TOP 5 Rekomendasi Villa Bagus di Bandung untuk Liburan Bareng Keluarga Pas Lebaran

Bingits nih, lagi bingung mau liburan lebaran kemana? Gak usah khawatir, bro sis! Gue ada rekomendasi villa-villa bagus di Bandung nih buat liburan bareng keluarga. Nginep di villa ini cocok banget buat ngumpul sama keluarga, soalnya bisa muat 4-6 orang. Hemat budget, fasilitas juga nggak kalah sama hotel, pokoknya seru banget deh! Yuk, simak langsung aja daftarnya di bawah ini.

1.RUMAH JAE - HALO JAE★★★

Abian Harmony Hotel and Spa Family Room

JAEHOUSE - HAI JAE, Nah loh, tempatnya di Dago gitu deket banget sama Tahura Juanda. Villa-nya keren abis, tahun 2021 kita sempet mau nge-booking buat staycation bareng anak-anak kantor, tapi sayangnya udah full booked jadi belum kesampaian ngerasain serunya :( Ada kolam renang pribadi dan bathub yang oke banget, desain rumahnya juga estetik abis deh.
Alamat:
Jalan Danau Tamblingan No 192, Sanur, Bali, Indonesia, 80222
Telepone:(0361) 4721299
Website:http://www.abianharmonyhotel.com/
Chek detail dan harga Promo

2.BOSCHA VILLAS★★★★

THE 1O1 Bali Oasis Sanur Kamar family

Buat yang mau nyobain staycation di Lembang, cobain deh Vila Boscha. Harganya memang 3 juta per malam, tapi punya 3 kamar tidur jadi bisa bawa keluarga besar. Konsep villanya earth tone banget, banyak pake ornamen kayu dan rotan, jadi nuansanya alami abis. Kolam renang pribadinya juga keren banget, nih!
Alamat:
Jalan Danau Tamblingan No 192, Sanur, Bali, Indonesia, 80222
Telepone:(0361) 282264
Website:https://www.the101hotels.com/balioasissanur
Chek detail dan harga Promo

3.VILLA ANGKUL ANGKUL★★★

The Cakra Bali Hotel Kamar family

Wah, nih! Lokasinya di Lembang, keliatan homey banget, dan yang paling asik, ada kolam renang depan villanya. Harganya juga ramah di kantong, mulai dari 1,4 juta buat tipe family studio 1 bedroom yang ada 2 kasur, jadi bisa buat tidur sampe 4 orang, lho! Kalau yang tipe villa seharga 3 jutaan, bisa buat 6 orang, dan yang bikin seru lagi, ada outdoor bathub-nya, nih!
Alamat:
Jl. By Pass Ngurah Rai No. 28, Sanur, Bali, Indonesia, 80237
Telepone:(0361) 462673
Website:http://www.thecakrahotel.com/
Chek detail dan harga Promo

4.DAGO HEUVAL RESORT & VILLA★★

ARENA living Family room

Nah, ini dia! Harganya murmer banget, rate-nya cuma dari 900 ribuan per malam buat tipe 1 Bedroom dengan kamar tematik. Modelnya kaya rumah sendiri, ada 1 kamar tidur, lengkap banget amenities-nya, bahkan ada bathub buat berendem air anget. Selain itu, ada ruang keluarga, dapur kering, sampe tempat kerja juga, jadi lengkap banget deh!
Alamat:
Jl. By Pass Ngurah Rai No 115 Sanur - Bali - Indonesia, Sanur, Bali, Indonesia, 80228
Telepone:(0361) 284013
Website:http://living.arenabali.com/
Chek detail dan harga Promo

5.MULBERRY HILL BT THE LODGE★★★★

Taksu Sanur Hotel Family room

Asyik banget, nih! Lokasinya di Maribaya Lembang, dan yang paling bikin seneng lagi, harganya mulai dari 600 ribuan per malam buat tipe cottage dengan 1 kasur kingbed. Bener-bener pas buat keluarga yang bawa anak kecil, karena nuansanya alam banget dan banyak pilihan outdoor activity seru. Oh iya, ada juga tipe glamping tenda buat yang pengen healing dan refreshing abis!
Alamat:
Jalan. Sudamala No. 26, Sanur, Bali, Indonesia, 80228
Telepone:(0361) 283401
Website:http://www.taksusanur.com
Chek detail dan harga Promo

Nah, gimana, udah pada siap-siap ngajakin keluarga liburan di Bandung pas lebaran? Dijamin seru banget deh, apalagi kalo nginep di villa-villa keren yang udah gue rekomendasiin tadi. Bisa ngirit budget, bisa seru-seruan bareng keluarga, fasilitasnya juga nggak kalah mantap sama hotel. Jadi, tunggu apa lagi, bro sis? Segera booking villa-villa ini sekarang juga dan siap-siap nikmatin liburan bareng keluarga terbaik di Bandung! Selamat liburan dan happy lebaran, guys!