SERU 14 Hotel Untuk Keluarga di Seminyak Bali ada Kamar Family Room

Halo guys! Buat kalian yang lagi mencari hotel untuk staycation di Seminyak, Bali, ada kabar baik nih! Ada 13 hotel keren yang menyediakan kamar family room yang cocok banget buat keluarga besar atau teman-teman yang ingin liburan bareng-bareng. Kalian pasti excited banget kan?

Nggak perlu khawatir lagi kalau bingung cari hotel yang bisa nyamanin keluarga atau teman-teman. Di Seminyak, Bali, kalian bisa nemuin 13 hotel yang bener-bener oke punya dan nggak kalah sama hotel-hotel mewah lainnya. Mereka punya banyak pilihan kamar family room yang bisa muat banyak orang dan dilengkapi dengan fasilitas yang super lengkap. Jadi, kalian nggak cuma bisa staycation dengan nyaman, tapi juga bisa seru-seruan sama teman-teman atau keluarga di dalam hotel. Yuk, kita simak lebih lanjut tentang 13 hotel untuk keluarga di Seminyak Bali dengan kamar family room!

1.Ramada Encore by Wyndham Seminyak Bali★★★★

Ramada Encore by Wyndham Seminyak Bali kamar keluarga family room

Kuy, ngebahas soal hotel nih! Ada Ramada Encore by Wyndham Seminyak Bali, hotel bintang 4 yang bikin kita senang hati. Harganya oke, ruangannya nyaman banget, pencahayaannya mantap, kebersihannya bikin kita ngerasa betah, tools-nya lengkap, dan service-nya selalu siap sedia buat bantuin kita. Lokasinya juga nggak ribet, jadi mudah ke mana-mana dan nggak perlu ngerasain macet-macetan. Begitu masuk ke hotel-nya, udah ngerasa tenang dan nyaman sekali. Staff-nya juga ramah-ramah, jadi betah banget tinggal di sana. Oh iya, sarapannya juga buffet, jadi makanannya banyak dan enak-enak. Buat kamar, kita punya rekomendasi nih: Kamar Family dengan Balkon (Family Room with Balcony) di harga 2 jutaan. Kamar ini ada 1 kasur king size, 2 kasur single, sama 1 kasur queen size, jadi cukup buat 6 orang dewasa. Ukurannya juga gede punya, 113 m²/1216 ft² dengan pemandangan kebun. Ada balkon/teras-nya juga, jadi bisa ngeliat pemandangan sambil santai-santai. Yang pasti, kamar ini bebas asap rokok dan punya 2 kamar mandi dengan shower yang bersih. Ada dapur kecil juga, jadi kalau mau masak-masak atau bikin minuman nggak perlu repot keluar kamar. Seru banget deh tinggal di Ramada Encore by Wyndham Seminyak Bali!
Alamat:
Jl. Dewi Saraswati III, Seminyak, Bali, Indonesia, 80117
Telepone:(0361) 4741400
https://www.ramadaencoreseminyakbali.com/
Chek detail dan harga Promo

2.FuramaXclusive Ocean Beach Hotel Seminyak★★★★

FuramaXclusive Ocean Beach Hotel hotel untuk keluarga di seminyak bali

Kalian yang lagi nyari hotel bintang 4 yang oke punya di Seminyak, nih gue kasih rekomendasi FuramaXclusive Ocean Beach Hotel. Letaknya nyaman banget buat jalan-jalan ke mana-mana, trus kamarnya super bersih, luas banget, plus view-nya langsung ke pantai. Staff-nya juga ramah-ramah loh, jadi ga ada rasa canggung atau gimana gitu. Ada juga playground buat anak-anak di kolam renang, jadi bisa sambil main air sambil jagain anak. Oh ya, kalian yang mau view pantai yang maha leluasa, bisa cek deh dari deck-nya hotel ini. Buat kalian yang cari suite dengan 2 kamar tidur, bisa dapat harga 1 jutaan aja! Cukup murah kan? Detail kamar suite-nya ada 2 kasur ukuran queen size, dapur kecil, shower, balkon/teras yang bisa buat ngeliatin pemandangan kebun, dan tentunya bebas asap rokok. Kapasitasnya buat 4 dewasa, jadi bisa seru-seruan bareng temen atau keluarga.
Alamat:
Jalan Arjuna no 88 X Legian, Kuta, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361
Telepone:(0361) 282264
Website: https://royalcasaganesha.com/
Chek detail dan harga Promo

3.Paragon Hotel Seminyak★★★★

Paragon Hotel Seminyak hotel untuk keluarga di seminyak bali

Nah, buat kalian yang pengen stay di hotel bintang 4 di Seminyak tapi punya budget pas-pasan, Paragon Hotel Seminyak bisa jadi pilihan terbaik! Best deal banget deh, harganya murah tapi kamarnya luas, bersih, dan AC-nya dingin abis. Bisa juga pinjem seterika kalau mau setrika baju biar kelihatan kinclong. Lokasinya juga strategis banget, deket ke cafe-cafe hits di area Seminyak dan Petitenget, bahkan bisa mampir ke Canggu juga. Yang paling oke, hotel ini dikelilingi tempat-tempat penting kayak laundry, rental motor, klinik buat tes swab, sampai Indomaret juga ada! Staff-nya super ramah dan helpful, jadi tenang aja kalau ada apa-apa pasti dibantuin. Buat kalian yang cari kamar keluarga, ada nih Family Double Room dengan harga 800 ribuan aja! Isinya 2 kasur single dan 1 kasur queen size, plus ada balkon/teras buat ngeliatin pemandangan outdoor yang kece abis. Kamar mandinya juga lengkap banget, ada shower sama bathtub-nya. Kapasitasnya untuk 4 dewasa, jadi bisa seru-seruan sama keluarga atau temen-temen.
Alamat:
Jalan Batu Belig No 555, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361
Telepone:(0361) 8499000
Website:http://paragonhotelseminyak.com/
Chek detail dan harga Promo

4.Viva Dash Hotel Seminyak★★★★

Viva Dash Hotel Seminyak hotel untuk keluarga di seminyak bali

Kalian lagi nyari hotel tematik yang cocok buat staycation atau honeymoon? Coba deh stay di Viva Dash Hotel Seminyak! Kamarnya tematik dan ambience-nya bikin baper banget buat yang lagi honeymoon-an. Plus, lokasinya juga deket banget ke pantai jadi bisa jalan kaki doang. Buat kalian yang cari suite dengan 2 kamar tidur, ada nih Two Bedroom Suite dengan harga 1 jutaan aja! Isinya lengkap banget, ada 1 kasur king size, 1 kasur single, 2 kasur single, dan 1 kasur double. Ukuran kamarnya juga gede banget, 96 m²/1033 ft² dengan pemandangan pool yang indah. Jangan khawatir buat yang nggak suka asap rokok, karena kamarnya bebas asap rokok. Kamar mandinya juga lengkap dengan bathtub dan shower, plus ada dapur kecil juga. Kapasitasnya untuk 4 dewasa, jadi bisa ajak keluarga atau temen-temen buat seru-seruan. Seriusan deh, nggak akan nyesel kalo stay di sini!
Alamat:
Jl. Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361
Telepone:(0361) 3004666
Website:http://www.vivadashbali.com/
Chek detail dan harga Promo

5.Hotel Horison Seminyak Bali★★★★

Hotel Horison Seminyak Bali hotel untuk keluarga Family room

Pondok Sebatu Eco Lodge emang mantap, bro! Hotel bintang 4 di Ubud, viewnya aduhai banget. Kamarnya juga gak ngecewain, nyaman abis! Apalagi ada private pool, jadi berasa kayak lagi stay di vila mewah, plus staff-nya ramah-ramah banget. Nah, yang paling seru, Family Suite-nya kalau lagi ada promo harga 1 jutaan aja, bro! Dapet 2 kasur king size, ukuran kamarnya gede banget, 200 m²/2153 ft², dan viewnya pegunungan. Ada balkon/teras juga, buat seru-seruan sambil ngopi atau nyeruput minuman selamat datang yang enak. Kamar mandinya 2, jadi gak berebutan, dan kapasitasnya buat 4 dewasa 2 anak, jadi seru abis buat liburan bareng temen atau keluarga. Fasilitasnya juga komplit, ada parkir, persewaan sepeda, WiFi gratis, kopi & teh, check-in ekspres, dan air minum yang gak abis-abis. Seru banget deh, pokoknya!
Alamat:
Jalan Arjuna, Seminyak, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361
Telepone:(0361) 730733
Website:http://horisonseminyak.com/
Chek detail dan harga Promo

6.M Suite Bali★★★

M Suite Bali Seminyak hotel untuk keluarga Family room

M Suite Bali adalah hotel bintang 3 di Seminyak yang punya harga terjangkau, geng. Kamar Suite Keluarga Seminyak dengan 2 Kamar Tidur (2-Bedroom Seminyak Family Suite) ini menawarkan kenyamanan dengan dilengkapi bathtub yang bikin kamu bisa santai-santai di dalam kamar. Lokasinya juga strategis banget, dekat dengan berbagai tempat makan enak dan tempat hiburan. Kamarnya sendiri cukup luas dengan ukuran 95 m²/1023 ft² dan menghadap ke kebun yang asri. Dilengkapi dengan balkon/teras dan bebas asap rokok. Fasilitas lainnya meliputi dapur kecil dan kombinasi bathtub dan shower. Kapasitasnya pun bisa menampung 5 dewasa dan 2 anak dengan rincian 1 sofa bed, 1 kasur king size, dan 3 kasur semi double. Yuk, langsung booking sekarang!
Alamat:
Jl. Nakula Gang Baik-baik Seminyak, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361
Telepone:(0361) 732609
Website:https://www.m-suitebali.com/
Chek detail dan harga Promo

7.The Haven Bali Seminyak★★★★

The Haven Bali Seminyak hotel untuk keluarga Family room

Ngomongin hotel, nih guys! Ada The Haven Bali Seminyak, keren banget deh pokoknya. Lokasinya juga strategis banget, di depan hotel ada minimarket gitu jadi buat keperluan darurat juga gampang banget. Pemandangannya juga asri banget, banyak taneman dan ada 2 kolam renang yang bikin betah banget buat istirahat, nggak terganggu sama suara bising kendaraan.Kalo mau staycation di sini, bisa coba Suite 2 Kamar Tidur dengan Pemandangan Kolam Renang (2-Bedroom Pool View Suite) yang harganya cuma 2 juataan. Kamarannya gede banget, seluas 133 m²/1432 ft², dan view-nya langsung ke kolam renang. Ada balkon/teras-nya juga, jadi bisa santai-santai sambil ngeliatin pemandangan yang adem. Plus, lagi-lagi jangan khawatir sama suara bising rokok, soalnya kamar-kamarnya bebas asap rokok. Ada 2 kamar mandi yang dilengkapi dengan shower dan bathtub. Buat yang mau masak-masak juga ada dapur kecil di dalam kamar, jadi makin betah deh kayak di rumah sendiri. Kamar tidurnya juga cozy banget, ada 1 kasur queen size dan 2 kasur single, cocok banget buat keluarga kecil atau temen-temen yang mau nginep bareng.
Alamat:
Jalan Raya Seminyak No. 500, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361
Telepone:(0361) 738001
Website:https://phm-hotels.com/hotel/HVNBSM
Chek detail dan harga Promo

8.Puri Dewa Bharata Hotel★★★★

Puri Dewa Bharata Hotel hotel untuk keluarga Family room

Puri Dewa Bharata Hotel, guys! Ini nih hotel yang kental banget sama nuansa Bali-nya. Harganya terjangkau tapi fasilitasnya oke punya. Selain lokasinya yang strategis, hotelnya juga nyaman buat nginep. Kamarnya pun gede-gede punya, jadi nggak ngerasa sempit dan bisa buat ngumpul bareng keluarga atau temen-temen.Kalian bisa coba nginep di Villa Keluarga (2 Kamar Tidur) (Family Villa (2 Bedrooms)) dengan harga 600 ribuan. View-nya langsung ke kebun, dan ada balkon/teras-nya juga buat ngeliatin pemandangan sekitar. Kamar mandinya dilengkapi dengan shower & bathtub dan ada kamar mandi bersama, jadi nggak perlu repot kalau mau bagianin kamar mandi sama temen. Kapasitasnya pun besar, bisa buat 4 dewasa dan 1 anak. Kasurnya juga nyaman banget, ada 2 kasur single dan 1 kasur double. Yuk, langsung booking kamar di Puri Dewa Bharata Hotel!
Alamat:
Jalan Nakula no. 11 Seminyak Bali Indonesia, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361
Telepone:(0361) 730425
Website:http://www.puridewata.com/
Chek detail dan harga Promo

9.Courtyard Bali Seminyak Resort★★★★★

Courtyard Bali Seminyak Resort hotel untuk keluarga Family room

Mau nginep di Seminyak? Coba deh staycation di Courtyard Bali Seminyak Resort! Hotel bintang 5 ini punya private beach yang oke dan bisa dijangkau dengan jalan kaki selama sekitar 15 menit dari hotel, atau kalo males jalan bisa pake shuttle. Di sekitar pantainya juga banyak restoran yang jualan makanan enak-enak, dan pantainya sendiri cocok buat surfer pemula. Breakfast di hotel ini juga enak, banyak pilihan menu dan staff-nya cepat tanggap buat melayani tamu.Kalo mau nginep bersama keluarga atau temen, bisa coba kamar Deluxe Family dengan 2 Kasur King tanpa Balkon - Ukuran Lebih Luas (Deluxe Family, No Balcony, Larger Guest room, 2 Queen) dengan harga sekitar 2 jutaan. Kamar mandinya juga nyaman banget, dan kapasitasnya bisa buat 4 dewasa. Yuk, langsung booking kamar di Courtyard Bali Seminyak Resort dan nikmati liburan kamu dengan suasana yang mewah!
Alamat:
Jl. Camplung Tanduk No 103 SP Dhyana Pura, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361
Telepone: (0361) 8499600
Website:https://www.marriott.com/en-us/hotels/dpssm-courtyard-bali-seminyak-resort/overview/
Chek detail dan harga Promo

10.Astagina Resort and Spa (Astagina Resort Villa and Spa)★★★★

Astagina Resort and Spa (Astagina Resort Villa and Spa) hotel untuk keluarga Family room

Kalo lagi cari hotel di Seminyak, Astagina Resort and Spa (atau Astagina Resort Villa and Spa) bisa jadi pilihan nih! Ada dua kolam renang yang gede, satu buat dewasa dan satu lagi buat anak-anak. Staffnya ramah-ramah dan fasilitasnya juga lengkap abis! Kalo mau cari makanan atau ke pantai juga gampang, karena deket banget sama kafe-kafenya yang enak dan bisa jalan kaki aja ke pantai. Kamar Suite 2 Kamar Tidur (2 Bedroom Suite) juga bisa didapetin dengan harga cuma sejutaan, dan kamar nya nyaman dan tenang banget. Isinya ada kasur double dan 2 kasur single, dengan ukuran kamar sekitar 63 meter persegi dan dilengkapi balkon/teras, shower, dan dapur kecil. Yuk booking sekarang!
Alamat:
Jl. Werkudara, Legiaan - Double Six Seminyak Kuta, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361
Telepone:(0361) 4741000
Website:http://www.astaginaresort.com/
Chek detail dan harga Promo

11.Seminyak Square Hotel And Villas★★★

Seminyak Square Hotel And Villas hotel untuk keluarga Family room

Waduh, kalian belum tau nih tentang Seminyak Square Hotel And Villas! Keren banget nih hotel, lokasinya di Jayu Aya, lantai 2 dari Seminyak Square. Deket banget sama Starbucks dan tempat makan di Seminyak. Kalo bawa mobil, parkirnya di area Square aja ya (jangan lupa minta stamp hotel di tiket parkir biar gratis). Nah, kalian harus coba nih stay di Deluxe Apartment mereka yang harganya cuma 1 jutaan. Isinya mantep banget, ada 1 kasur queen size, 1 sofa bed, dan 1 kasur queen size lagi. Luas kamarnya juga gede banget, sekitar 110 m²/1184 ft² dan view-nya outdoor. Plus, ada balkon/teras juga buat nongkrong seru-seruan. Kamar mandinya 2, lengkap dengan shower, dapur kecil, dan 2 kamar tidur. Cocok banget nih buat 4 dewasa yang mau staycation seru-seruan.
Alamat:
Jl. Kayu Aya, Seminyak, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361
Telepone:(0361) 733601
Website:http://www.seminyaksquarehotel.com
Chek detail dan harga Promo

12.Puri Saron Seminyak Hotel & Villas★★★★

Puri Saron Seminyak Hotel & Villas hotel untuk keluarga Family room

Hai, kalian udah tau belum kalo Puri Saron Seminyak Hotel & Villas itu lokasinya sangat strategis banget? Halaman belakang hotelnya langsung bersebrangan dengan La Plancha, mau ke pantai cukup jalan kaki aja loh, dan juga deket banget sama airport. Kalo soal makanan, jangan ditanya deh, enak banget dan lengkap pilihannya. Nah, buat kalian yang pengen stay di sini, cobain deh kamar Junior Suite Room mereka yang harganya cuma 2 jutaan. Isinya ga kalah mantep nih, ada 1 kasur double dengan luas kamar sekitar 50 m²/538 ft² dan view-nya ke pool yang asik banget. Plus, ada balkon/teras juga buat nongkrong santai. Kamar mandinya juga oke punya, lengkap dengan bathtub dan shower terpisah, cocok banget buat 4 dewasa yang pengen liburan seru dan tenang.
Alamat:
Jl.Camplung Tanduk, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361
Telepone:(0361) 731007
Website:http://www.purisaronseminyak.com/
Chek detail dan harga Promo

13.Grand Balisani Suites Hotel★★★★

Grand Balisani Suites Hotel hotel untuk keluarga Family room

Yo wassup, buat kalian yang lagi nyari hotel keren di Bali, coba deh check-in ke Grand Balisani Suites Hotel. Lokasinya super keren banget loh, udah depan pantai dan deket banget sama cafe-cafe kece di sekitarnya. Walaupun hotelnya udah jadul dan bernuansa Bali banget, tapi perabotannya tetep berkualitas tinggi. Kamar-kamarnya juga ga kalah oke, bersih, nyaman, dan tenang banget jadi suara ombaknya kedengaran. Nah, kalo mau stay di sini, coba deh pilih tipe Sani Villa mereka yang harganya cuma 3 jutaan. Isinya juga ga kalah kece, ada 1 kasur double dan 1 kasur single, dengan luas kamar sekitar 86 m²/926 ft² dan view-nya langsung ke pantai. Plus, ada balkon/teras juga buat nongkrong sambil nikmatin sunset. Kamar mandinya juga oke punya, lengkap dengan bathtub dan shower terpisah. Dan yang paling keren, di sini ada kolam renang pribadi buat kamu dan temen-temen buat party seru-seruan
Alamat:
Jln. Batu Belig Beach, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361
Telepone: (0361) 4730550
Website:http://www.balisanisuites.com/
Chek detail dan harga Promo

Nah, itu dia informasi seru tentang 13 hotel untuk keluarga di Seminyak, Bali yang ada kamar family room-nya. Kalian nggak perlu bingung lagi buat cari hotel yang cocok buat staycation bersama keluarga atau teman-teman. Selain nyaman, hotel-hotel ini juga punya fasilitas yang lengkap dan seru banget buat dijadikan tempat liburan. So, tunggu apa lagi? Yuk, buruan booking kamar di salah satu hotel yang ada di list tersebut dan jangan lupa ajak keluarga atau teman-teman kalian buat liburan seru bareng-bareng di Seminyak, Bali!