SURGA di 16 Hotel di jakarta Punya Rooftop 'Bar, Lounge, Cafe, dan Resto' Nongkrong Bareng Teman

Yo bro/sis, kamu lagi nyari tempat asik buat nongkrong bareng temen-temen atau keluarga di Jakarta? Ada nih hotel keren dengan fasilitas rooftop yang mantap abis! Kalo kamu ke sini, bakal bisa merasakan serunya ngopi atau makan enak di cafe dan restaurant di atas gedung dengan pemandangan kota Jakarta yang keren luar biasa.

Hotel ini punya rooftop dengan fasilitas yang beragam, ada bar lounge juga loh! Jadi kalo kamu pengen minum-minum atau ngeparty sama temen-temen sambil menikmati suasana kota Jakarta yang ciamik, bisa banget ke sini. Gak usah bingung mau ngapain pas weekend atau hari libur, dateng aja ke hotel ini dan nikmati momen seru di rooftop-nya yang gak akan kamu lupakan!

1.BART Rooftop Bar by Artotel Thamrin Hotel Jakarta
BART Rooftop Bar by Artotel Thamrin Hotel Jakarta

Yuk merapat ke BART Rooftop Bar by Artotel Thamrin Jakarta, geng! Tempat asik nan keren yang gabungan antara suasana yang seru, minuman yang jos, pelayanan yang oke banget, dan pemandangan kota yang juara abis! Nah, BART ini bisa kamu temukan di daerah Thamrin – Jakarta dan Sanur – Bali. Mantap deh buat hangout sama temen-temen dan kolegamu! Mendingan ke sini daripada di rumah aja, kan suasana yang kece kayak gini jarang-jarang ada. Dan, cafe ini juga ada di hotel terbaik lho di Jakarta Pusat. Tempatnya super asik, banyak gedung tinggi yang nemenin kamu ngobrol-ngobrol santai, cocok banget buat kamu yang lagi galau dan butuh pengalih pikiran. Jangan lupa diinget ya, BART Rooftop Bar by Artotel Thamrin Jakarta ini benar-benar nge-hits banget!
Alamat: 
Jl. Sunda No.3, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
Telepon: (021) 31925888
https://artotelgroup.com/restaurants-bars/bart/


2.33° SKY BRIDGE by Grand Dafam Ancol Hotel Jakarta
33° SKY BRIDGE by Grand Dafam Ancol Hotel Jakarta

Ngehangout di 33° SKY BRIDGE by Grand Dafam Ancol Hotel Jakarta, pasti bikin kamu ketagihan! Coba bayangin, kamu bisa liat pemandangan keren 360o dari laut Jakarta sampe ke pusat kota. Seru banget, kan? Tempatnya juga asik buat kongkow-kongkow, sambil santai dan nyemilin makanan ringan yang enak. Pokoknya, di sini tempat yang oke buat ngelewatin malem-malem kamu. Jangan lupa mampir, ya!
Alamat: 
Jl. Lodan Raya No.2A, RT.8/RW.11, Ancol, Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430
Telepon: (021) 69837120
https://www.granddafam.com/hotel-collections/grand-dafam-ancol-jakarta


3.La Boheme, Rooms and Coffee
La Boheme, Rooms and Coffee Rooftop Hotel Jakarta

Cafe-nya keren abis nih! Suasananya nyaman banget,pemandangannya mantap betul! Bisa liat gedung-gedung Jakarta Selatan gitu, suasana kelihat gemerlap kalo malam. Cafenya kebetulan ada di rooftop dan indoor, semuanya kece banget deh! Apalagi kalo cage di rooftop-nya, asik banget buat santai-santai di pagi hari. Bisa nongkrong, work from cafe, atau ngedate juga bisa nih di sini. Plus, sering ada live music-nya juga loh!
Alamat: 
Jl. Setia Budi Barat No.18, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
Telepon:(021) 29880018
http://stayatlaboheme.com/


4.Sky Loft by All Seasons Hotel
Sky Loft Roofop bar and Lounge by All Seasons Hotel

Wah, ada nih tempat asyik buat nongkrong di Jakarta! SKYLOFT by All Seasons Hotel ini tempat rooftop lounge and restaurant yang super keren dan modern banget. Lokasinya tuh di atap gedung All Seasons Jakarta Thamrin, deket banget sama Ciliwung River. Nah, tempatnya buka dari siang sampe malem, jadi kalian bisa mampir kapan aja buat makan siang, makan malam, atau sekedar ngopi-ngopi cantik. Ada dua tempat nongkrong di sini, ada indoor lounge yang kece banget, dan ada juga outdoor terrace yang hijau dan nyaman banget buat duduk-duduk. Kalo pengen liat pemandangan Jakarta dari atas, tempat duduk di pinggirannya paling recommended deh! Buat yang pengen minum-minum, ada bar yang keren abis dan nyajiin koktail internasional yang enak-enak banget. Kalo pengen makan, di restorannya ada menu á la carte yang beragam, mulai dari makanan lokal sampe makanan barat. Pas kamu gak sabar mau kesana deh!
Alamat: 
Jl. Talang Betutu No.2, RT.11/RW.20, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat
Telepon: (021) 3900010
https://all.accor.com/hotel/8307/index.id.shtml


5.La Vue Rooftop Bar by A Tribute Portfolio Hotel
La Vue Rooftop Bar by A Tribute Portfolio Hotel

Ciee yang doyan hura-hura nih! Mau minum-minum sambil ngemil-ngemil tapi pingin view yang cakep? Kuy lah ke La Vue Rooftop Bar yang ada di tengah kota Jakarta! Disini kamu bisa ngeliat view 360 derajat yang nge-hits banget, sambil ngerasain minuman cocktail yang bikin lidah ngiler dan ngemilin camilan yang enak-enak. Pasti deh bakal bikin suasana makin meriah! Cocok buat yang mau rayain sesuatu atau buat yang pengen dinner romantis. Btw, jam operasinya setiap hari mulai jam 4 sore sampe jam 11 malem loh. So, tunggu apa lagi? Yuk langsung merapat ke La Vue Rooftop Bar!
Alamat: 
Jl. Cilacap No.1, RT.11/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat,
Telepon: (021) 31926888
https://www.marriott.com/hotels/hotel-information/restaurant/jkttx-the-hermitage-a-tribute-portfolio-hotel-jakarta/


6.Southside Rooftop Bar & Lounge by Aloft South Jakarta
Southside Rooftop Bar & Lounge by Aloft South Jakarta

Nostalgia era 1920-an dengan gaya art deco di Southside Rooftop Bar & Lounge sambil menikmati hiburan dan minuman. Cuma di sini, Southside punya gin bar yang keren abis dan bisa kasih kamu pemandangan kota Jakarta Selatan dari lantai 20. Gak cuma itu, makanannya juga nggak kalah oke, dari masakan Indonesia, Internasional, Tapas/Bites, Italian, American, sampai Asian Fusion semuanya ada di sini. Seru banget buat casual dining, drinks & nightlife, live entertainment, scenic view/rooftop, social gatherings, spectacular spaces, celebrations, pool & beach, private functions, romantic dining, atau bahkan wedding party. Khususnya buat kalian yang pengen ngerayain sampe malem minggu, Southside buka dari jam 03:00 sore sampe jam 10:00 malam untuk hari Minggu-Kamis dan buka sampe tengah malam (12:00 AM) buat Jumat-Sabtu.
Alamat: 
Jl. TB Simatupang No.Kav. 8, RT.2/RW.2, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan,
Telepon: Telepon: (021) 39701888
https://marriottbonvoyasia.com/restaurants-bars/aloft-south-jakarta-southside


7.WXYZ Bar by Aloft South Jakarta
WXYZ Bar by Aloft South Jakarta

Nongkrong di W XYZ® Bar, si bar keren di Aloft South Jakarta yang jadi tempat bebas bebasan nyicipin koktail enak dan camilan kece sambil nikmatin musik live dari artis lokal yang lagi naik daun di acara musik bertajuk Live at Aloft. Gak cuma itu, di sini kamu bisa ngerasain suasana makan-makanan ala Indonesia dan internasional yang pasti bikin lidah kamu bergoyang. Kalo kamu pengen suasana santai, di lounge-nya juga oke banget buat ngerjain tugas, meeting, atau ngobrol santai sama temen-temen. Jam operasionalnya mulai dari jam 10 pagi sampe tengah malam, jadi kamu punya waktu yang cukup panjang buat ngerasain pengalaman seru di sini.
Alamat:
https://marriottbonvoyasia.com/restaurants-bars/aloft-south-jakarta-wxyz-bar
Telepone: (021) 39701888
https://marriottbonvoyasia.com/restaurants-bars/aloft-south-jakarta-wxyz-bar


8.K22 Bar by Hotel Fairmont Jakarta
K22 Rooftop Bar by Hotel Fairmont Jakarta

Nah, kalo kamu lagi nyari tempat nongkrong yang keren dan gaul banget di Jakarta, gak usah bingung-bingung lagi deh! Coba aja dateng ke K22 Bar yang ada di Hotel Fairmont Jakarta. Di sini, kamu bisa merasakan sensasi kece banget dengan pemandangan skyline Jakarta yang spektakuler dan juga pelayanan yang oke banget! Suasana K22 juga bikin kamu merasa seru dan stylish abis. Oh ya, buat kamu yang suka ngemil dan minum-minum, di sini juga ada creative cocktails dan menu Western & Indonesian yang enak banget buat dinikmati di ruang makan terbuka yang nyaman di atas gedung, tepatnya di lantai 22! So, gak perlu ragu lagi buat mampir ke K22 ya guys!
Alamat:
Jl. Asia Afrika No.8, Gelora, Tanah Abang, Central Jakarta City
Telepon: (021) 29703333
https://www.fairmont.com/jakarta/dining/k22-bar/


9.The Edge at Kemang Icon
The Edge Rooptop Lounge and Bar at Kemang Icon

Hayo siapa yang suka nongkrong di rooftop? Kalo kamu pengen merasakan Bali vibe di tengah kota Jakarta, mendingan langsung aja ke The Edge Bistro! Bar dan restoran atap yang asri seperti kebun ini terletak di atas hotel butik kece Kemang Icon. Bisa makan, minum, bahkan berenang di kolam renang yang mewah banget sambil menikmati pemandangan skyline kota yang gokil abis. Di sini, kamu bisa cicipin koktail andalan mereka atau mocktail yang bisa bikin kamu bergairah. Kalo kamu pengen makan, coba deh pilih menu pasta atau hidangan enak dari grill-nya. Beneran nih, tempat ini cocok banget buat kamu yang mau romantis-an sama si doi atau buat kamu yang mau santai-santai di kolam renang infinity-nya yang bikin kamu merasa melayang. Yuk, langsung aja ke sini!
Alamat:
Jl. Kemang Raya No.1, RT.4/RW.1, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
Telepone:(021) 7197989
https://www.kemangiconhotels.com/


10.Langit Sedug Rooftop Cafe by 101 Urban Hotel Jakarta Thamrin
Langit Sedug Rooftop Cafe by 101 Urban Hotel Jakarta Thamrin

Kalo lagi nyari tempat buat bisnis meeting atau dinner romantis, Langit Seduh jadi pilihan tepat nih! Ini rooftop yang ada di 1O1 URBAN Jakarta Thamrin, bisa muatin 200 orang, loh. Dekorasinya modern abis dan cozy banget, pas banget buat suasana santai. View-nya ke kota Jakarta yang cakep banget, ditambah lagi ada live music yang bikin makin asik. Jangan lupa cobain minuman andalan mereka ya!
Alamat: 
Jl. Taman Kebon Sirih 1 No.3, RT.10/RW.10, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat
Telepon:(021) 3926111
https://www.phm-hotels.com/hotel/URBJTH/dining-detail/langit-seduh-rooftop


11.Sky Pool Bar & Cafe by Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.
Sky Pool Bar & Cafe by Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Kalian gak bisa nyangka guys, Sky Pool Bar & Cafe di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta ini tempat kuliner yang bisa bikin kamu seketika merinding! Karena disini kamu bisa melihat pemandangan Jakarta yang keren banget dari atas yang pastinya bikin kamu tambah semangat! Disini, kamu bisa cobain makanan ringan yang enak dan minuman yang bikin kamu ketagihan. Apalagi tuh, minumannya bener-bener beda, ada koktail keren, Long Island iced tea yang bikin adem, mojito yang bikin kamu rileks, tequila sunrise yang bikin kamu merasa di pantai, turquoise margarita yang bikin kamu merasa kayak di laut, dan yang pastinya jangan sampai ketinggalan, Sky Strawberry Fruits yang bikin kamu makin jatuh cinta sama tempat ini! Tempatnya pun bener-bener pas banget buat kamu yang pengen escape dari kepenatan kota besar, dan juga pas banget buat kamu yang mau dinner date dengan suasana yang romantis dan intim. Pokoknya Sky Pool Bar & Café ini wajib banget buat kamu datengin guys! Jangan lupa ya, tempatnya buka tiap hari, jadi kamu bisa dateng kapan aja!
Alamat: 
Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Lt.17, RT.1/RW.5, Menteng, Jakarta Pusat
Telepon:(021) 23583800
https://www.kempinski.com/en/hotel-indonesia/restaurants-bars/sky-pool-bar-cafe


12.The Awan Lounge by Kosenda Hotel Jakarta
The Awan Lounge Rooftop bar by Kosenda Hotel Jakarta

Bro, ada tempat baru nih yang worth banget buat kamu kunjungin. Namanya Awan Lounge, di rooftop Kosenda Hotel Jakarta. Di tengah-tengah gedung pencakar langit, mereka bikin rooftop jungle yang asik banget buat nongkrong. Buka setiap Selasa sampai Minggu dari jam 4 sore sampe 9 malam. View dari atas juga keren banget, bisa liat skyline Jakarta dari sini. Kalo kamu mampir ke sini, jangan lupa pesen Awan burgers sama Asian tapas mereka yang rasanya nendang banget. Plus, minuman di sini juga segar-segar banget, ada cocktails, mocktails. Jangan lewatin kesempatan buat nyobain tempat keren ini ya, bro!
Alamat: 
Jl. K.H. Wahid Hasyim No.127, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat
Telepon:(021) 31936868
https://www.kosendahotel.com/restaurant/awan-lounge/


13.Peron Sky cafe Rooftop by Yello Hotel Manggarai
Peron Sky cafe Rooftop by Yello Hotel Manggarai

Wih, kalian tau ga sih kalo di YELLO Hotel Manggarai ada Peron Sky Cafe Rooftop yang kece abis? Kalian bisa menikmati sunset Jakarta dengan view city light dari ketinggian lantai 9. Dan yang paling keren, mereka punya menu Beverage Cocktail of the Month yang bikin kita nagih abis-abisan! Ada ABIDIN, Strawberry Mojito, Virgin Mojito, Peach Mojito, Malibu Pineapple, Pina Colada, Bahama Mama, Malibu Breeze, dan Watermelon Summer yang semuanya bisa kalian cobain tiap hari di Peron Sky Cafe. Jadi, buat kalian yang mau santai-santai seru sambil nikmatin senja, dateng aja ke YELLO Hotel Manggarai!
Alamat: 
Jl. K.H. Wahid Hasyim No.127, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat
Telepon:(021) 30428888
https://www.discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-manggarai-jakarta


14.ChÄo Cháo, Alila Jakarta
ChÄo Cháo Rooftop Restaurant at Alila Jakarta

Ada nih restoran & rooftop lounge China kece yang meraih penghargaan, ada di atas gedung Alila SCBD Jakarta loh! Namanya Chāo Cháo, dan pastinya bikin kamu merasa mewah, di atas langit-langit Sudirman yang keren banget. Gak tanggung-tanggung, tempat ini punya dua level lho! Di lantai 25, kamu bisa menikmati makanan lezat di restoran yang penuh warna-warni unik China modern, plus pemandangan skyline Jakarta yang super keren dari jendela gede-gede. Kalau naik satu lantai lagi, kamu bakal melongo dengan rooftop-nya yang urban dan ciamik banget! Ada dua bar, VIP cabana, sofa, area makan, DJ booth dan juga dance floor yang bakal bikin kamu groove, plus dua dek luar ruangan yang bisa bikin kamu ngeliat keindahan Sudirman Central Business District dan sekitarnya dengan tenang dan asyik!
Alamat: 
Scbd Lot Jl. Jend. sudirman kav 52-53 No.11, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan
Telepon:+62 811 9628 001
http://www.chaochaojkt.com/


15.Upstair Rooftop Cafe by Sawana Suites
Upstair Rooftop Cafe by Sawana Suites

Cafe kekinian Upstair Rooftop Cafe ini asyik banget, Bro! rooftop cafe & lounge di lantai paling atas Sawana Suites. Buat kalian para anak muda kantoran atau millennial yang lagi cari tempat nongkrong yang keren abis, wajib banget mampir ke sini, deh. Suasana dan pemandangannya bisa bikin kalian betah berlama-lama. Apalagi, harganya terjangkau buat kalian para young professional, jadi ga perlu khawatir buat borong menu-menu khas nusantara dan western food yang tersedia. Jangan lupa cobain menu andalan mereka, Nasi Goreng Bebek Asli Nusantara, yang dijamin bikin lidah kalian bergoyang. Nasi gorengnya dimasak dengan bumbu kemiri yang khas, plus daging bebek yang empuk dan rempah yang bikin nagih! Kalo ga nyobain menu ini, rasanya belum lengkap deh kalo berkunjung ke Upstairs Rooftop Cafe.
Alamat: 
Jl. Danau Limboto No.45, RT.5/RW.4, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusa
Telepon:(021) 22531340
https://www.sawanasuites.com/


16.NORU rooftop lounge by Nostoi Hotel jakarta
NORU rooftop lounge by Nostoi Hotel jakarta

Ngerasain betapa kece-nya Jakarta dari angkasa lewat Noru Rooftop Lounge by Nostoi Hotel Jakarta, guys! Tempat ini beneran ga ketahuan banyak orang tapi worth banget buat kamu kunjungin. Pemandangan kota Jakarta dari sini bakal bikin kamu amazed dan #kekinian banget. Nah, buat kamu yang suka banget sama spaghetti, cobain deh menu spaghetti di sini. Rasanya bikin ketagihan dan pastinya bisa ngilangin lapar kamu dengan sensasi gurih yang nikmat. Ga nyesel deh pokoknya kalau mampir ke sini!
Alamat: 
Jl. Karet Belakang Barat No.4, RT.4/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
Telepon:0878-8802-7556
http://www.nostoiliving.com/

Nah, itu dia sejumlah hotel di Jakarta dengan fasilitas rooftop yang super kece! Mau tahu lebih lanjut? Ya, pastinya! Di hotel tersebut di atas kamu bisa menikmati suasana Jakarta dari ketinggian dengan pemandangan yang super wow. Gak cuma itu, kamu juga bisa santai-santai di bar lounge sambil ngopi atau menikmati hidangan lezat di restoran yang tersedia. Wah, pasti seru banget ya!

Makanya, buat kamu yang lagi nyari tempat nginap yang keren abis di Jakarta, hotel ini bisa jadi pilihan yang tepat. Apalagi, dengan fasilitas rooftop yang lengkap, kamu bisa betah banget staycation di sini. Jangan lupa juga, cek terlebih dahulu ketersediaan kamar dan harga yang ditawarkan ya. Semoga kamu bisa menikmati liburan atau staycation yang super seru di Jakarta!