20 Bukber Iftar Promo Ramadhan & Lebaran Hotel di Bandung 2023 All You Can Eat

Bulan Ramadhan selalu bikin kita excited, karena momen-momen kebersamaan yang keren banget bisa terjadi. Mulai dari bukber rame-rame sama keluarga atau temen, sampai mudik ke kampung halaman. Pastinya bukber jadi yang paling ditunggu-tunggu, karena selain bisa kumpul-kumpul, bisa juga nge-reuni lagi.

Tradisi bukber di Indonesia udah jadi bagian dari kebudayaan kita, sehingga banyak restoran dan hotel yang nawarin promo bukber murah. Sekarang lagi ngetren banget bukber di hotel, karena biasanya ada All You Can Eat, alias makan sepuasnya dengan bayar sekali aja. Nah, sebagai ibukota Jawa Barat yang juga jadi kota wisata, Bandung punya banyak banget hotel yang bisa kamu pilih buat ikutan bukber. Kali ini travelandword mau kasih rekomendasi paket iftar hotel Bandung alias paket buka puasa, yang bisa bikin bukber kamu makin seru.

Biasanya di hotel-hotel, buka puasa pake sistem buffet alias prasmanan. Kamu bayar sekali, terus bisa makan sepuasnya (All You Can Eat). Nah, ini dia daftar hotel-hotel di Bandung yang punya paket iftar yang asik banget buat kamu datengin:

1.Iftar buffet ibis bandung trans studio
Iftar buffet ibis bandung trans studio

Nah loh, ada kabar seru nih buat kalian yang lagi nyari tempat buka puasa di Bandung! Ibis Bandung Trans Studio lagi mengadain acara Istar Idaman (indahnya ramadhan) loh, dan disini kalian bisa makan-makan enak dengan menu buffet yang keren banget! Ada Middle East Barbeque dan Indonesian Cuisine yang bisa kalian cobain, total ada 198 menu yang siap bikin perut kenyang, mulai dari nasi kebuli, nasi briyani, sampe arabic shish taouk, shish kebab, kurma ice cream dan masih banyak lagi. Wah, harganya juga ga ketinggalan nih, cuma Rp 198 ribu per orang aja loh! Kalo kalian kepengen coba, langsung aja dateng ke alamt berikut ya!
Alamat: 
Jalan Gatot Subroto no 289, Batununggal, Kota Bandung
Telepon: (022) 87345555
https://all.accor.com/hotel/8060/index.id.shtml
Chek Detail dan Harga Promo


2.Bukber di hotel el cavana bandung
Bukber di hotel el cavana bandung

Buats kalian yang lagi galau nyari tempat bukber yang oke di Bandung, nih ada info seru buat kalian! Hotel Elcavana Bandung punya paket iftar hotel Bandung yang ga kalah asik loh. Disini kalian ga perlu ribet milih-milih menu, cukup pilih paket menu yang udah ditentuin aja. Harganya pun ga bikin kantong jebol, cuma Rp 100 ribu per orang aja loh! Lokasinya juga strategis banget, di Jalan Pasir Kaliki no 16-18, Bandung. Kalo kalian pengen tau lebih lanjut, bisa cek akun instagram mereka di @elcavanahotel ya!
Alamat: 
Jl. Pasir Kaliki No.16-18, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung,
Telepon: (022) 4266226
https://www.elcavanahotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo


3.Holiday Inn Bandung Pasteur
Holiday Inn Bandung Pasteur Promo ramadhan

Wah, ada kabar gembira buat kalian yang lagi cari paket iftar hotel Bandung yang asik dan meriah! Holiday Inn Bandung Pasteur lagi mengadain acara Rindu Ramadhan nih, dan ada 308 hidangan yang siap bikin perut kalian kenyang dan puas! Mulai dari pempek, aneka bubur manis, es-esan, kebab turki, dimsum, sushi, sampe jajanan tradisional yang selalu bikin kangen masa kecil. Buat harga, jangan khawatir, cuma Rp 188 ribu per orang aja! Ga mahal kan? Lokasinya juga strategis banget. Kalo kalian kepengen coba, jangan lupa buat langsung kontak mereka ya!
Alamat: 
Jl. Dr. Djunjunan No.96, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung,
Telepon:(022) 2060123
https://www.ihg.com/holidayinn/hotels/us/en/bandung/bdopa/hoteldetail
Chek Detail dan Harga Promo


4.Mercure Bandung Nexa Supratman
Mercure Bandung Nexa Supratman iftar promo

Denger-denger ada paket bukber all you can eat di Bandung yang bisa bikin kamu heboh loh! Itu dia, Mercure Bandung Nexa Supratman punya grandprize berupa paket umrah buat yang beruntung! Bukan cuma itu, harganya juga terjangkau banget, cuma Rp 185 ribu per orang aja. Kalo soal menu, jangan ditanya deh, ada Arabian, Asian dan Indonesian cuisine. Mulai dari chicken shawarma, sushi, ayam hainan, nasi kebuli, dan masih banyak lagi yang lainnya! Kalo kalian kepengen tahu lebih lanjut, jangan lupa buat langsung cek tempatnya ya!
Alamat: 
Jl. Supratman No.66 - 68, Cihaur Geulis, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung
Telepon: (022) 86017000
https://all.accor.com/hotel/B2U4/index.id.shtml
Chek Detail dan Harga Promo


5.Prime Park Hotel
Prime Park Hotel Promo ramadhan

Prime Park Hotel juga ga mau kalah nih, mereka juga punya paket all you can eat yang bisa bikin kalian ketagihan. Dibuka dengan tema "Treasure of Ramadhan", tempat ini menyajikan berbagai varian menu dari middle east dan nusantara. Dan yang bikin kamu makin betah, harganya cuman Rp 160 ribu per orang! Ga perlu khawatir buat cari alamatnya, So, kapan lagi bisa bukber seru sambil nikmatin hidangan enak sepuas-puasnya? Yuk, buruan mampir ke Prime Park Hotel!
Alamat: 
Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat
Telepon: (022) 87772000
http://www.primepark.co.id/
Chek Detail dan Harga Promo


6.Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung
Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung Promo Ramdhan

Mau cari tempat bukber yang unik dan murah meriah? Coba deh dateng ke Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung yang menggelar Makdiharja Ngabanyat! Kamu bisa makan sepuasnya dengan beragam menu lezat yang disajikan. Harganya juga cukup bersahabat, hanya Rp 138 ribu/ pax. Jangan sampai ketinggalan ya!
Alamat: 
Jl. Ciumbuleuit No.50 - 58, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung
Telepon: Telepon: (022) 82068222
https://www.discoverasr.com/id/harris/indonesia/harris-hotel-conventions-ciumbuleuit-bandung
Chek Detail dan Harga Promo


7.Yello Hotel Paskal
Yello Hotel Paskal Promo ramadhan

Bagi kamu yang sedang mencari paket buka puasa dengan suasana yang berbeda dan unik, bisa mencoba Iftar Delight RASA yang diselenggarakan oleh Yello Hotel Paskal. Acara ini diselenggarakan di Wok N Tok, lantai 4 hotel yang beralamat di Jalan Pasir Kaliki Nomor 25, Kb. Jeruk, Andir, Kota Bandung. Menikmati hidangan all-you-can-eat sekaligus hiburan musik live, hanya dengan harga Rp 128 ribu/pax saja. Tunggu apa lagi, mari berbuka puasa dengan suasana yang berbeda di Yello Hotel Paskal.
Alamat:
Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.25, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung
Telepone: (022) 20571999
https://www.discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-paskal-bandung
Chek Detail dan Harga Promo


8.eL Hotel Royale Bandung
eL Hotel Royale Bandung Promo Ramadhan

Mau cari tempat bukber yang asyik? Yuk, datang ke eL Hotel Royale Bandung! Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, kamu bisa merasakan sensasi Kilau Ramadan dengan beragam hidangan dari nusantara sampai western yang pastinya bikin ngiler. Harganya? Untuk orang dewasa Rp 199 ribu/pax, sedangkan untuk anak-anak Rp 130 ribu/pax. So, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan keseruan buka puasa di eL Hotel Royale!
Alamat:
Jl. Merdeka No.2, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung
Telepon: (022) 4232286
https://bandung.el-hotels.com/
Chek Detail dan Harga Promo


9.Aston Tropicana Hotel
Aston Tropicana Hotel Promo ramdhan

Yuk, bukber di Aston Tropicana Hotel Bandung! Buat kamu yang lagi nyari bukber all you can eat yang murah meriah, bisa cek nih ke Aston Tropicana. Dengan tema angrkingan ramadhan yang super nge-hits, kamu bisa makan sepuasnya dengan harga hanya Rp 158 ribu per orang.Jangan sampe kelewatan ya, guys promonya!
Alamat:
Jl. Cihampelas No.125 - 127, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung
Telepone: (022) 2030101
http://tropicana.astonhotelsinternational.com/
Chek Detail dan Harga Promo


10.Ideas Hotel Bandung
Ideas Hotel Bandung iftar

Sudah coba paket iftar di Idea's Hotel Bandung? Nah, buat kalian yang lagi nyari buka bersama dengan harga terjangkau, bisa cek nih ke Idea's Hotel. Tema Rasa (Ramadhan Bersama) yang mereka usung bisa bikin kamu puas makan sepuasnya hanya dengan harga Rp 70 ribu per orang. Mumpung lagi bulan Ramadhan, ajak keluarga dan teman-teman buat buka puasa bareng di Idea's Hotel!
Alamat: 
Jl. Ibrahim Adjie No.414, Binong, Kec. Batununggal, Kota Bandung
Telepon: (022) 7333220
http://www.ideas-hotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo


11.Hotel 88 Alun Alun

Ada satu rekomendasi paket buka puasa yang wajib kamu coba nih, yaitu di Hotel 88 Alun Alun di Bandung! Harganya cuman Rp 75 ribu per orang, kamu sudah bisa makan sepuasnya. Dan, kalo kamu booking buat lima orang, kamu bisa dapetin satu orang gratis! Ngga nyangka kan murahnya? Jangan sampai ketinggalan, yuk merapat!
Alamat: 
Jl. Asia Afrika No.74 - 76, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung
Telepon: (022) 20506088
http://www.hotel88.co.id/
Chek Detail dan Harga Promo


12.ilos Hotel

Nih, ada hotel keren di Bandung yang lagi hits banget buat bukber. Gak heran sih, harganya terjangkau banget! Paket bukber di Ilus Hotel Bandung cuma mulai dari Rp 60 ribu per orang. Dan yang bikin makin asyik, kalo kamu pesen buat sepuluh orang, kamu bakal dapetin satu orang gratis! Kalo lagi cari tempat bukber yang hemat, hotel ini bisa jadi pilihan yang oke banget. Lokasinya juga gampang dicari.Jangan sampe terlewat yah!
Alamat: 
Jl. Babakan Jeruk III No.37-39, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat
Telepon:(0251) 8306666
https://iloshotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo


13.Ardan Hotel

Mau bukber hemat tapi tetap puas makan sampe nggak sanggup berdiri lagi? Ada Ardan Hotel nih, yang punya paket bukber all you can eat dengan harga yang gak bikin kantong bolong. Cuma Rp 110 ribu per orang, kamu udah bisa ngemil sampe mules-mules! Menu-menunya juga selalu ganti-ganti setiap hari, jadi bakal selalu ada hal baru buat dicoba. Dan yang lebih seru lagi, buat yang beruntung bisa dapetin doorprize staycation juga loh! Jangan lupa bookmark ya!
Alamat: 
Jl. Sederhana No.8-10, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
Telepon: (022) 2031536
https://www.ardanhotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo


14.De Braga by ARTOTEL

Kamu udah tau belum nih, kalo di De Braga by ARTOTEL ada bountiful ramadan buffet yang gak boleh kamu lewatin. Menunya banyak banget dan pastinya nggak bakal bikin kamu bosen! Ada menu-menu nusantara yang enak banget, dan jajanan tradisional yang manis-mania nan menggoda. Yang lebih asyik lagi, setiap hari juga ada All You Can Eat BBQ yang bisa kamu nikmati. Buat yang beruntung, ada doorprize berupa paket umrah dan voucher staycation juga lho! Harga paket iftar di De Braga ini seharga Rp 175 ribu per orang, dengan opsi buy 10 get 1 free. Alamatnya ada di Jalan Braga No. 10, Braga, Kota Bandung. Jangan lupa mampir yah!
Alamat: 
Jl. Braga No.10, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung
Telepon: (022) 86016100
https://artotelgroup.com/hotels/curated-collections/debraga-by-artotel-bandung
Chek Detail dan Harga Promo


15.Ayce vasaka maison

Cobain deh Iftar kedua di Vasaka Maison yang menyajikan Arabian French All You Can Eat yang kece abis! Lokasinya ada di Bistro Java dan menu-menu yang disajikan bener-bener khas Timur Tengah dengan sentuhan Prancis yang mewah. Kamu bisa nikmatin takjil tradisional dan dessert yang pasti bikin lidah kamu bergoyang. Harganya juga gak bikin kantong bolong, cuma Rp 159 ribu per orang. Lokasinya di Maison Teraskita Hotel Bandung. Jangan lupa ajak temen-temen kamu yah!
Alamat: 
Jl. Asia Afrika No.55, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung
(022) 30508000
http://www.vasakamaison.com/
Chek Detail dan Harga Promo


16.Clove Hotel Bandung

Yuk ngeramein bukber kamu di Clove Hotel Bandung. Ada Hayu Ngariung yang bikin lidah kamu bergoyang dengan sajian masakan nusantara dan barbeque yang bikin kamu pengen nambah terus. Dari jam 5 sore sampai 9 malam, kamu bisa menikmati semuanya dalam konsep all you can eat. Harga reguler dibanderol mulai dari Rp 130 ribu/pax di hari biasa dan Rp 140 ribu/pax di akhir pekan. Tapi, kalo datang rombongan minimal 10 orang, kamu bisa dapat harga spesial cuma Rp 110 ribu/pax di hari biasa dan Rp 120 ribu/pax di akhir pekan. Jadi, kalo kamu lagi cari tempat bukber yang asik dan harga terjangkau, Clove Hotel Bandung bisa jadi pilihannya.
Alamat: 
Jl. Awiligar Raya Atas No.2, Cibeunying, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung
Telepon: (022) 82526363
http://www.clovegardenhotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo


17.Grand Viveana

Bro, kalo lo lagi cari tempat buka puasa yang mewah tapi harga nya terjangkau, cobain deh mampir ke Grand Viveana. Mereka punya resto yang keliatan klasik banget, tapi menu buka puasanya malah bisa dibilang termurah di Bandung, cuman Rp 80 ribu per orang aja. Menu yang disajikan juga enak-enak, menu nusantara jadi menu utama di sini. Jadi, jangan kelewatan yaa buat yang mau cobain, langsung aja ke Jalan Pajajaran No. 73, Cicendo, Bandung.
Alamat: 
Jl. Pajajaran No.73, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung,
Telepon: (022) 20568008
https://www.instagram.com/grandviveanabdg/?hl=id
Chek Detail dan Harga Promo


18.Grand Pacific Hotel

Ngiler mau buka puasa? Grand Pacific Hotel punya pacific iftar yang enak-enak dan gak bikin kantong bolong. Cuma Rp 109.999,- aja kamu udah bisa nyicipin berbagai menu masakan nusantara dan takjil yang bikin kamu ngiler.Buruan pesen sebelum kehabisan ya!
Alamat: 
Jl. Pasir Kaliki No.100, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung
Telepon: (022) 4221100
http://www.grandpacifichotel.co.id
Chek Detail dan Harga Promo


19.Noor Hotel

Kuy buka puasa di Noor Hotel, geng! Tempatnya asik banget buat ngadem sore hari sambil ngisi perut dengan hidangan mediteranian yang bikin nagih. Apalagi harganya terjangkau cuma Rp 150 ribu/ pax aja. Seru banget deh buat ngerayain momen suci ini bersama teman dan keluarga di Noor Hotel yang berlokasi strategis. Yuk, langsung aja cobain!
Alamat: 
Jl. Madura No.6, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung
Telepon:(022) 4242010
http://noorhotels.com/
Chek Detail dan Harga Promo


20.The Jayakarta Suite Hotel & Resort

Cari tempat bukber dengan tema yang unik? The Jayakarta Suite Hotel & Resort punya yang spesial nih, yaitu Kampung Langit, Angkringan Ala Jayakarta. Seru banget kan! Untuk harga all you can eat-nya, cukup Rp 144.400 /pax buat kamu yang udah dewasa dan Rp 100 ribu/ pax buat anak-anak. Tapi, jangan lupa ya paket ini hanya berlangsung dari tanggal 22 Maret hingga 21 April 2023 aja. Lokasinya di jalan ir. H Juanda nomor 381A, Dago, Kota Bandung, jangan sampai ketinggalan!
Alamat: 
Jl. Ir. H. Juanda No.381A, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung
Telepon: (022) 2505888
https://www.jayakartahotelsresorts.com/en/hotel/the-jayakarta-suites-bandung
Chek Detail dan Harga Promo

Nah, itulah Paket Iftar keren dari Hotel Bandung 2023! Pokoknya murah meriah banget, dibawah 200 ribu aja dah dapet nih. Buat kalian yang pengen berbuka puasa enak di hotel, jangan sampai ketinggalan kesempatan ini ya. Buruan langsung reservasi sekarang juga, bisa kontak langsung ke hotelnya. Kalo aku sih saranin buat reservasi H-3 atau sebelumnya aja, biar ga keabisan. Soalnya kalo udah mepet, biasanya udah full booked, sayang kan uangnya. Yuk buruan booking!