan fasilitas infinity pool dan rooftop pool. Tapi, kita cuma bakal bahas beberapa hotel yang menurut kita worth it buat kalian coba. Hotel-hotel ini punya infinity pool dan rooftop pool yang gak main-main, view yang gak bisa dipungkiri kece banget, dan pastinya akan bikin liburan kalian makin memorable. Mau tahu hotel apa aja itu? Langsung aja baca sampai habis ya!

1.Rama Residence Padma
Rama Residence Padma In Bali Infinity Pool

Mau dong swimingan di rooftop poolnya yang kece abis! Pemandangan yang gak nahan, suasana yang adem ayem, plus pelayanan yang juara banget. Bisa deh disini kamu ngerasain indahnya sunset di Legian Beach, Bali sambil santai di kolam renang rooftop. Ada juga akses gym dan laundry self-service 24 jam nonstop yang bisa kamu nikmatin. Mantap, kan? Soalnya, di Rama Residence Padma Hotel, Legian - Bali ini, kamu bisa merasain sensasi nginep yang beda dari yang lain. Yuk, buruan booking sekarang juga!
Alamat: 
Jl. Padma, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 750760
https://ramaresidencepadma.com/facilities/rooftop-pool

2. Citadines Berawa Beach Bali
Citadines Berawa Beach Bali Infinity Pool

Jangan sampai ketinggalan momen seru di Citadines Berawa Beach Bali nih, guys! Ada Sky Pool dan Lemon & Salt Bar yang bisa bikin kamu merasa kece abis! Dari atas atap hotel, kamu bisa menikmati pemandangan pantai Berawa yang eksotis sambil merasakan semilir angin sepoi-sepoi laut. Jangan khawatir, suasana sunset-nya juga bikin makin romantis, cocok buat kamu yang lagi sendiri atau bareng gebetan. Sky Lounge-nya juga gak main-main, tempatnya luas banget dan view-nya langsung menghadap ke pantai yang kece punya. Yuk, langsung aja mampir ke sini dan jangan sampai melewatkan keseruan yang bakal bikin kamu gak bisa berhenti ngadem!
Alamat: 
Jl. Pemelisan Agung, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80363
Telepon: (0361) 9090099
https://www.discoverasr.com/en/citadines/indonesia/citadines-berawa-beach-bali

3.Fashion Hotel Legian
Fashion Hotel Legian Rooftop Pool

Salah Satu hotel bintang 4 di Legian Bali.Kamu mau ngerasain ngadem di rooftop yang keren sambil ngeliat sunset yang mantul? Nih, Fashion Hotel Legiab Bali punya Infinity Pool Day Pass yang bisa kamu nikmatin cuma dengan nyekerin kisaran ID 100 ribu aja buat 2 orang! Ngga cuma itu, kamu juga bisa makan-makan dan minum-minum sepuasnya alias gratis di situ. Pastinya bakal jadi pengalaman yang bikin hati kamu meleleh, deh! Yuk, buruan cuss ke TFashion Hotel Legian Bali!
Alamat: 
Jl. Raya Legian No.121, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 8496688
https://www.fashionbalilegian.com/

4.Mega Boutique Hotel bali
Mega Boutique Hotel bali Infinity Pool

Kalo kamu lagi nyari hotel keren di Bali, nih Geng! Mega Boutique Hotel Bali jadi pilihan yang oke banget. Hotel bintang 4 ini lokasinya cuma 2.0 Km dari pusat kota dan 15 menit ke Pantai Kuta. Kalo siang hari terik banget dan bikin panas melulu, buruan mendingan nyemplung di kolam renang biar kamu bisa dapetin kesegaran lagi. Serunya lagi, kolam renang di sini ada di lantai atas, jadi bakalan ngerasain sensasi unik yang nggak bisa kamu dapetin di hotel lain. Yuk, pesan sekarang juga!
Alamat: 
Jl. Bypass Ngurah Rai No.259, Kuta, Denpasar Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 753111
https://www.megaboutiquehotel.com/2022/04/05/roof-top-swimming-pool/

5.Watermark Hotel and Spa Bali
Watermark Hotel and Spa Bali Rooftop Pool

Broo, kamu udah pada tau gak sih, Watermark Bali Hotel itu punya rooftop swimming pool yang keren abis! Kolam renangnya terletak di tingkat lima yang langsung menghadap ke pantai Kedonganan. Seru banget buat ngopi-ngepoin temen sambil nikmatin pemandangan sunset yang keren abis. Pokoknya dijamin bikin kamu betah berlama-lama di sana deh. Oh iya, kolam renangnya juga ada tempat buat kamu coba-coba minuman dingin dan koktail champagne yang menyegarkan. Mantap kan? Yuk buruan main ke sini, kolam renangnya buka dari jam 07.00 sampe jam 20.00 dan buat semua tamu hotel loh.
Alamat: 
Jl. Uluwatu 88, Kedonganan Bali-Indonesia
Telepon: (0361) 4725100
https://www.watermark-bali.com/facility/

6.PrimeBiz Hotel Kuta
PrimeBiz Hotel Kuta Rooftop Pool

Yeay! Ada tempat keren nih buat kamu yang suka renang atau mau santai-santai sore! Namanya SkyPool di PrimeBiz Hotel Kuta. Di sini kamu bisa ngerasain ritual olahraga renang pagi yang bikin badan seger atau santai-santai sambil nikmatin suasana sunset setelah seharian beraktifitas. Biar makin seru, kamu juga bisa pesen makanan enak dan minuman segar dari Flavours Restaurant yang bakal diantar ke tempat kamu berenang atau bersantai. Nah, SkyPool ini buka setiap hari lho, dari jam 7 pagi sampe 9 malam. Tapi, sayangnya cuma buat kamu yang udah menginap aja di PrimeBiz Hotel Kuta. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!
Alamat: 
Jl. Raya Kuta No.66, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: Telepon: (0361) 8469766
https://pbku.pphotels.com/id/fasilitas/kolam-renang/

7.U Paasha Seminyak Bali
U Paasha Seminyak Bali Infinity Pool

Mau ngerasain suasana asik di Bali? Tinggal ke U Paasha Seminyak Bali aja, hotel bintang 4 yang nyaman banget buat liburan kamu. Ngopi sambil ngeliatin sunset khas Bali dari Rooftop Cocktail Pool Bar-nya? Kayaknya asyik nih buat ngechill. Bisa juga berjemur di tengah kolam yang gede banget sambil tiduran di day bed yang empuk atau bean bags yang lembut. Momen sunset-nya? Ngga akan pernah terlupakan deh pokoknya! Buka setiap hari dari jam 11 pagi sampe jam 10 malem, jadi jangan sampai kelewatan ya.
Alamat:
Jl. Kayu Aya No.78, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepone: (0361) 8465977
https://www.uhotelsresorts.com/upaashaseminyak/dining/rooftop-pool-bar

8.Rimba Jimbaran Bali by Ayana
Rimba Jimbaran Bali by Ayana Resort Infinity Pool

Ayok bro, ke Rimba Jimbaran Bali by AYANA! Bisa banget lo nyemplung di kolam renang luar asik yang penuh air segar ini. Desainnya keren abis, terbagi dalam dua level dengan tepian yang langsung menyatu dengan samudera luas. Keren banget kan, bikin hati adem dan pikiran fresh lagi!
Alamat:
Jl. Karang Mas, Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali 80364
Telepon: (0361) 8468468
https://www.ayana.com/bali/rimba-jimbaran/

9.Favehotel Kuta kartika Plaza
Favehotel Kuta kartika Plaza Rootop Pool

Hai kamu, butuh penghilang stres yang asik? Yuk mampir ke Fave Hotel Kuta hotel bintang 3 di Bali Kartika Plaza dan nikmatin sensasi seru berenang di rooftop pool-nya yang keren abis! Pastinya bakal bikin kamu fresh dan bugar lagi deh. Tiketnya juga terjangkau banget, Kisaran IDR 25,000 per orang, udah dapet pass kolam renang, handuk, plus pilihan makanan dan minuman yang enak-enak. Lokasinya juga mantap banget nih, tepat di jantung distrik Kuta yang hits abis. Hanya 5 menit jalan kaki dari pantai Kuta yang legendaris, Discovery Shopping Mall, Bali’s Waterbom Waterpark, dan Kuta Art Market. Jadi, tunggu apa lagi? Cuss, jangan sampai ketinggalan keseruannya!
Alamat:
Jl. Kartika Plaza No.45X, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepone: (0361) 4727799
https://www.favehotels.com/en/hotel/detailnews/138/335/rooftop-pool-package

10.Sun Island Hotel and Spa Legian
Sun Island Hotel and Spa Legian Infinity Pool

Hayuk, coba mampir ke Sun Island Hotel and Spa Legian! Di sana ada Skylight Rooftop Bar yang punya vibe keren buat kamu santai-santai di bawah langit Bali. Kalo mau renang-renang di kolam atap atau sekedar rebahan di kursi santai, bisa banget! Nah, buat kamu yang pengen bikin acara khusus, Skylight Rooftop Bar juga bisa diubah jadi venue yang keren banget. Oh iya, di sana ada Poolside Restaurant and Sunken Bar yang punya menu makanan enak-enak buat kamu santai-santai di pinggir kolam. Mereka pake bahan lokal terus setiap hidangan di menu bakal pas banget buat ngisi perut kamu. Yuk langsung aja mampir kesana!
Alamat: 
Jl. Raya Legian No.123, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 8469888
https://sunislandbali.com/legian-hotel/

11.Le Meridien Bali Jimbaran
Le Meridien Bali Jimbaran Rooftop Pool

Nikmati pagi dengan secangkir kopi dan sambil merem-merem di balkon dengan pemandangan laut, laguna atau kebun yang adem. Kamar suite punya tempat nongkrong yang gede banget, sedangkan penthouse dan villa-nya bisa bikin kamu asik berenang di kolam renang pribadi. Mau merem? Tenang, Serenity Spa siap merawat dirimu, kalau laper juga ada restoran dan rooftop bar yang siap melayani. Kolam renangnya siap ngajak kamu berendam, luasnya 1.300 meter persegi lho, atau mau ke gym? Bisa banget, 24 jam full service. Anak-anak juga nggak bakal bosen, karena ada Family Kids Club yang siap bikin mereka seneng. Ada acara penting? Jangan khawatir, Le Meridien Bali Jimbaran hotel bintag 5 di Bali punya tempat yang bener-bener serba guna dan Bali Banjar ballroom-nya punya pemandangan oseanik yang adem banget.
Alamat: 
Jl. Bukit Permai, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 8466888
https://www.marriott.com/en-us/hotels/dpsmd-le-meridien-bali-jimbaran/overview

12.Champlung Mas Hotel
Champlung Mas Hotel bali Pool

Cekidottt! Ada hotel keren di Kuta nih, namanya Champlung Mas Hotel! Meskipun cuma 3 bintang, tapi tenang aja, kamu nggak bakalan kecewa. Ada kolam renang seru yang bisa bikin kamu relax dan merem-melek sambil nikmatin view laut yang keren  dari Rooftop Pool hotel. Cocok banget buat nongkrong sambil minum-minum sama temen-temen pas matahari terbenam. Asyiknya lagi, bar-nya lengkap banget! Jadi kamu bisa pesen minuman dingin yang bikin kamu adem , koktail tropis yang bikin kamu feel liburan, atau jus segar yang bikin kamu sehat! Pokoknya nggak usah khawatir bakalan kehausan deh!
Alamat: 
Jl. Lb. Bene, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon:(0361) 756448
https://www.champlungmaslegian.com/facilities-services.html

13.Kuta Beach Heritage Hotel Bali Managed by Accor
Kuta Beach Heritage Hotel Bali Managed by Accor Rooftop Pool

Selamat datang di Kuta Beach Heritage Hotel Bali Managed by Accor, hotel bintang lima yang keren abis dengan tema nautika yang pastinya bakal bikin kamu melayang ke alam lautan. Cocok banget buat kamu yang lagi jalan-jalan bisnis atau liburan. Kamu juga bisa santai di kolam renang Infinity yang terletak di rooftop sambil menikmati sunset di cakrawala Pantai Kuta. Keren  buat liburan keluarga, karena hotel ini punya 159 kamar bertema laut dengan unsur-unsur surfing, memancing, dan pelayaran. Waves Restaurant, rooftop pool, dan Riva Bar & Restaurant dengan pemandangan laut yang mengagumkan bakal ngebawa kamu merasakan mewahnya seperti di kapal pesiar. Yuk, buruan cek in!
Alamat: 
Jl. Pantai Kuta, Mas, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 3007080
https://all.accor.com/hotel/8151/index.en.shtml

14.MaxOne Hotel Jimbaran
MaxOne Hotel Jimbaran Bali Pool

Bro sist, mau staycation di Bali? Coba aja nih menginap di MaxOne Hotel Bukit Jimbaran, hotel bintang 3 yang punya rooftop swimming pool, bisa sambil santai liat pemandangan indah Jimbaran sama Benoa Bay. Mulai dari pagi-pagi udah bisa asik berenang, sampe malem pun masih seru. Dan yang bikin makin asik, di samping kolamnya ada Love Shack Bar yang punya makanan enak dan minuman eksotis buat menemani kamu santai di pinggir kolam. Wah, mantap dah!
Alamat: 
Jl. Raya Uluwatu, Ds. Ungasan – Kec. Kuta Selatan, Bali, Badung, 80363,
Telepon:(0361) 3008989
https://maxonejimbaran.com/pool.php

15.Zest Legian by Swiss-Belhotel International
Zest Legian by Swiss-Belhotel International Rooftop Pool

Mau liburan ke Bali tapi kantong lagi tipis? Nggak perlu khawatir deh, Zest Hotel Legian bisa jadi pilihanmu. Meski cuma bintang 2, hotel ini punya infinity pool di rooftop yang bisa bikin mata kamu terpana. Bayangin aja, sambil nyebur ke air kamu bisa liat sunset yang super kece dari atas gedung sambil ngopi-ngopi santai sama temen-temen. Kalo mau bikin pesta ulang tahun atau makan-makan keluarga, ada area di lantai bawah dan atas yang bisa kamu pake buat acara privat. Seru banget kan? Yang jelas, di sini kamu bisa dapetin pengalaman nginep yang oke dengan harga yang hemat!
Alamat: 
Jl. Werkudara No.525, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon:(0361) 9346200
https://www.zesthotel.com/en-gb/zest-hotel-legian/facilities/swimming-pool

16.Ibis Bali Legian Street
Ibis Bali Legian Street Hotel Rooftop Pool

Hotel bintang 3 di Legian Bali, Ibis Bali Legian Street, punya kolam renang keren plus Rooftop Bar yang asyik banget! Cocok buat kamu yang mau liburan sama keluarga atau temen-temen. Lokasinya juga gak nyusahin, cuma 10 menit jalan kaki dari hotel, kamu udah bisa nikmatin deburan ombak dan angin laut yang seger banget di Pantai Double Six. Buat lo yang pengen coba selancar, Rip Curl juga ngebuat kursus selancar yang kece buat petualang atau pemula. Kalo kamu mau makan enak, jangan lupa mampir ke kios makanan lokal di pantai. Pantai Legian juga gak jauh dari sini lho! Gak usah bingung nyari tempat buat nongkrong atau party, karena di sini ada banyak pilihan. Kamu bisa coba kafe cantik Sisterfields, klub lagi hits La Favella, Potato Head, Naughty Nuri's, atau Babi Guling Pak Malen yang emang wajib lo cobain!
Alamat: 
Jl. Raya Legian U No.456, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon:(0361) 3015999
https://www.alilahotels.com/uluwatu/wellness

17.Mercure Kuta Bali Beach
Mercure Kuta Bali Beach Infinity Pool

Mau liburan ke Bali? Nginep di Mercure Kuat Hotel bintang 4 di Kuta aja! Kamar luas dan nyaman abis, plus outdoor spa yang keren dengan pemandangan asik! Buat yang mau chillex, di rooftop pool bisa sambil nikmatin sunset yang kece sekali. Lokasi juga oke, di tengah Kuta dan deket banget sama pantai. Cocok buat kalian yang mau liburan sama keluarga atau teman-teman. Jangan ragu deh pilih Mercure Kuat Hotel!
Alamat: 
Jl. Pantai Kuta Br Pande Mas No.10 X, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon:(0361) 767411
https://all.accor.com/hotel/3713/index.id.shtml

18.The ONE Legian
The ONE Legian Hotel Bali Infinity pool

Ada hotel keren banget di Bali, namanya One Legian Hotel! Ini hotel top markotop di Legian Road, deket tempat makan dan bar keren. Harganya juga bersahabat banget, jadi cocok buat kantong yang pengin hemat tapi tetap stay di tempat yang kece. Poolsnya ada di rooftop, lagunya enak-enak pula, terus tiap hari ada happy hour, wow! Lobbynya juga asik buat ketemu temen atau meeting bisnis. Kalo mau ke Kuta Beach tinggal 10 menit jalan kaki aja kalo pingin lebih mudah lagi tinggal Nyari taksi atau motor juga gampang banget. Makanya, kalo liburan ke Bali, jangan lupa nginep di One Legian Hotel ya!
Alamat: 
Jl. Raya Legian No.117, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon:(0361) 3001101
https://www.theonelegian.com/

19.Antanaya Kuta Hotel
Antanaya Kuta Hotel Infinity Pool

Cuss, lu pengen nginep di hotel bintang 4 Antanaya Kuta Bali? Ada infinity pool keren abis, deh, yang bersebelahan sama rooftop pool. Ngeliatin pemandangan Kuta Bali yang ciamik banget, mantul buat bikin suasana jadi kece buat kumpul-kumpul dan ngobrol santai. Gak usah bingung, deh, buat yang pengen ngerasain sensasi ngeresep koktail di samping kolam renang, sambil nyantai dan ngeliatin bintang-bintang. Kamu bisa cobain deh koktail andalannya yang pastinya bakal bikin kamu fresh.
Alamat: 
Jl. Sunset Road No.88A, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 8468600
https://www.atanaya.com/restaurant-pool/rooftop-pool

20.Sulis Beach Hotel and Spa
Sulis Beach Hotel and Spa Pool

Bro sist, kalo kamu lagi nyari hotel kece abis yang deket pantai, mendingan cek in di Sulis Beach Hotel, nih! Hotel bintang tiga yang punya nuansa Bali modern ini berlokasi di ujung selatan Kuta Beach yang tenang banget. Cocok banget buat kamu yang lagi pengen santai-santai. Setelah seharian berjemur di pantai yang indah atau surfin di Kuta Reefs yang terkenal, kamu bisa ajakin pasanganmu buat jalan-jalan romantis di pantai atau sekadar ngerelaks di spa-nya atau chill-out di rooftop pool-nya sama temen atau keluarga.
Alamat: 
Jl. Wana Segara, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 765333
http://www.sulishotelbali.com/

21.Swiss-Belinn Legian
Swiss-Belinn Legian Hotel Bali Rooftop Pool

Guys, buat kalian yang lagi pengen nyantai sambil menikmati suasana Bali yang mempesona, cobain deh Swiss-Belinn Legian Rooftop Infinity Pool! Kamu bisa asik-asikan berendam di kolam renang infinity di rooftop sambil nikmatin pemandangan matahari terbenam yang memukau dan view samudra yang bikin hati tenang. Oh iya, tempatnya juga dilengkapi dengan perabotan yang bikin kalian betah berlama-lama di pinggir kolam. Jadi tunggu apa lagi? Ayo langsung aja cus ke Swiss-Belinn Legian Rooftop Infinity Pool!
Alamat: 
Jl. Padma Utara, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 760300
https://www.swiss-belhotel.com/en-gb/swiss-belinn-legian-bali/facilities/pool

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi hotel di Bali yang punya fasilitas infinity pool dan rooftop pool yang bikin kalian bakal kangen banget kalo udah balik ke rumah. Selain itu, gue juga gak bisa ngebayangin kalo kalian gak coba stay di hotel-hotel ini dan nyesel banget gak dapetin pengalaman yang seru dan bikin baper. Jadi, kalo kalian lagi planing liburan ke Bali, jangan lupa untuk nyari hotel yang punya fasilitas infinity pool dan rooftop pool ya. Biar liburan kalian makin seru, makin asik, dan makin kekinian!