HITS 13 Hotel Resort Villa di Bali yang Punya Jacuzzi Hottub Bathtub Outdoor dengan View Indah

Hai Guys! Kalian lagi nyari hotel resort villa di Bali dengan fasilitas Jacuzzi, hottub, atau bathtub pribadi yang ada di outdoor sambil nikmati view yang indah? Gak usah pusing lagi deh, karena di Bali ada 13 pilihan hotel resort villa dengan fasilitas keren itu semua!

Kalian bisa bener-bener relaksasi sambil menikmati indahnya pemandangan Bali dari hot tub atau jacuzzi di hotel resort villa pilihan kalian. Gak cuma itu, dengan Jacuzzi atau bathtub pribadi outdoor yang dimiliki hotel-hotel ini, kalian bisa merasakan sensasi mandi sambil melihat keindahan langit-langit,hutan maupun lautan Bali yang bikin kepala adem. Tunggu apa lagi? Buruan deh intip list hotel resort villa ini dan langsung booking!

1.Fivelements Puri Ahimsa
Fivelements Puri Ahimsa  Private Jacuzzi

Cuy, ada retreat yang ciamik nih di Villa bintang 4 Bali, namanya Fivelements Retreat Bali. Tempatnya di pinggir sungai Ayung, dan terkenal banget dengan konsep eco-conscious wellness retreat ala Bali yang mampu memberikan ketenangan dan ketentraman jiwa. Nggak cuma itu, retreat ini juga menyajikan Balinese Healing, Plant-based Cuisine dan Sacred Arts yang asli banget deh!

Kamar suite-nya juga kece abis, terinspirasi dari keindahan Bali dan menggunakan bahan-bahan alami seperti bambu dan atap alang-alang yang bikin suasana makin adem. Kamar tidurnya gede banget, dilengkapi sama jaring nyamuk yang melingkar di sekitar tempat tidur, serta kamar mandi terbuka yang punya fasilitas mandi batu gunung yang ciamik banget. Coba bayangin, sambil merendam badan di bathtub-nya, kamu bisa menikmati pemandangan alam sekitar, dan tentunya membawa harmoni bagi pikiran, tubuh dan jiwa kamu.
Alamat: 
Mambal, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80352
Telepon: (0361) 469206
http://www.fivelementsbali.com/


2.IPIAN CINTA by Pramana Villas
IPIAN CINTA by Pramana Villas Jacuzzi Bali

Bro, kalo lagi cari villa mewah bintang 3 di Bali, cek aja Ipian Villas! Seluruh kamar di sana terinspirasi dari alam Bali yang indah, dengan furnitur dan karya seni berkualitas tinggi yang bikin betah banget. Tampilan villa-nya tuh bener-bener gabungan antara arsitektur Bali dan desain modern yang bikin keren banget! Nggak heran sih kalo Ipian Villas selalu jadi pilihan para turis dari seluruh penjuru dunia yang pengen dapetin pengalaman liburan yang nggak akan terlupakan selama di Bali.
Alamat: 
Jalan Raya Tegallalang, Ubud, Bali, Indonesia, 80561
Telepon: 0813-5304-0399
http://www.theipian.com/


3.Bidadari Cliffside Estate
Bidadari Cliffside Estate Bali Outdoor Jacuzzi

Eh, bro! Ada villa keren nih di Bukit Uluwatu yang kalo diliat dari atas keliatan kayak pelukan dramatis sama Samudra Hindia! Villa mewah bintang 4 di Bali bernama BIDADARI CLIFFSIDE ESTATE ini bener-bener beda banget deh, gabungan antara desain modern dan tradisi Bali yang bikin kita speechless! Ada tiga kamar tidur keren di bagian utama villa, dan satu lagi di gazebo khas Bali yang ada di bawah tepi tebing. Bisa langsung keluar menuju pantai lewat tangga, jadi kita bisa langsung nge-blend sama pasir putih dan air laut yang bening banget!
Alamat: 
Jl. Asmara Villa, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363
Telepon:(0361) 754344
http://www.bidadaricliffsideestate.com/


4.Morabito Art Cliff
Morabito Art Cliff Bali Outdoor Jacuzzi

Hayoo siapa yang lagi nyari hotel boutique yang asik buat staycation? Coba deh cek Morabito Art Cliff di Bingin Beach, yang punya 6 jenis loft dengan vibe unik dan keren abis! Ada Santorini Loft yang punya jacuzzi, Miami Loft dengan kolam renang, Capri Loft yang punya shower outdoor, terus ada juga Cartagena, Venise, dan Manhattan, semua dengan pemandangan yang menakjubkan ke Samudra Hindia dan ombak surf di Bingin, Impossible and Dreamland. Oh iya, kalo kamu menginap di sini di hari Kamis sampai Minggu, jangan lupa mampir ke Santorini Sunset rooftop-nya ya! Mulai dari jam 4 sore, kamu bisa nikmatin cocoktail enak sambil makan makanan lezat sambil menikmati indahnya sunset di atas lautan, semuanya dilengkapi dengan musik jazz yang akan bikin suasana makin adem!
Alamat: 
Jl. Pantai Bingin, Pecatu, Bingin, Bukit, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: 0813-3819-6666
http://www.morabitoartcliff.com/


5.Villa Campuhan
Villa Campuhan Bali Outdoor Jacuzzi

Cuy, ada tempat yang keren banget buat nongkrong di tepi pantai sambil dikelilingi sawah. Lokasinya ada di timur Bali nih, tepatnya di Kabupaten Karangasem. Suasana di sini sepi dan tenang banget, diiringi terus sama suara ombak yang bikin hati adem. Bangunan villa-nya tuh unik dan artistik banget, modelnya kayak rumah panggung yang ditopang sama tiang-tiang kayu yang bikin kita jadi berasa banget suasana Bali-nya. Di sini juga ada kolam renang dan kolam ikan yang bikin suasana makin asri dan nyaman. Oh iya, pantainya juga bersih dan indah banget, cocok banget buat kamu yang mau staycation, honeymoon, atau wedding party yang gak bakal terlupakan. Dijamin view pantainya dan sunrise-nya bakal bikin kamu jatuh hati!
Alamat: 
Jl. Pura Mashina, Karangasem, Kec. Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali 80811
Telepon: 0818-0538-6053
http://villacampuhanbali.com/


6.The royal purnama Bali
The royal purnama Bali Outdoor Bathtub

The Royal Purnama adalah hotel mewah yang cuma buat traveler yang bener-bener keren dan berkelas aja. Disini kamu bakal disambut sama pelayanan yang oke banget dan sambutan yang hangat dari awal sampe akhir. Hotel ini punya fasilitas yang super gahar dan ngebuat kamu ngalamin pengalaman unik banget dengan suasana pedesaan dan pantai yang indah banget di Sukawati, Gianyar. Kalo di Bali, hari purnama itu dianggap suci dan dirayain sama ratusan pura di seluruh pulau dengan upacara yang menakjubkan. Orang Bali percaya kalo hari purnama itu hari yang sakral, karena Dewa-Dewa turun ke bumi buat memberikan berkat. The Royal Purnama punya banyak paket dan promo menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Buat yang belum cukup umur, mending cari hotel lain ya, soalnya The Royal Purnama cuma buat orang dewasa (umur 12 tahun ke atas).
Alamat: 
Jl. Pantai Purnama, Sukawati, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali
Telepon: Telepon: (0361) 8493706
https://www.theroyalpurnama.com/


7.Anantara Uluwatu
Anantara Uluwatu Bali Resort Outdoor Jacuzzi

Coba Kamu temuin irama hidup yang lebih santai di ujung selatan Bali. Nggak usah terjebak rame-rame, ayo jelajahi pura-pura di atas tebing, pantai-pantai tersembunyi, serta tempat surfing terkeren di jagad raya. Hotel Anantara Uluwatu Bali Resort menyuguhkan pemandangan spektakuler di atas tebing-tebing curam samudra Hindia. Bangunannya berderet serasi biar kamu bisa ngeliat pemandangan lautan dari setiap jengkal. Makan enak, renang, dan ngendon di Jacuzzi dengan view matahari tenggelam di kamar-kamar suite mewah kami. Siap nggak, berani menantang ombak di pantai Impossible yang legendaris itu?
Alamat:
Jl. Pemutih, Jl. Labuansait, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepone: (0361) 8957555
https://www.anantara.com/uluwatu-bali


8.Nandini Bali Jungle Resort and Spa
Nandini Bali Jungle Resort and Spa Outdoor Jacuzzi

Ada tempat keren nih buat kamu yang pengen kabur dari hiruk-pikuk kota. Nandini Jungle Resort and Spa di Payangan, Resort bintang 5 di Ubud Bali, jadi pilihan tepat buat kamu yang pengen liburan sambil meresapi suasana alam. Di situ kamu bakal ketemu sama sungai Ayung yang Mystical dan vila-vila mewah yang tersembunyi di tengah hutan lebat. Setiap vila punya balkon pribadi biar kamu bisa menikmati pemandangan keren dari tebing-tebing Ayung yang mengagumkan. Ulangi hubungan kamu sama alam, kembalikan semangat hidup, dan nyalakan lagi api dalam jiwa kamu di tempat yang adem ayem ini.
Alamat:
Br. Susut, Buahan, Kec. Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80572
Telepon: 62361737773
http://www.nandinibali.com/


9.Viceroy Bali
Viceroy Bali Resort & Spa Jacuzzi

Loohh!! Hotel bintang 5 di Bali? Pernah cobain? Mantap, guys! Di sini suasana tenang kayak surgawi, bikin waktu berdetik lebih lambat. Pohon kelapa meliuk-luyuk, pemandangan lembah yang aduhai, ada infinity pool pribadi pula. Luar biasa, pokoknya! Selamat datang di oasis mewah yang berada di jantung kebudayaan Bali. Tersembunyi dari keriuhan kota, jadi cocok banget buat romantis, petualang, dan yang suka meditasi. Viceroy itu tempat penginapan mewah dengan 40 vila yang dijalankan sama keluarga. Nah, lokasinya juga deket banget, cuma 5 menit aja ke Ubud. Pokoknya, puas-puasinlah menikmati keramahan yang disuguhkan dengan detil yang bikin kamu merasa jadi pahlawan.
Alamat:
Jl. Lanyahan, Petulu, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Telepone:(0361) 971777
https://www.viceroybali.com/en/


10.Daun Bali Seminyak Hotel
Daun Bali Seminyak Hotel Jacuzzi

Mantap nih! Kenalin, Hotel Daun Bali Seminyak. Hotel bintang 4 dengan 92 kamar yang terletak strategis di Jalan Petitenget, jadi tempat paling kece pilihan para traveler di Seminyak. Cuma 10 menit aja naik motor ke pantai, geng! Di sini, kamu bisa merasakan hiburan dan rekreasi yang bikin kamu bergoyang di rooftop, kayak Jacuzzi dan bar, deh. Asyik, kan?! Hotel Daun Bali-Seminyak punya konsep yang unik dan gabungin dengan keramahan yang memuaskan banget. Pokoknya, nggak bakal terlupakan deh liburan di Bali kamu.
Alamat: 
Petitenget St No.8, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung Regency, Bali 80361
Telepon:(0361) 9346333
http://www.daunbaliseminyak.com/


11.Candi Beach Resort & Spa Bali
Candi Beach Resort & Spa Bali Jacuzzi

Kalo pengen liburan dengan suasana yang bikin relax, Candi Beach Resort & Spa bisa jadi pilihan terbaikmu. Resort bintang 4 di Bali Timur ini punya dekorasi alami, warna interior yang menenangkan, dan pemandangan indah yang bikin hatimu adem. Pantainya punya pasir putih yang bersih dan airnya biru bening, jadi liburanmu di Bali bakal jadi pengalaman yang nggak bisa terlupakan.pasti tau deh betapa indahnya alam Bali Timur yang punya spot-spot eksotis dan penginapan mewah. Beda banget sama daerah kawasan Selatan yang hiruk pikuk dan bikin kantong jebol
Alamat: 
Jl. Mendira, Sengkidu, Kec. Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali 80871
Telepon:(0363) 41234
http://www.candibeachbali.com/


12.Padma Resort Ubud
Padma Resort Ubud jacuzzi

Ingin merasakan sensasi liburan mewah yang tenang dan damai? Coba deh datang ke Padma Resort Ubud yang tersembunyi di lembah sungai yang masih alami dan ngeliatin pemandangan hutan Payangan yang adem banget. Berada di utara Ubud, ibukota seni dan budaya Bali, Padma Resort Ubud menyediakan semua fasilitas bintang lima yang pasti udah kamu bayangin dari brand Padma yang udah terkenal banget, mulai dari pemandangan indah dari setiap kamar atau suite, spa kelas atas, kolam renang infinity 89 meter yang bikin mata terpana, tempat makan yang bikin kamu ngerasa jadi royalty, dan venue acara modern yang kece. Resort kami di Ubud cocok banget buat kamu yang mau melepas penat, refreshing, dan menjelajahi keindahan Bali bagian utara dan tengah.
Alamat: 
Padma Resort Ubud Banjar Carik, Desa, Puhu, Kec. Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80572
Telepon:(0361) 3011111
http://www.padmaresortubud.com/


13.Wyndham Tamansari Jivva Resort
Wyndham Tamansari Jivva Resort Outdoor jacuzzi

Asyik banget nih, Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali berada di pinggiran Bali yang super asri dan bikin betah. Lokasinya tepat di pinggir Lepang Beach yang punya pasir hitam dan air laut biru bersih. Gak perlu repot-repot cari pantai lagi deh kalau udah nginep disini. Kamarnya juga gak main-main, super luas dan komplit dengan dua bathup, satu di kamar mandi dan satu lagi ada di teras kamar, jadi bisa sambil ngeliatin pemandangan laut yang kece. Khusus buat yang pengen tidur dengan view langsung ke laut, cobain deh Studio Suite Room, pokoknya kamar ini adalah the best of the best yang dimiliki sama Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali. Belum lagi, hotel ini masih baru dan desainnya oke banget, plus lanskapnya yang cantik banget.
Alamat: 
Pantai Lepang, Jl. Subak Lepang No.16, Takmung, Kec. Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali 80752
Telepon:(0366) 5437988
http://wyndhamjivvabali.com


Jadi, itu dia guys 13 pilihan hotel resort villa di Bali yang punya fasilitas Jacuzzi, hottub, atau bathtub pribadi outdoor dengan view yang indah banget. Pasti kalian udah gak sabar kan buat nyobain pengalaman yang satu ini? Gak cuma buat honeymoon, staycation bareng pasangan, atau liburan keluarga, hotel-hotel ini juga cocok buat kalian yang lagi cari tempat buat bikin prewedding photoshoot atau punya acara spesial lainnya.

Pastikan buat memperhatikan ketersediaan fasilitas dan harga, serta pastikan kalian udah booking dari jauh-jauh hari buat dapetin harga yang lebih murah dan nggak kehabisan tempat. Dan, jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan ya guys, stay safe and enjoy your holiday!