TOP 14 Hotel Keren di Ubud Bali Untuk Keluarga, Ada Family Room Loh

Woi, buat kamu yang lagi cari tempat nginep seru di Ubud, Bali buat keluarga, nih gue ada rekomendasi hotel, villa, resort yang asik banget! Nggak cuma bintang 5, tapi juga ada yang bintang 2, 3, dan 4, loh! Fasilitas Family room-nya juga mantap abis, cocok buat liburan bareng keluarga tercinta. Jadi, gaspol kita intip bareng-bareng, ya!

Di Ubud, Bali, banyak banget pilihan hotel, villa, dan resort yang ramah buat keluarga. Mulai dari yang bintang 2 sampe yang bintang 5, semuanya ada! Apalagi, banyak yang punya fasilitas Family room-nya yang oke punya. Jadi, nggak perlu khawatir deh buat bawa keluarga besar atau anak-anak, pasti betah dan happy abis. Pokoknya, liburan keluarga di Ubud bakal seru dan nggak akan terlupakan deh!

1.Chili Ubud Cottage★★★

Chili Ubud Cottage

Wah, pengalaman menginap di Chili Ubud Cottage bintang 3 bener-bener bikin nagih! Sarapannya enak abis, bikin lidah seneng banget! Lokasinya strategis  cuma 5 menit jalan kaki ke monkey forest dan juga deket banget ke ubud center. Gw pesen kamar tipe 2 Bedrooms Family Suite, lagi promo cuma 600 ribu aja, dapetnya 2 kasur single sama 1 kasur double. Kamar luasnya gokil, 96 meter persegi loh, pemandangannya langsung ke kebun. Ada balkon/teras buat nongkrong santai, dapur kecil juga buat masak-masak. Bisa muat 4 dewasa dan 1 anak. Fasilitasnya lengkap punya, ada parkir, minuman selamat datang, kopi & teh, check-in ekspres, WiFi gratis, sampe air minum juga disediain! So pasti ga rugi deh nginep di sini, rekomen banget buat yang mau liburan asik di Ubud!

Alamat:
Jl. Nyuh Bojog No.7, MAS, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571br /> Telepone:(0361) 978629
Website:https://www.instagram.com/chiliubudcottage/?hl=id
Chek detail dan harga Promo


2.Amatara Royal Ganesha - CHSE Certified★★★★

Amatara Royal Ganesha - CHSE Certified

Woah, nih hotel Amatara Royal Ganesha bintang 4 emang bener-bener keren! Udah CHSE Certified lagi, jadi kebersihannya terjamin. Fasilitasnya lengkap banget, termasuk resto yang unik abis, bangunannya dari bambu kuning, kayak di negeri dongeng gitu, eksotis banget deh! Kolam renangnya juga gede, airnya bersih ngejreng. Kalo mau nginep, coba deh pesen kamar tipe Triple Deluxe Rooms,kalau lagi pas promo cuma 700 ribu an, dapetnya 3 kasur single. Luas kamarnya 39 meter persegi, pemandangannya alam banget, ada balkon/teras buat nongkrong santai. Plus, bonusnya hotel ini bebas asap rokok, jadi bisa betah buat yang ga suka asap rokok. Yuk, langsung booking, biar dapet pengalaman menginap yang seru dan nyaman!

Alamat:
Jl. A.A. Gede Rai No.88, Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Telepone:(0361) 282264
Website: https://royalcasaganesha.com/
Chek detail dan harga Promo


3.Swahita★★★

Swahita hotel ubud

Nih, aku kasih loe review tentang Swahita Hotel, hotel bintang 4 di Ubud yang seru abis! Breakfast-nya enak banget, kamar-kamarnya super bersih, tempat tidurnya nyaman abis, dan bantalnya lembut! Plus, pemandangan alam dari hotelnya keren! Lokasinya deket sama pusat kota Ubud, jadi gampang nyari makanan dan jalan-jalan. Dan yang paling asik, staff-nya ramah-ramah bet! Hotel ini sepi tenang, tapi ga jauh dari mana-mana. Nah, mereka punya kamar Family Double Bed yang harganya cuma 700 ribuan klo pas promo, dan isinya ada 2 kasur queen size! Luas kamarnya 30 m², pemandangan alam dari balkon/terasnya keren banget, trus ada shower-nya juga. Dan yang paling seru, kamar ini bisa muat 4 orang dewasa, jadi bisa nginap sama temen-temen seru luar biasa! Jadi ga perlu ribet nyari hotel lain deh, langsung pesen kamar ini aja!

Alamat:
Jl. Tirta Tawar, Kutuh, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Telepone:(0361) 970349
Website:https://swahita.com/
Chek detail dan harga Promo


4.Ulun Ubud Resort★★★★

Ulun Ubud Resort

Nginep di Ulun Ubud Resort, hotel bintang 4 yang keren abis! Kamarnya baru, modern, luas, dan bersih banget. Pelayanannya juga top markotop, ngurusin tour juga cepet dan hati-hati. Makanannya enak-enak, terutama breakfast-nya yang banyak pilihan dan enak banget. Pemandangannya bikin nganga, adem banget. Dan yang paling asik, hotelnya deket banget dari pusat Ubud (meskipun tetep lebih enak naik taksi sih). Mereka punya Suite Family yang harganya cuma 1juta 500 ribuan saat discount, isinya ada 1 kasur single sama 1 kasur king size! Luas kamarnya 88 m², pemandangannya langsung ke sungai, dan ada balkon/terasnya juga. Kamar ini bisa muat 4 dewasa dan 1 anak, jadi seru abis buat keluarga atau temen-temen. Parkir, minuman selamat datang, kopi & teh, check-in ekspres, WiFi gratis, air minum, semuanya udah disediain sama hotel ini. Jadi gak usah mikir ribet deh, langsung booking Suite Family-nya!

Alamat:
Jl. Raya Sanggingan, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Telepone:(0361) 975024
Website:http://ulunubud.id/
Chek detail dan harga Promo


5.Pondok Sebatu Eco Lodge★★★★

Pondok Sebatu Eco Lodge

Pondok Sebatu Eco Lodge emang mantap, bro! Hotel bintang 4 di Ubud, viewnya aduhai banget. Kamarnya juga gak ngecewain, nyaman abis! Apalagi ada private pool, jadi berasa kayak lagi stay di vila mewah, plus staff-nya ramah-ramah banget. Nah, yang paling seru, Family Suite-nya kalau lagi ada promo harga 1 jutaan aja, bro! Dapet 2 kasur king size, ukuran kamarnya gede banget, 200 m²/2153 ft², dan viewnya pegunungan. Ada balkon/teras juga, buat seru-seruan sambil ngopi atau nyeruput minuman selamat datang yang enak. Kamar mandinya 2, jadi gak berebutan, dan kapasitasnya buat 4 dewasa 2 anak, jadi seru abis buat liburan bareng temen atau keluarga. Fasilitasnya juga komplit, ada parkir, persewaan sepeda, WiFi gratis, kopi & teh, check-in ekspres, dan air minum yang gak abis-abis. Seru banget deh, pokoknya!

Alamat:
Sebatu, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80561
Telepone:0815-4713-4989
Website:https://www.pondoksebatuecolodge.com/
Chek detail dan harga Promo


6.Mayura Ubud Retreat★★★★★

Mayura Ubud Retreat

Bro, gue cerita nih tentang Mayura Ubud Retreat, hotel bintang 5 yang bikin hati adem. Lokasinya di tengah-tengah sawah dan sungai, jadi betah banget deh. Kualitas kamar hotelnya top banget, bersih banget setiap hari. Sarapan gratisnya juga mantap, anak-anak pada seneng banget main di kolam renang. Nah, yang paling seru lagi, saat ada promo kamar Family cuma 1 jutaan 900 ribuan, bro! Dapet pilihan tempat tidur, bisa queen size atau 2 single bed, terus ukuran kamarnya gede, 80 m²/861 ft². Fasilitas shower & bathtub juga ada, jadi bisa seru-seruan mandi. Kapasitasnya buat 4 dewasa 2 anak, jadi bisa ajak temen atau keluarga buat liburan bareng. Mantap banget deh, bro!

Alamat:
Jl. Bangkilesan, Banjar Kawan Desa Mas, Ubud, Kecamatan Ubud, Bali 80571
Telepone:(0361) 4792956
Website:http://www.mayuraubud.com/
Chek detail dan harga Promo


7.Arya Arkananta Resort & Spa★★★★

Arya Arkananta Resort & Spa

Wah, gengs! Ada nih resort bintang 4 keren abis di Ubud, namanya Arya Arkananta Resort & Spa. Lokasinya juga deket banget sama Ubud Center, jadi oke banget buat weekend getaway. Dekornya klasik gaya Bali, pintunya dari kayu yang detail banget. Plusnya lagi, kolam renangnya private banget jadi bisa nyemplung asal-asalan. Pelayanannya juara, ramah banget dan bener-bener ngasih pengalaman hospitality terbaik deh.Dan ini dia yang bikin hepi, ada Three-Bedroom Villa with Private Pool and Rice Field View! Pokoknya jangan sampe kelewatan, harganya cuma 3 juataan aja. Isinya gak main-main, ada 1 kasur king size, 1 kasur king size lagi, 2 kasur single, dan 1 sofa bed. kamar mandinya ada di luar dengan shower yang kece.Kamar dan bathtub, ada dapur kecil juga buat masak-masak. Total ada 3 kamar tidur, jadi bisa muat 6 orang dewasa. Mantap betul, kan?

Alamat:
Gang puskesmas sayan2, Next to Moksa Restaurant, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Telepone:(0361) 6201168
Website: http://www.aryaarkanantabali.com/
Chek detail dan harga Promo


8.Karang Lila Bhuana Ubud★★★★

Karang Lila Bhuana Ubud

Yoww! Ada nih Karang Lila Bhuana Ubud, tempatnya oke banget! Dekor kamarnya keren, ada kelambu di atas kasur, trus restorannya buat sarapan juga asik banget, ada di lantai atas, jadi bisa sambil nikmatin pemandangan. Pelayanannya ramah-ramah banget, dan menu di restorannya juga keren buat yang suka vegan/vegetarian. View kamarnya juara, bisa liat kolam renang dan teras padi, pokoknya romantis abis deh, ada balkonnya lagi jadi bisa nonton sunset bareng doi.Yang paling seru, ada tipe kamar Family Suite yang klo pas promo harganya cuma 800 ribuan, loh! Isinya ada 1 kasur queen size dan 1 kasur king size. Ukurannya luas banget, 120 m²/1292 ft². Viewnya ke kebun, ada balkon/teras juga buat nongkrong. Kamar mandinya lengkap banget, ada shower dan bathtub. Kapasitas kamarnya bisa muat 4 dewasa, jadi buat liburan keluarga atau temen-temen seru banget!

Alamat:
Jalan Danau Tamblingan No. 87, Sanur, Bali, Indonesia, 80228
Telepone:(0361) 286286
Website:http://www.aryaarkanantabali.com/
Chek detail dan harga Promo


9.Mayura A Karma Retreat★★★★

Mayura A Karma Retreat

Broo! Ada nih Mayura A Karma Retreat Resort, lokasinya cuma sekitar 10 menit dari Monkey Temple/forest, lho! Kolam renang dan resortnya emang kecil, tapi kamar-kamarnya gede banget dan masih baru. Staff-nya juga ramah banget, siap bantu kapan aja. Sarapan di sini pake piring, pilihannya standar lah, tapi chef-nya emang jago banget masak telur poached, mateng banget!Nah, ada tipe kamar Family Double or Twin Room nih, harganya cuma 1 juta 700 ribuan saat discount . Isinya ada 2 kasur single dan 1 kasur queen size. Ukurannya juga lumayan gede, 100 m²/1076 ft². Viewnya ke kebun, ada balkon/teras juga buat nongkrong. Kamar mandinya ada 2, pokoknya super nyaman deh buat keluarga atau temen-temen. Kapasitas kamarnya bisa muat 4 dewasa, jadi seru banget buat liburan bareng squad!

Alamat:
Jl. Bangkilesan, Banjar Kawan Desa Mas, Ubud, Kecamatan Ubud, Bali 80571
Telepone:(0361) 4792956
Website:http://www.mayuraubud.com/
Chek detail dan harga Promo


10.Mana Earthly Paradise Ubud Resort★★★★

Mana Earthly Paradise Ubud Resort

Nih, guys! Ada info tentang Mana Earthly Paradise Ubud Resort nih! Hotel kece ini emang gabisa digantikan! Mulai dari tempatnya yang bener-bener paradise, sampe pelayanan staff yang ramah dan gak pelit senyum. Gak cuma itu, mereka juga ngejaga alam banget, deh! Pake bahan-bahan khusus, punya taman permaculture, sampe sistem daur ulang air. Ngga nyangka, udah gitu desain bangunannya juga bikin dingin tanpa pake AC, loh! Hotel ini lokasinya di tengah sawah, jadi bisa jalan pagi-pagi sambil nikmatin viewnya yang asli Bali banget! Nah, buat yang bawa rombongan keluarga atau temen-temen, ada nih Kamar Keluarga - Akses Penyandang Cacat yang super luas dengan 4 kasur single, geng! Luas kamarnya 70 m² dengan view kebun yang bikin hati adem. Harganya juga masih terjangkau, cuma sekitar 2 jutaan-an gitu. Cocok banget buat liburan seru bareng temen atau keluarga!

Alamat:
Jl. Raya Sayan Banjar Mas, Gang Mas, Sayan, Ubud, Gianyar Regency, Bali 80571
Telepone:(0361) 9087788
Website:http://manaubud.com/
Chek detail dan harga Promo


11.Batu Agung Villa Ubud★★

Batu Agung Villa Ubud

Wuih, guys, nih aku punya info tentang Batu Agung Villa Ubud! Ini tuh oasis yang kece banget di tengah Ubud. Semua serba oke, deh! Kolam renang yang langsung bisa dipake dari kamar, sarapan di balkon, di kolam renang, atau di resto, sesuai selera lo! Staff-nya juga ramah banget dan pelayanannya cepet. Kasurnya nyaman banget, bikin tidur jadi enak. Lokasinya juga pas buat jalan-jalan keliling Ubud, geng! 100% direkomendasiin deh! Nah, buat yang mau nginep di sini, coba deh pilih tipe kamar Bungalo Kayu. Harganya cuma sekitar 2 jutaan saat promo, dapet kasur double, ukuran kamarnya 60 m², ada balkon/teras, kamar mandi dengan shower & bathtub, kolam renang pribadi, dapur kecil, dan bisa muat 4 orang dewasa plus 1 anak. Asli, worth it banget deh buat liburan seru!

Alamat:
Jl. Raya Pengosekan, MAS, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Telepone:(0361) 979039
Website:
Chek detail dan harga Promo


12.Ubud Heaven Sayan Villa★★★★

Ubud Heaven Sayan Villa

kamu harus tau nih tentang Ubud Heaven Sayan Villa! Kolam renang pribadinya keren banget, gue ngga nyangka mereka punya dapur kecil di samping kolam renang, jadi kamu bisa bikin BBQ sendiri kalo lagi ngga ada kegiatan! Suasana di sini juga tenang terus, staff-nya ramah, dan pilihan sarapan juga oke banget. Kebersihannya juga terjaga, jadi puas banget deh! Nah, buat yang mau nginep di sini, coba deh pilih tipe kamar Vila Kolam Renang 2-Kamar Tidur. Harganya cuma sekitar 1,5 jutaan, dapet kasur double, kasur double lagi, dan 2 kasur king size. View-nya langsung ke kolam renang, ada balkon/teras, 2 kamar mandi, dapur kecil, dan total ada 2 kamar tidur, bisa muat 4 orang dewasa dan 2 anak. Seru banget buat liburan bareng temen atau keluarga, bro

Alamat:
Jl. Raya Sayan No. 77 Ubud, Sayan, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Telepone:0813-8806-1076
Website: http://sayan.ubudheaven.com/
Chek detail dan harga Promo


13.The Sungu Resort & Spa★★★★

The Sungu Resort & Spa

Kamu mau nginep di Villa Sungu Duplex yang keren abis? Nah, ada nih tipe kamar Vila Sungu Duplex yang lagi hits banget, harganya cuma 1 juataan aja! Di dalamnya ada 2 kasur queen size yang super cozy buat bobo, plus 1 kasur single buat tambahan teman tidur. Ini deh resort bintang 4 di Ubud, The Sungu Resort & Spa. Staf hotelnya ramah banget, bikin kamu merasa kayak udah sering ke sini. Lingkungannya juga dekat banget sama tempat makan enak, arsitektur dan interior unik yang bakal bikin Instagram kamu penuh likes. Kamar ukurannya 75 m²/807 ft², view-nya langsung ke kolam renang, ada balkon/teras buat nongkrong, plus sarapan gratis lagi. Bisa muat 4 dewasa dan 1 anak, jadi bisa liburan seru sama keluarga atau teman-teman!

Alamat:
Jl. Penestanan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Telepone:(0361) 975719
Website: https://www.thesunguresort.com/
Chek detail dan harga Promo


14.Dwaraka The Royal Villas★★★★

Dwaraka The Royal Villas

Ini hotel bener-bener keren abis, bro! Dari pelayanannya yang mantap, lokasinya yang dekat sama tempat belanja untuk oleh-oleh atau buat dipake sendiri, sampe kolam renangnya yang gak kalah kece. Sarapan pagi di hotel Good Job Dwaraka the Royal Villas juga enak banget, bro! Nah, ada nih tipe kamar Vila Kolam Renang 2-Kamar Tidur yang lagi hits, harganya cuma 2,9 juataan aja. Di dalamnya ada 2 kasur king size yang nyaman banget buat tidur, ukurannya gede banget, 200 m²/2153 ft², view-nya langsung ke kebun, ada balkon/teras buat nongkrong, plus ada 2 kamar mandi dengan shower & bathtub. Yang paling seru, ada kolam renang pribadi loh, jadi bisa asik-asik berenang tanpa gangguan. Bisa muat 4 dewasa dan 1 anak, jadi cocok buat liburan sama keluarga atau teman-teman.

Alamat:
Jl. Sri Wedari No.11B, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Telepone:(0361) 4792599
Website:https://www.dwarakavillas.com/
Chek detail dan harga Promo


Nah, itu dia rekomendasi hotel, villa, resort di Ubud, Bali buat keluarga yang punya fasilitas Family room-nya oke banget. Mulai dari yang bintang 2 sampe yang bintang 5, semuanya ada! Jadi, tunggu apa lagi? Booking sekarang juga dan wujudkan liburan keluarga seru dan berkesan di Ubud yang bakal bikin anak-anak dan keluarga kamu senang dan happy abis!