NEW 10 Hotel Baru di Puncak & Kota Bogor yang di Buka Tahun 2020-2023

Aloha, bros and sistas! Kabar terhangat dari Puncak dan Kota Bogor nih, ada hotel baru yang dibuka dari tahun 2020 sampe 2023 dengan level bintang 3, 4 dan 5. Pasti kamu-kamu yang suka jalan-jalan pasti excited banget kan buat nyobain pengalaman menginap di sana?

Gak hanya itu, hotel-hotel baru ini juga dijamin bakal bikin liburan kamu makin seru dan tentunya instagenic banget! Kalo kamu suka foto-foto, pasti bakal betah deh berlama-lama di sana. Dan yang pasti, fasilitas dan pelayanan di sana juga bakal bikin kamu betah dan nyaman banget. So, buat kamu yang pengen cari pengalaman menginap yang berkesan, jangan lewatkan kesempatan buat nyobain hotel-hotel baru di Puncak dan Kota Bogor ini ya!

1.Grand ASTON Puncak Hotel & Resort (dibuka 2022)
Hotel Azana Suite Antasari Jakarta Promo ramdhan 2023

Waduh, guys, kalian tahu nggak sih hotel kece yang lagi hits banget di Puncak? Namanya Grand ASTON Puncak Hotel & Resort, hotel bintang 5 dengan harga yang masih bisa dijangkau banget, loh! Padahal di daerah sekitarnya ada kompetitor-kompetitor lain yang harganya bikin kantong bolong. Makanya, kalau lagi pengen liburan ke Puncak, jangan lupa mampir ke hotel keren ini ya!
Alamat: 
Jl. Raya Puncak - Gadog No.54, Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
Telepon: (021) 39700191
http://puncak.astonhotelsinternational.com/
Chek Detail dan Harga Promo


2.De pointé Resort & Resto
Swiss-Belinn Wahid Hasyim Promo Ramadhan

Bro, lo pernah denger nggak sih tentang De pointé Resort & Resto? Tempat liburan yang pemandangannya ngeriii buanget! Dari sana, lo bisa langsung ngeliatin Gunung Pangrango sama Gunung Salak. Dan Infinity Pool-nya? Gokil abis, bikin lo pengen berendam seharian! Oh iya, restonya juga nggak kalah nendang, makanannya enak-enak banget. Yang bikin asik lagi, tiap camp di kamar punya letaknya sendiri, jadi lebih ke-privately-an gitu. Anak-anak juga nggak bakal bosen, banyak fasilitas main yang bisa bikin liburan jadi makin seru. Pokoknya, De pointé Resort & Resto wajib banget buat lo kunjungin!
Alamat: 
Jl. Negalsari RT.06/RW.04 Sukatani, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Telepon: 0899-8788-612
https://www.depointe.co.id/
Chek Detail dan Harga Promo


3.The Botanica Sanctuary (di buka 2021)
Royal Kuningan Hotel Jakarta Promo Ramdhan

Coba cek deh The Botanica Sanctuary Hotel di Bogor, guys! Ini dia tempat liburan yang bisa bikin lo merasa tenang dan santai, tapi tetep bisa eksplorasi. Hotel ini punya 166 kamar yang super kece, termasuk 38 Suite, dua restoran, dan Infinity Pool di atap hotel. Lokasinya juga oke banget, tepat di tengah-tengah Puncak, jadi lo bisa langsung lihat pemandangan gunung Pangrango dan hutan pinus asli. Oh ya, kalau pengen main-main, dekat banget ke Taman Safari Indonesia, kebun binatang kelas dunia yang baru-baru ini dapet penghargaan dari Kementerian Kehutanan sebagai situs konservasi terbaik. Seru banget deh!
Alamat: 
Jl. Taman Safari No.101, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Telepon:(0251) 8217111
https://www.discoverasr.com/en/others/indonesia/the-botanica-sanctuary-bogor
Chek Detail dan Harga Promo


4.Alinson Sunset Hill (dibuka 2022)
Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Promo Ramadhan

Penasaran nggak, guys, sama Alinson Sunset Hill? Tempat liburan terbaru yang baru buka tahun 2022 ini keren banget! Mulai dari spot foto yang instagramable, kolam renang, area bermain anak-anak, sampe feeding binatang semua ada di sini! Pokoknya di setiap sudut Alinson pemandangannya keren banget deh. Buat yang mau santai-santai juga nggak kalah asik, di sini ada hammock dan taman yang bisa bikin lo rileks banget. Jangan sampe kelewatan, ya!
Alamat: 
Jl Raya Puncak, Tugu Utara, kec, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Telepon: 0821-2200-2788
https://campsite.bio/alinsonsunsethill
Chek Detail dan Harga Promo


5.Damar Langit Resort

Buat lo yang lagi cari liburan seru di Puncak Bogor, harus cek nih Damar Langit Resort! Tempatnya keren abis, view-nya bikin lo nggak mau pulang, apalagi menu makanannya yang enak banget. Buat menuju resto dan villa, lo bisa naik mobil shuttle yang gratis lho, gampang banget kan? Pemandangannya juga bikin hati tenang, karena cuaca di atas sana sejuk, dingin, dan banyak angin segar. Jangan sampai kelewatan, guys!
Alamat: 
Jl. Batu Sapi No.RT.6, RW4, Batu Layang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Telepon: 0251-8260424
https://damar-langit.com/
Chek Detail dan Harga Promo


6.The Village Resort Bogor By Waringin Hospitality
Mercure Ancol Jakarta Diskon Gila Promo Ramadhan

The Village Resort Bogor emang juara banget buat lo yang pengen liburan bareng keluarga tercinta, guys! Ada mini playground buat si kecil main bareng, dan dua kolam renang dengan air yang segar dan jernih banget. Nginep di sini juga pas banget buat acara meeting atau gathering bareng temen-temen kantor, atau buat lo yang butuh refreshing dari kesibukan sehari-hari. Nggak boleh kelewatan deh tempat yang keren abis kayak gini!
Alamat: 
Jalan Pasar Cikreteg KM 3.5 Pancawati Caringin Bogor Barat, Pancawati, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor,
Telepon: Telepon: (0251) 8293094
https://www.waringinhospitality.com/
Chek Detail dan Harga Promo


7.Swiss-Belinn Bogor (di buka 2020)
Harris Hotel Tebet Promo Ramadhan

Hotel Swiss-Belinn Bogor bintang 4 punya kolam renang gede banget yang deket banget sama ruang ganti dan shower, jadi oke juga buat bawa anak dan keluarga. Pilihan sarapan di sini juga beragam abis dengan menu buffet dari Indonesia, Jepang, sampe Western gitu loh. Buat kamar tidurannya juga bikin khusus nih, pas pagi-pagi buka tirainya langsung keliatan pemandangan gunung yang gak perlu keluar kamar buat nikmatinnya. Mantap tenan!
Alamat:
Jl. Pajajaran Indah V, RT.01/RW.14, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143
Telepone: (0251) 8306666
https://www.swiss-belhotel.com/en-gb/swiss-belinn-bogor
Chek Detail dan Harga Promo


8.Luminor Hotel Bogor (Tahap pebangunan)

Pada hari Kamis 19 Mei 2022, bener-bener terjadi nih acara Ground Breaking Ceremony Luminor Hotel Bogor yang jadi tanda dimulainya pembangunan proyek Luminor Hotel Bogor. Hotel yang kabarnya keren abis ini nantinya bakalan berdiri di Jalan Cidangiang, Bogor, tepat di depan gerbang keluar Botani Square Garden. Wah, pasti bakal jadi spot hits nih buat staycation maupun liburan kalian.
Alamat:
Jl. Cikahuripan No.4, RT.04/RW.05, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127
Telepon: (0251) 8345678
http://luminorhotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo


9.New Panda Hotel (dibuka 2020)

Nih, gue mau kasih tau soal New Panda Hotel nih, guys. Ada 110 kamar yang siap nyamanin lo, dan ada 3 tipe kamar yang bisa lo pilih: Grand Deluxe Panda, Executive Panda, sama Suite Panda. Tempat tidur di kamar juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan lo, lho. Kalo lo pengen kamar yang nyambung, tinggal minta aja pintu yang nyambungin antar kamar buat lo. Kalo lo punya keluarga kecil, Suite Room bisa jadi pilihan yang tepat karena ukurannya lebih luas, ngerawat kenyamanan keluarga kan penting juga ya, guys.
Alamat:
Jalan Raya Puncak - Cisarua No.601 RT. 001 RW. 005
Telepone:+62 251 825 3000
https://www.royalsafarigarden.com/new-panda-hotel/
Chek Detail dan Harga Promo


10.Ibis Styles Bogor Pajajaran (di buka 2021)
Grand Savero Bogor ramadhan Promo

Ada kabar seru nih buat kalian yang lagi nyari hotel yang kece dan murah meriah di Bogor. Ibis Styles Bogor Pajajaran namanya, hotel bintang 3 dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap abis. Interior-nya pun stylish dan modern banget, bikin betah berlama-lama di sini. Kamar-kamarnya juga bersih harum, cocok banget buat kamu yang alergi debu-debuan. Apalagi stafnya, ramah banget deh, bikin kamu merasa di rumah sendiri. Nah, yang paling keren lagi, hotel ini punya lokasi yang strategis banget loh. Berada tepat di depan Kebun Raya Bogor, dan dekat banget sama Lippo Plaza dan Brasco Factory Outlet. Asik kan?
Alamat: 
Jl. Raya Pajajaran No.37, RT.03/RW.08, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128
Telepon: (0251) 8305757
https://all.accor.com/hotel/A1K4/index.en.shtml
Chek Detail dan Harga Promo

Nah, gitu dong! Udah pada tahu kan kalo di Puncak dan Kota Bogor lagi ngetren banget nih buka hotel-hotel baru bintang 3, 4 dan 5? Kalo kamu mau pengalaman menginap yang berkesan dan pastinya instagenic banget, jangan lupa cek hotel-hotel baru tersebut ya. Pasti bakal bikin liburan kamu makin seru dan gak terlupakan!

So, tunggu apa lagi? Segera ajak temen-temen atau keluarga kamu buat pengalaman liburan yang seru di hotel-hotel baru di Puncak dan Kota Bogor. Jangan lupa share juga ke mereka ya biar mereka bisa merasakan pengalaman menginap yang seru kayak kamu. See you there, bros and sistas!