SERU 14 Hotel Resort di Yogyakarta (Jogja) Ramah Anak ada Playground,Kids Corner/club,Waterpark,Minizoo

Jogja memang selalu punya tempat-tempat menginap yang asik banget. Apalagi buat kalian yang bawa si kecil, nggak usah khawatir, Jogja punya 14 hotel ramah anak dengan fasilitas yang bikin anak-anak betah di dalamnya. Ada playground kids corner, club waterpark, dan minizoo yang bisa jadi tempat bermain favorit buah hati kalian.

Dari 14 hotel ramah anak tersebut, semua punya fasilitas yang nggak kalah seru, seperti playground yang menyenangkan, kolam renang dengan seluncur dan wahana air lainnya, serta minizoo yang bisa jadi edukasi buat si kecil. Selain itu, kalian juga nggak perlu khawatir soal kenyamanan menginap, karena hotel-hotel tersebut selalu memberikan pelayanan terbaik buat para tamunya. Jadi, buat kalian yang bawa si kecil liburan ke Jogja, nggak salah pilih kalau nginap di salah satu hotel ramah anak ini.

1.Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris
Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Playground kids corner

Ini nih, hotel bintang 4 di Yogyakarta kece abis, posisi di tengah kota yang cuma butuh 15 menit jalan kaki dari Stasiun Kereta Lempuyangan sama 2,3 km dari Jalan Malioboro, jalan belanja yang hits banget. Kamarnya keren abis, lantai kayu, desain modern, dan warna-warni yang bikin kamu betah banget.Makanannya juga enak-enak deh, ada restoran internasional, restoran Italia yang nyaman buat makan di tepi kolam renang, dan bar di lobinya. Kalau kamu mau olahraga, pusat kebugaran dan spa juga siap-siap buat kamu. Anak-anak gak bakalan bosen karena ada klub buat mereka dan tempat bermain outdoor yang asik sekali
Alamat: 
Jl. Jend. Sudirman No.89, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta
Telepon: (0274) 580930
https://www.discoverasr.com/en/others/indonesia/kimaya-sudirman-yogyakarta-by-harris
Chek Detail dan Harga Promo

2.Novotel Suites Yogyakarta Malioboro
Novotel Suites Hotel Yogyakarta Malioboro Playground

Hotel keren bintang empat yang nggak nanggung di Malioboro Yogyakarta! Lokasinya benar-benar pusat banget, nggak jauh dari keramaian dan tempat belanja yang gaul abis. Kalau kamu suka suasana ramai dan mudah mencari makanan enak, maka hotel ini wajib banget kamu coba! Tapi, buat kamu yang lebih menyukai ketenangan, mungkin agak kurang cocok. Tetapi, dengan standar yang sama seperti Accor/Novotel, jaminan kualitasnya juga sama bagusnya di seluruh hotel. Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas mewah seperti resto yang menyajikan masakan internasional, bar, spa, gym, dan kolam renang outdoor yang bikin betah berenang seharian. Kalau ada anak kecil, jangan khawatir! Ada klub anak-anak yang bikin mereka senang bermain sepuasnya.
Alamat: 
Jl. Malioboro No.52 - 58, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta
Telepon: (0274) 5018888
https://all.accor.com/hotel/A088/index.id.shtml
Chek Detail dan Harga Promo

3.Eastparc Hotel Yogyakarta
Eastparc Hotel Yogyakarta Playground

Seru banget nih liburan di Eastparc Hotel Jogja, hotel bintang 5 yang bikin baper deh sama kemewahannya. Kamu dan anak-anak bakal asyik banget main air di kolam renang yang super keren kayak waterpark. Sarapan juga komplit dan enak banget, Kamu pasti suka sama dimsum dan kopi-nya. Ada mini mall di lobi hotel juga lho, jadi gak bosen deh kalo nginep lama. Anak-anak di ajak asyik nonton film yang mereka pilih di Kids Studio. Kalo mau makan siang atau nongkrong malam, Heritage resto dan coffee shop di seberang hotel juga oke banget. Oh iya, hotel ini juga nyediain sepeda untuk tamu yang pengen olahraga keliling Jogja. Pokoknya gak rugi deh kalo habiskan 1-2 hari cuma buat staycation di hotel ini, after exploring Jogja tentunya!
Alamat: 
Jl. Laksda Adisucipto KM. 6.5 No.1, Ngentak, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon: (0274) 4932000
https://www.eastparchotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

4.Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta
Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta Playground

Hotel bintang 3 di Jogja kekinian banget nih guys! Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta ngerilis fasilitas baru buat anak-anak dan keluarga, yaitu Mini Zoo dan Playground yang bakal bikin liburan makin seru dan edukatif. Fasilitas keren yang baru buka Juni 2022 kemarin ini khusus buat para tamu yang menginap di hotel. Pastinya bikin keluarga kamu makin enjoy deh, gak kayak hotel lain di area Seturan. Buruan cobain guys!
Alamat: 
Jl. Seturan Raya No.4b, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon: (0274) 4932080
https://www.dafamhotels.com/hotel-directory/hotel-dafam-fortuna-malioboro-yogyakarta
Chek Detail dan Harga Promo

5.Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Royal Ambarrukmo Yogyakarta Waterpark playground

Nah, coba lu dengerin ya guys, ada kabar baik nih buat kamu yang lagi cari tempat asik buat si kecil! Royal Ambarrukmo Hotel bintang 5 di Yogyakarta baru aja nambahin fasilitas baru yang kece abis, namanya Lare Kids Club. Di tempat ini, si kecil bisa merasakan sensasi seru yang nggak akan pernah dia lupakan! Ada ruang besar buat main, bersosialisasi, dan belajar, atau bahkan cuma buat santai-santai aja, dengan didampingi dua orang pengasuh yang khusus terlatih buat ngurusin si kecil. Di samping itu, di Royal Garden, kamu bisa temukan Outdoor Kids’ Playground yang menarik, lengkap dengan kotak pasir, lapangan main, ayunan, dan seluncuran. Jangan lewatkan ya guys!
Alamat: 
Jl. Laksda Adisucipto No.81, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon: (0274) 488488
http://www.royalambarrukmo.com/
Chek Detail dan Harga Promo

6.ibis Styles Yogyakarta
ibis Styles Yogyakarta Playground Kids club waterboom

Lokasi ibis Styles Yogyakarta ngepas banget nih, ada di pusat kota Yogyakarta, cuma 5 menit jalan kaki dari jalan Malioboro. Kalo kamu pengen makan pizza tipis enak nan kriuk, wajib deh mampir ke Streats Resto yang bisa dapetin WiFi gratis pula. Biar badan kamu makin seger, cobain deh merempeh di Season's Spa atau main bareng anak-anak di Cocon Kids Club. Kalo malam hari, jangan lupa nyobain koktail di rooftop D'SkyBar. Cocok banget buat liburan akhir pekan bareng keluarga, atau buat kamu yang lagi cari hotel bintang 3 di Yogya buat urusan bisnis.
Alamat: 
Jl. Dagen No.109, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271
Telepon: Telepon: (0274) 588889
https://all.accor.com/hotel/7460/index.id.shtml
Chek Detail dan Harga Promo

7.Hotel Tentrem Yogyakarta
Hotel Tentrem Jogja Kids Club playground

Cuys, kamu mau bawa anak ke tempat seru dan bikin merinding di Jogja? Mendingan bawa anak-anak kamu ke Hotel Tentrem Yogyakarta aja! Hotel ini tuh bintang 5 loh, dan ada tempat main buat anak-anak yang nggak kalah seru sama wahana di taman bermain. Namanya Kids Playground, tempatnya di lantai dasa, deket kolam renang. Cuman buka tiap Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai jam 8 pagi sampe jam 9 malam. Jangan sampe ketinggalan ya! Di sini, anak-anak kamu pasti bakalan ketawa-ketiwi seneng banget!
Alamat:
Jl. P. Mangkubumi No.72A, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233
Telepone: (0274) 6415555
https://yogyakarta.hoteltentrem.com/service/kids-playground/
Chek Detail dan Harga Promo

8.The Jayakarta Hotel and Spa Yogyakarta
The Jayakarta Hotel and Spa Yogyakarta playground

Mau liburan bareng keluarga tapi bingung cari hotel yang asik? Cobain deh The Jayakarta Hotel & Spa Yogyakarta, ini dia pilihannya! Hotelnya keren abis dan cocok banget buat si kecil yang doyan berenang dan main pasir. Suasana pantai beneran bisa kamu rasain disini! Hotel bintang 4 di Jogja ini juga punya fasilitas lain yang bikin liburan makin seru, kayak kolam renang, sepedaan, billyard, fitnes, catur, tenis meja, semua ada! Seru banget kan?!
Alamat:
Jl. Raya Solo - Yogyakarta No.km, 8, Kalongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282
Telepon: (0274) 488418
https://www.jayakartahotelsresorts.com/en/hotel/the-jayakarta-yogyakarta-hotel-spa/activity/kids-playground
Chek Detail dan Harga Promo

9.Grand Tjokro Hotel Jogja
Grand Tjokro Hotel Jogja Playground

Ada nih hotel kece banget di Jogja! Lokasinya di Jalan Affandi No.37, Caturtunggal dan bintang empat, wah mewah banget! Nah, yang bikin makin kece, hotel ini punya fasilitas yang oke banget buat anak-anak. Ada kolam renang yang nggak dalam-dalam, jadi anak-anak bisa main air dengan aman dan nyaman. Kalo udah bosan main air, mereka bisa main ke playground yang lengkap dengan permainan seru! Keren banget kan!
Alamat:
Jl. Affandi No.37, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepone: (0274) 6429100
http://www.grandtjokro.com/yogyakarta
Chek Detail dan Harga Promo

10.Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta
Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta playground

Jangan sampai gak nyobain nge-Stay di Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta, Hotel bintang 5 yang recomended banget di Jogja nih guys! Meski dari luar keliatannya kompak abis, tapi fasilitas yang dihadirin mantep jiwa lah pokoknya! Ada swimming pool yang asik buat berenang, playground yang bisa buat anak-anak kesenangan, sampe gym area yang bisa bikin badan kamu kekar-kekar gitu deh. Lokasinya juga gak kalah oke, walau sebenarnya gak terlalu persis di Malioboro, tapi masih dekat banget kok! Dan pastinya fasilitas hotelnya gak main-main, ada kolam renang yang super nyaman, mini bar yang bisa buat kamu ngemil-ngemil enak, dan karaoke yang bikin suasana makin seru! Apalagi menu breakfastnya yang komplet, rasanya juga enak banget deh! Pelayanan dari staffnya juga super ramah dan cepat, jadi kamu pasti gak bakal kecewa deh!
Alamat: 
Jl. Gajah Mada No.67, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
Telepon: (0274) 585655
http://jambuluwuk.com/malioboro/
Chek Detail dan Harga Promo

11. RAJAKLANA Resort And Spa Jogja
RAJAKLANA Resort And Spa Yogyakarta Playground

Lokasi resort bintang 3 di Jogja,Rajaklanan Resort And Spa, juara abis cuy! Tempatnya keren banget, suasana alam dan pedesaannya bikin adem ayem. Cocok banget buat yang butuh healing dari rutinitas perkotaan yang bikin stres. Suaranya juga masih alami banget, ada suara jangkrik, burung-burung merdu. Bangun tidur disambut sama pemandangan hutan yang indah, adem banget, masih ada kabut, suara ayam dan kambing yang nemenin. Buat yang bawa anak juga tenang, ada playground buat mereka main. Jadi intinya, ini tempat recommended banget deh buat kamu-kamu yang mau liburan seru.
Alamat: 
Jl. Tugu Gentong, Sambikerep, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184
Telepon: 0812 2416 1110
http://www.rajaklana.com/
Chek Detail dan Harga Promo

12.Griya Persada Convention Hotel and Resort Kaliurang
Griya Persada Convention Hotel and Resort Kaliurang

Ada resort kece bintang 4 nih di Kaliurang, Jogja! Namanya Griya Persada Convention Hotel and Resort Kaliurang. Konsep Eco Hotel-nya bikin tempat ini makin oke banget! Lokasinya sekitar 20 menit dari pusat kota Jogja, tapi tenang aja, fasilitas lengkap banget deh! Ada gym, kolam renang, karaoke, spa, tempat main anak-anak, dll. Deket juga sama tempat wisata keren kayak Goa Jepang, Museum Ullen Sentalu, Merapi Lava Tour, pokoknya ga akan keabisan tempat buat dikunjungin!
Alamat: 
Jl. Boyong No.99, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582
Telepon: 0822-1920-8899
https://griyapersadahotel.com/kaliurang/facilities/page-slider-facilities-playground/
Chek Detail dan Harga Promo

13.Queen of The South Resort
Queen of The South Resort Playground

Loh, abis liburan di Queen of The South Resort nih gengs! Resort bintang 4 di Jogja selatan yang punya view laut super kece. Gak cuma itu, suasana resort nya pun bikin betah dan nyaman buat kumpul keluarga. Sempet keasikan liat sunset dan dengerin ombak, berasa kayak lagi di kapal pesiar gitu. Pemandangan pantai nya juga oke banget, plus ada kolam renang yang instagramable banget buat foto-foto. Kalo bawa anak, tenang aja, Queen of The South Resort punya taman bermain buat si kecil bermain sepuasnya. Gak cuma view nya yang jempolan, pelayanan dari staff nya pun super ramah dan bikin kangen pengen balik lagi. Pokoknya, kalo ke Jogja selatan, jangan lupa mampir ke Queen of The South Resort ya guys!
Alamat: 
Jl. Parangrejo No.13/RW 13, Parang Reja, Girijati, Purwosari, Gunung Kidul Regency, Special Region of Yogyakarta 55872
Telepon:(0274) 367136
https://www.instagram.com/queenofthesouth_resort/?hl=id
Chek Detail dan Harga Promo

14.Cavinton Hotel Yogyakarta by Tritama Hospitality
Cavinton Hotel Yogyakarta by Tritama Hospitality

kamu tau ga sih guys? Ada hotel kece nih di Yogya, namanya Cavinton Hotel Yogyakarta by Tritama Hospitality. Ini hotel bintang 4 yang terbaru dan pastinya mewah banget deh! Kalo kamu mau kesini, tinggal jalan kaki aja dari Keraton Yogya yang udah berumur ratusan tahun, jaraknya cuma 1 km doang. Terus kalo pengen belanja, Jalan Malioboro juga deket, cuma 2 km aja. Kamarnya juga oke banget, beberapa ada yang view-nya ke kota, asik banget lah buat nongkrong. Buat yang suka mewah, Suite-nya ada yang punya ruang keluarga terpisah, balkon, sama brankas. Kalo malem-malem lapar, jangan khawatir, karena layanan kamar-nya 24 jam. Yang lebih seru lagi, parkirannya gratis guys! Oh iya, di restoran mereka ada masakan Indonesia dan Barat yang enak-enak sekali, plus pemandangan 360 derajat dari lantai atas. Ada juga kedai kopi yang asik buat santai-santai, kolam renang, dan area bermain buat anak-anak. Kalo pengen olahraga, ada gym-nya juga loh. Terus buat yang mau ngadain acara keren, mereka juga punya ballroom dan pusat bisnis. Seru banget kan?
Alamat: 
Jl. Letjen Suprapto No.1, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55261
Telepon:(0274) 6429988
http://cavintonhotel.com/kids-play-ground.html
Chek Detail dan Harga Promo

Nah, itu tadi informasi tentang 14 hotel ramah anak di Jogja yang punya fasilitas kece banget untuk si kecil. Dari playgorud kids corner, club waterpark, sampai minizoo yang menyenangkan, semua bisa bikin liburan si kecil jadi lebih berkesan. Selain itu, nggak usah khawatir soal kenyamanan menginap, karena para hotelier di Jogja selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para tamunya.

Makanya, buat kalian yang bawa si kecil liburan ke Jogja, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk nginap di salah satu hotel ramah anak ini ya. Selain seru, liburan jadi lebih berkesan dan tentunya si kecil juga jadi senang. Jangan lupa untuk booking hotel jauh-jauh hari ya, agar nggak kehabisan kamar yang sesuai dengan kebutuhan keluarga kalian. Selamat berlibur!