PRAKTIS 15 Hotel Resort Villa di Bali ada Fasilitas Dapur/Kitchen di Kamarnya

Hai guys, lagi bosen di rumah dan pengen refreshing? Yuk kita kepoin hotel resort villa di Bali yang super kece dan bikin liburan kalian makin seru dan nyaman! Salah satu jenis penginapan yang lagi hits adalah hotel resort villa dengan fasilitas lengkap seperti living room dan dapur/kitchen di dalam kamarnya. Bisa bikin kita ngerasain kaya punya rumah sendiri deh!

Buat kalian yang lagi planning liburan ke Bali dan pengen cari penginapan yang punya fasilitas living room dan dapur/kitchen di dalam kamarnya, artikel ini cocok banget buat kalian. Kita bakal kasih rekomendasi 15 hotel resort villa terbaik di Bali dengan fasilitas lengkap yang bisa bikin liburan kalian jadi makin seru dan nyaman. So, jangan kemana-mana ya, tetep stay tuned di artikel ini!

1.Aston Kuta Hotel and Residence
Aston Kuta Hotel and Residence Bali Kitchen

Kalo kamu lagi cari hotel bintang 4 di Kuta Bali yang deket ke bandara, nih gue kasih tau satu tempat yang oke punya. Lokasinya strategis, deket minimarket, laundry, sama resto buat kamu yang pengen kulineran. Kamarnya gede banget dan bersih, ada balkon juga buat nongkrong santai. Apalagi sarapan paginya enak banget, macem-macem makanannya. Kalo kamu mau dapur di kamar, pilih aja type premiere suites room. Harganya sekitar 1 jutaan, tapi kamu bakal dapet kamar seluas 52 m²/560 ft². Jaraknya juga deket banget ke pantai, jalan kaki aja udah sampe, dan dari bandara cuma butuh 15 menit doang. Pegawainya juga ramah dan welcome banget, jadi kamu bakal betah banget nginep disini.
Alamat: 
Jl. Wana Segara No. 2-5, Kuta, Bali, Indonesia, 80361
Telepon: (0361) 754999
https://www.astonhotelsinternational.com/id/hotel/view/21/aston-kuta-hotel---residence

2. Sara Residence Seminyak by Nakula Management
Sara Residence Seminyak by Nakula Management Kitchen

Ada hotel bintang 3 di Seminyak yang super asik nih buat kamu yang lagi nyari tempat penginapan. Lokasinya sangat strategis banget, deket dengan tempat makan dan market. Di sebelah kanan ada pujasera dengan pilihan makanan yang bervariasi banget, sementara di seberangnya ada mini market dan cafe yang oke punya. Kalau kamu belok ke belakang, ada Warung Cahaya yang legendaris, plus cafe dan laundry. Serba deket gitu sama semua tempat populer di Bali, kayak Kuta, Beachwalk, Legian, sama Double Six. Staffnya juga super ramah, dan parkirannya luas banget. Kalo kamu mau dapur di kamar, pilih aja tipe Apartemen 3-Kamar Tidur (3 Bedroom Apartment), yang bisa muat 6 dewasa dan 1 anak. Kamarnya gede banget, seluas 100 m²/1076 ft², dan harganya masih di bawah satu jutaan. Asik banget, kan?
Alamat: 
Jl. Nakula No.9, Legian, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361
Telepon: (0361) 738999
http://www.sararesidence.com/

3.FuramaXclusive Ocean Beach Hotel Seminyak
FuramaXclusive Ocean Beach Hotel Seminyak Kitchen

Nih gue kasih tau tentang hotel bintang 4 di Seminyak yang bikin kamu langsung ketagihan. Hotelnya langsung menghadap pantai Seminyak, cuma perlu sekali langkah aja udah sampai. Selain itu, lokasinya juga sangat strategis, deket banget kemana-mana. Kamarnya bersih dan luas, dengan pemandangan langsung ke pantai. Buat anak-anak, di kolam renang ada playground yang seru banget. Mereka pasti bakal suka banget dengan pool-nya, karena airnya hangat dan ada mini water boom. Kalo kamu mau dapur di kamar, pilih aja tipe Suite 3-Kamar Tidur (3 Bedroom Suite), yang luasnya sampai 150 m²/1615 ft². Kamarnya bisa diisi oleh 6 dewasa dan 2 anak dengan harga sekitar 2 jutaan. Bener-bener worth it banget deh buat kamu yang mau nginep dengan kelas dan kenyamanan yang terbaik!
Alamat: 
Jl. Arjuna no 88 X Legian, Kuta, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361
Telepon: (0361) 737400
https://www.furama.com/xclusive/oceanbeach/

4.The Legian Sunset Residence
The Legian Sunset Residence Bali Kitchen

Gue mau kasih tau nih tentang hotel bintang 3 di Legian, yang harganya bener-bener worth it banget deh! Kamarnya mirip apartment atau loft, jadi berasa banget kayak rumah sendiri. Yang paling asyik, semua kebutuhan kamu pasti bisa ketemu di sekitar hotel. Tempatnya memang agak jauh dari pusat keramaian Kura, tapi pantainya masih bisa dicapai kok, tinggal naik Grab car atau Go jek yang cuma butuh beberapa menit aja. Kalo kamu mau jalan-jalan keliling (ke Canggu, Seminyiak, Kuta, shopping mall, atau pantai), kamu bisa naik Kura Kura Bus yang cuma beberapa menit aja dari hotel (cek aja di website Kura Kura Bus). Kalo kamu mau dapur di kamar, pilih tipe kamar Family Studio, yang bisa untuk 4 dewasa dengan kisaran harga 500 ribuan. Jangan sampe kelewatan kesempatan nginep di hotel yang keren abis ini, ya!
Alamat: 
Jl. Shri Lakshmi No. 17, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361
Telepon: (0361) 8499219
http://www.legiansunsetresidence.com/

5.Royal Tulip Springhill Resort - Jimbaran
Royal Tulip Springhill Resort - Jimbaran Kitchen

Hotel bintang 5 di Jimbara Bali ini benar-benar seru banget deh!. Kamarnya gede banget dengan balkon yang nyaman dan sofa di luar. Kamar mandinya bersih dan tempat tidurnya enak banget, super king bed gitu loh. Wi-Fi-nya juga cepet. Sarapan paginya keren banget, pilihan makanannya banyak banget. Area bermain anak-anaknya juga asik banget, kolam renangnya dilengkapi dengan seluncuran yang pasti bikin anak-anak senang. Kalau malam, gue saranin banget buat mampir ke Jimbaran Beach. Hotelnya punya shuttle gratis jam 4 sore setiap hari. Di sana banyak banget restoran enak, dan di malam hari banyak pedagang yang jualan balon lampu, gula-gula kapas, layang-layang, ada juga naik kuda dan banyak anak-anak yang main sampai sekitar jam 9 malam. Buat yang dewasa, bisa juga santai di beanbag sambil dengerin live music. Kalau mau dapat kamar dengan fasilitas dapur di dalamnya, pilih tipe kamar Family Suite, bisa muat 4 dewasa dan 2 anak dengan harga sekitar 2 jutaan, murah banget ya!
Alamat: 
Jalan Jimbaran Hijau Kelod, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 6205888
http://www.royaltulipspringhillresort.com/

6.The Haven Bali Seminyak
The Haven Bali Seminyak Kitchen

Nih, gue kasih review tentang hotel bintang 4 di Seminyak yang kece abis! Kamarnya tipenya 2-Bedroom Pool View Suite, luasnya 133 m²/1432 ft², dan udah dilengkapi dapur buat lo yang suka masak-masak. Staffnya kece banget, ramah dan sigap banget kalo lo minta tolong. Buat lo yang suka olahraga, gymnya oke banget, kolam renangnya juga. Tempatnya strategis banget, deket banget ke Kuta, Legian, dan Seminyak, jadi gampang buat jalan-jalan. Buat lo yang suka makan-makan, banyak banget tempat makan enak di sekitar hotel ini, dan minimarket buka 24 jam juga banyak banget di sekitar hotel. Pokoknya hotel ini juara banget deh, recommend banget buat yang mau liburan ke Bali!
Alamat: 
Jl. Raya Seminyak No. 500, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361
Telepon: Telepon: (0361) 738001
https://phm-hotels.com/hotel/HVNBSM

7.Hideaway Villas Bali Uluwatu by Kanaan Hospitality
Hideaway Villas Bali Uluwatu by Kanaan Hospitality

Cekidot, guys! Kita mau ngasih info hotel keren banget nih di Uluwatu, Bali. Namanya Hideaway Villas Bali Uluwatu by Kanaan Hospitality. Hotel bintang 4 yang punya design modern klasik, ruangan super bersih dan rapi pas kita masuk. Yang paling oke, private pool sama lounge nya yang mantap banget buat menjaga privasi kita. Staff nya juga ramah-ramah banget dan siap membantu kapan aja, guys! Sarapan floating nya juga jangan sampai terlewatkan. Villa dan kolam renang nya super bersih, taman nya juga dijaga dengan baik. Makanannya enak banget dan spa service nya bikin badan relax abis. Plus, mereka juga kasih scooter buat kita keliling-keliling nih selama liburan. Wah, pokoknya keren banget deh, guys! Oh iya, Deluxe Panoramic Pool Villa with Kintchen, ukurannya 250 m²/2691 ft². Yuk, buruan booking!
Alamat:
Jl. Bangbang Bendot Gang Hideaway, Uluwatu, Badung, Uluwatu, Bali
Telepone: (0361) 4725455
http://www.hideawayvillasbali.com/

8.Pramana Zahill Kintamani
Pramana Zahill Kintamani Kitchen

Hayooo, ada info hotel nih buat kalian yang pengen liburan ke Kintamani, Bali. Namanya Pramana Zahill Kintamani, resort bintang 4 yang kece abis! Lokasinya juga mantep banget, guys, jalan kaki aja udah bisa ke pura gede dan kafe-kafenya yang ada di sekitar kaldera. Kamar nya gede-gede dan bersih banget, fasilitas nya juga oke punya, ada kolam renang yang dipanasin, tempat duduk yang banyak, dan sarapannya enak banget! Pasti bakalan pengen balik lagi nih kalo liburan ke Kintamani lagi. Kalo lagi pengen liat sunrise di kafe-kafe yang ada di jalan yang menghadap gunung Batur, mereka juga bisa kasih jasa transport murah banget nih, sekitar 50 ribu rupiah untuk satu mobil. Oh iya, Villa nya yang kita tempati juga keren banget, guys, ada kolam renang kecil buat berendam, dapur kecil dan kulkas. Worth it banget deh!
Alamat:
Jl. Raya Kintamani, Kintamani, Bali, Indonesia
Telepon: 0812-3896-5187
http://www.pramanazahill.com/

9.Puri Bagus Lovina Resort
Puri Bagus Lovina Bali Resort Kitchen

Wuih, guys, kalo kalian mau liburan yang tenang dan asik, kita punya rekomendasi hotel nih di Lovina, Bali. Namanya Puri Bagus Lovina, resort bintang 4 yang jadi favorit banget! Konsep resort nya tradisional Hindu banget, dengan bungalow yang dibangun di tengah taman yang super indah. Udah pasti suasana nya tenang banget dan cantik abis! SPA nya juga oke punya, guys, treatment nya enak banget dan pas di tempat ini, kamu bisa denger suara ombak pantai yang bikin rileks banget! Yang paling penting, makanannya juga enak banget! Ada menu Indonesian dan western nya yang enak banget dan semuanya fresh dan well done. Staff nya juga ramah banget, bakal bikin kamu betah banget tinggal disini. Kalo lagi pengen main air atau melepas lelah main tenis meja, ada kolam renang dan lapangan tenis meja nya juga, guys! Beneran deh, PB itu resort terbaik di Lovina. Kalo kalian mau nginep di sini, coba aja booking Villa Two-Bedroom Suite nya yang ukurannya 60 m²/646 ft² dan bisa muat buat 4 dewasa. Yang bikin lebih asik lagi, ada dapur di dalamnya! Asik banget kan!
Alamat:
Jl. Raya Seririt Desa Pemaron - Singaraja Lovina, Lovina Beach, Bali, Indonesia
Telepone:(0362) 21430
http://www.puribaguslovina.com/

10.Prime Plaza Suites Sanur
Prime Plaza Suites Sanur Bali Kitchen

Hotel Prime Plaza Suites Sanur di Bali itu keren banget loh, bintang 4 lagi! Khususnya buat keluarga deh, ada Two-Bedroom Apartment with Balcony yang dapurnya lengkap banget. Luas kamar juga gede abis, 120 m²/1292 ft², bisa muat 4 orang dewasa dengan harga 2 jutaan aja. Nah yang bikin seru, hotel ini punya waterslide gede banget, indoor dan outdoor playground, pool table, serta catur raksasa dan ping pong table. Kerennya lagi, staff hotelnya ramah-ramah banget dan sarapannya enak. Lokasinya juga oke sih, ada warung enak disampingnya dan transport gampang banget dicari. Buat yang mau jalan-jalan ke Nusa Penida, staff hotelnya juga rela ngejagain barang-barang kita. Pokoknya, nginep di hotel ini worth banget deh, buat orang tua dan anak-anak pasti bakal betah dan seneng banget!
Alamat: 
Jl. By Pass Ngurah Rai No. 83, Sanur, Bali, Indonesia
Telepon:(0361) 281481
http://spps.pphotels.com/

11.Artemis Villa and Hotel
Artemis Villa and Hotel Bali Kirchen

Kamu harus banget coba nge-booking Artemis Villa Seminyak yang hotel bintang 4 ini! Tempatnya yang kece dan unik bikin kamu bakal betah berlama-lama di sana. Villa-villanya pun oke banget, plus kolam renang yang sejuk dan staff serta restonya yang ramah banget. Lokasinya juga pas banget, bisa jalan kaki ke Pantai Seminyak, deket sama restoran enak, dan gampang banget cari motor buat keliling Seminyak, Legian, sama Kuta. Kalo kamu suka banget foto-foto, jangan lupa siapin kamera, soalnya di sini banyak banget spot foto kekinian buat di-posting di IG! Oh iya, private villanya dengan fasilitas kebun dan dapur lengkap. Pokoknya, nginep di sini bakal jadi pengalaman yang nggak akan kamu lupa deh!
Alamat: 
JI.Camplung Tanduk, Gg-Puri Kubu 63F, Seminyak, Bali, Indonesia
Telepon:(0361) 736136
http://artemis-villa.com/

12.Rama Residence Padma
Rama Residence Padma Bali Kitchen

Gengs, kamu harus coba banget nginep di Ramada Residence Padma di Bali nih! Khususnya yang mau liburan sama keluarga, ada Family Suite with 1x Free Mini-bar yang muat 4 orang dewasa dengan ukuran kamar 71 m²/764 ft². Tempatnya bener-bener homey dan nggak terlalu besar, tapi furniture dan perlengkapannya bagus-bagus banget. Kita bisa gantung baju dan keringnya cepet banget, bahkan ada mesin cuci juga lho! Kamar Family Suite-nya bisa buat 4 orang, tapi kenyataannya bisa muat sampe 6 orang. Luas kamarnya gede dan fasilitasnya juga udah cukup lengkap. Gue suka banget sama sofa bed-nya yang empuk banget, bahkan lebih nyaman daripada tempat tidur utamanya. Yang bikin makin seru, lokasinya deket banget sama pantai dan ada taksi Blue Bird yang parkir nggak jauh dari hotel. Jangan sampai kelewatan kesempatan buat nginep di sini ya gengs, tempatnya asik banget!
Alamat: 
Jl. Padma, Legian, Bali, Indonesia, 80361
Telepon:(0361) 750760
http://www.ramaresidencepadma.com/

12.Beautiful Bali Villas
Beautiful Bali Villas Kitchen

Nih, ada rekomendasi hotel bintang 4 yang nggak kalah keren buat staycation kamu di Bali, yaitu Beautiful Bali Villas! Tempatnya luas dan bersih banget, cuman 10 menit jalan kaki ke pantai dan 5 menit ke Circle K, bahkan sebelahan sama pasar besar di daerah itu. Yang paling bikin happy, ada private pool yang langsung bikin kita berasa kayak lagi di villa mewah. Kasurnya juga empuk dan bersih, dan staff-nya selalu sigap membantu kapanpun kita butuh. Breakfast-nya juga diolah langsung di villa sama staff-nya, dan selalu tepat waktu. Kamar tidurnya luas dan masing-masing punya kamar mandi sendiri, jadi nggak perlu berebutan mandi. Pokoknya asik banget deh nginep di sini, apalagi kalo kamu pilih 2 Bedroom Pool Villa with kitchen yang ukurannya 300 m²/3229 ft² dan bisa muat 4 orang dewasa 2 anak. Harganya cuma 1 jutaan, worth it banget kan buat liburan bareng keluarga atau teman-teman!
Alamat: 
Padma Timur street No. 16,, Legian, Bali, Indonesia
Telepon:0821-4606-0064
https://www.beautifulbalivillas.com/

13.Luwak Estae in Bali
Luwak Estae in Bali Kitchen

Kamu lagi nyari penginapan keren buat staycation di Bali? Coba deh cek Luwak Estate Bali yang bintang 4 ini! Kamarnya tipe Deluxe Villa with kitchenette yang luasnya 279 m²/3003 ft² dan bisa muat 2 orang dewasa 1 anak. Seru banget deh nginep di sini, staff-nya baik dan ramah banget, dan kamarnya bersih dan luas. Lokasinya juga deket banget sama pusat Ubud, jadi nggak perlu khawatir buat jalan-jalan. Di sini juga ada shuttle gratis yang bisa antar-jemput kamu tiap hari. Kalo kamu butuh ketenangan, tempat ini cocok banget karena letaknya di daerah yang tenang, cuman 5 menit naik mobil dari pusat keramaian Ubud. Yang paling asik, kamarnya punya outdoor living room dan private pool, mantap banget buat nongkrong sama keluarga atau teman-teman. Oh iya, jangan lupa cobain juga room service-nya ya, makanannya enak-enak banget!
Alamat: 
Sri Wedari Street No 9, Br. Tegallantang, Ubud, Bali, Indonesia, 80571
Telepon:(0361) 9000551
http://www.luwakestate.com/

14.Villa Mirah Ubud
Villa Mirah Ubud Bali Kitchen

Liburan ke Bali jangan lupa menginap di Villa Mirah Ubud, keren banget deh. Kamarnya luas dan kece, punya dapur mini yang bikin nyaman buat bikin masakan. Ada bathtub di kamar mandinya, cocok banget buat anak-anak atau dewasa buat relaxing. Sarapannya juga mantap, banyak pilihan menu vegetarian yang bikin lidah ngiler. Buat keluarga yang bawa anak kecil, wajib banget menginap di sini.
Alamat: 
Jl. Batugaing VIII No 8, Tengkulak Mas, Kemenuh, Ubud, Bali, Indonesia
Telepon: (0361) 9080404
http://www.villamirahubud.com/

15.Yanyan Resort Ubud
Yanyan Resort Ubud Bali Kitchen

Nah, buat kalian yang lagi cari villa dengan private pool, Villa Yanyan Ubud bisa jadi pilihan yang tepat. Villa ini punya 2 kamar tidur yang bersih banget dan luas, lho. Kamar mandinya juga oke banget, gak kalah sama hotel bintang 5, bahkan semua kamar mandinya ada bathtub dan shower terpisah. Lokasinya dekat banget sama Bali Zoo, jadi kalian bisa sekalian jalan-jalan ke sana. Ada dapur dan peralatan masak juga, jadi bisa masak sendiri di villa. Stafnya ramah banget dan helpful, bahkan dikasih floating breakfast gratis! Puas banget deh pokoknya. Thanks Yanyan, kita bakal balik lagi deh ke sini.
Alamat: 
Br Penida, Batuan Sukawati, Gianyar, Ubud, Bali, Indonesia
Telepon:(0361) 8401084
https://www.yanyanresortubud.com/

Wah, udah selesai aja nih artikel tentang rekomendasi hotel resort villa di Bali yang punya fasilitas lengkap seperti living room dan dapur/kitchen di dalam kamarnya. Pastinya pengalaman menginap di sana akan jadi momen yang tak terlupakan buat kalian yang sedang mencari liburan yang seru dan nyaman.

Jangan lupa buat share artikel ini ke temen-temen kalian yang juga lagi planning liburan ke Bali ya. Siapa tahu mereka juga sedang mencari penginapan yang keren dan nyaman seperti hotel resort villa yang kita rekomendasikan. Nah, so tunggu apa lagi? Let's plan your perfect getaway in Bali and enjoy the amazing experience of staying at a luxurious resort villa with a cozy living room and kitchen!