VIEW KECE 12 Hotel di Yogyakarta (Jogja) dengan Rooftop Cafe, Bar, Lounge & Restoran!

Jogja, atau yang sering dikenal dengan Yogyakarta, adalah salah satu kota tujuan wisata yang terkenal di Indonesia. Selain terkenal dengan keindahan budayanya, Jogja juga memiliki banyak hotel-hotel yang menawarkan fasilitas unik, salah satunya adalah rooftop cafe, bar, lounge, dan restoran dengan view kece. Fasilitas ini menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin menikmati pemandangan kota Jogja sambil bersantai dan menikmati hidangan lezat. Inilah daftar 20 hotel di Jogja dengan fasilitas rooftop cafe, bar, lounge, dan restoran yang pasti akan memukau Anda!

1.Skybar Ibis Style Hotel

Skybar Ibis Style Hotel Yogyakarta

Cekidot gan, ada Skybar di Hotel Ibis Styles Yogyakarta yang bikin hati adem banget. Tempatnya di rooftop, di lantai 7, dan punya pemandangan kota yang kece banget. Pas buat nongkrong sore atau malem bareng temen-temen sambil dengerin live music yang asik. Mereka punya menu makanan dan minuman yang gak boleh dilewatin, termasuk program b*r baru yang namanya "Syb**r" dan program bela diri taktis khusus kaki yang disebut "Bela Diri Taktis". Posisi kursi-kursinya diatur jarak-jarakan biar enak buat duduk, meskipun tempatnya gak terlalu gede. Skybar buka tiap hari mulai dari jam 12 siang sampai tengah malam (kecuali hari Jumat dan Sabtu, tutupnya jam 1 pagi dan tempatnya juga enak banget buat kumpul-kumpul sama temen.Jadi, kalo pengen ngerasain suasana santai yang enak banget buat ngeliat pemandangan Yogyakarta sambil nikmatin makanan dan minuman yang enak, Skybar Ibis Style Hotel adalah tempat yang must-visit banget.
Alamat: 
Jl. Dagen No.109, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271
Telepon: (0274) 588889
https://all.accor.com/hotel/7460/index.id.shtml
Chek Detail dan Harga Promo

2.Chadis Rooftop Bar by Swiss-Belboutique Yogyakarta

Chadis Rooftop Bar by Swiss-Belboutique Yogyakarta

Chadis Rooftop Bar di Swiss-Belboutique Yogyakarta jadi pilihan terbaik untuk rooftop bar dengan live music di Jogja, Bro. Bar ini ngasih live music tiap Jumat dan Sabtu jam 7-9 malam, dan ada DJ performance di Sabtu jam 9 malam. Selain live music, view-nya juga oke banget, bisa liat keindahan kota Jogja sambil nikmatin makanan dan minuman yang beragam, mulai dari snack, kopi, koktail, b*r, sampai w*ne. Review dari pengunjung juga bilang kalau suasana di bar ini asik banget, view-nya keren, dan makanannya enak-enak.Singkatnya, Chadis Rooftop Bar di Swiss-Belboutique Yogyakarta jadi pilihan terbaik untuk rooftop bar dengan live music di Jogja, Bro
Alamat: 
Jl. Jend. Sudirman No.69, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223
Telepon: (0274) 2921888
http://www.swiss-belhotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

3.Sky Lounge hotel by NEO Hotel Malioboro

Sky Lounge hotel by NEO Hotel Malioboro Yogyakarta

Lokasi paling oke buat nongkrong sore-sore atau meeting malam-malam di Jogja ada di Sky Lounge hotel nih! Tempatnya ada di lantai sembilan dan bisa muat sampe 100 orang loh. Gak cuma itu, kamu bisa nikmatin pemandangan kota Jogja yang adem banget dari dalam atau luar ruangan. Cemilan, jus, kopi, sampe w*ne juga tersedia di lounge ini. Cocok buat kamu yang suka minum-minum sambil ngeliatin sunset keren di kota Jogja. Sky Lounge buka untuk umum setiap hari Jumat dan Sabtu mulai jam 4 sore sampe jam 11 malem.
Alamat: 
Jl. Ps. Kembang No.21, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271
Telepon: (0274) 511999
https://www.neohotels.com/en/hotel/facilities/59/hotel-neo-malioboro---yogyakarta
Chek Detail dan Harga Promo

4.Lotus Sky Lounge Dafam Fortuna Malioboro

Lotus Sky Lounge Dafam Fortuna Malioboro Jogja

Ciee yang lagi cari spot kece buat ngadem-ngadem sambil ngeliatin pemandangan Yogyakarta yang cakep, mampir yuk ke Lotus Sky Lounge Dafam Fortuna Malioboro! Ini rooftop lounge yang letaknya di Jalan Dagen, Sosromenduran, Gedong Tengen ini keren banget, bisa ngeliatin skyline Yogya dari lantai enam Hotel Dafam Fortuna Malioboro. Buat yang pengen nyobain minuman unik, di sini juga ada kok! Banyak pilihan cocktail yang bisa dicoba. Pelayanannya juga oke punya,jangan lupa cobain makanan sehat yang tersedia. Oh ya, di rooftop ini juga ada kolam renang, bisa nyemplung sepuasnya dengan membayar Rp. 50.000. So, buat kalian yang pengen nongkrong asik sama temen atau rekan kerja, Lotus Sky Lounge Dafam Fortuna Malioboro bisa jadi opsi yang oke banget nih. Jangan lupa, di hari Kamis, Jumat, dan Sabtu jam 7 malam sampai 10 malam, suasananya lebih rame lho! Intinya, ini tempat yang wajib banget buat kamu datengin kalau lagi di Yogya. Yuk, langsung aja meluncur ke sana!
Alamat: 
Jl. Dagen, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271
Telepon: (0274) 6429888
https://www.dafamhotels.com/hotel-directory/hotel-dafam-fortuna-malioboro-yogyakarta
Chek Detail dan Harga Promo

5.Langensari Sky Lounge

Langensari Sky Lounge Yogyakarta

Kalo lu lagi di Jogja, jangan lupa mampir ke Langensari Sky Lounge yang letaknya ada di gedung Prima In Hotel ya bro. Tempatnya keren abis dengan konsep lounge dalam ruangan yang punya dinding kaca bisa dibuka-tutup sesuai acara yang lagi digelar.Langensari Sky Lounge masih beroperasi kok. Asyik banget buat nongkrong sambil nikmatin pemandangan kota Jogja dari atas gedung ya guys!
Alamat: 
Jl. Gandekan No.47, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272
Telepon: (0274) 4469777
http://primainhotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

6.Chadis Rooftop Bar by Swiss-Belhotel Yogyakarta

Chadis Rooftop Bar by Swiss-Belhotel Yogyakarta

Cie cie, udah tau belum kalau di Swiss-Belhotel Yogyakarta ada Chadis Rooftop Bar, tempat asik buat nongkrong di rooftop sambil ngeliatin pemandangan kota Jogja yang keren abis. Bisa pesen minuman dan cemilan ringan sambil dengerin musik live yang pastinya bikin suasana makin romantis. Oh iya, di bar ini juga ada kolam renang loh, jadi bisa sambil renang-renang sambil nikmatin suasana di atas sana. Bukanya tiap hari mulai dari jam 11 siang sampe tengah malem, tapi di hari Minggu bisa lebih lama sampe jam 2 pagi. Kalo weekend, jangan sampe ketinggalan dateng ke sini, karena ada musik live yang seru di hari Jumat dan Sabtu, sementara di Sabtu malam ada DJ yang bakal ngebikin kamu bergoyang.
Alamat: 
Jl. Jend. Sudirman No.69, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223
Telepon: Telepon: (0274) 2921888
http://www.swiss-belhotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

7.Kahyangan Lounge by Swiss-Belboutique Yogyakarta

Kahyangan Lounge by Swiss-Belboutique Yogyakarta

Kahyangan Lounge adalah tempat ngopi yang asik banget, bro! Ada di Swiss-Belboutique Yogyakarta,Ini tempat yang pas buat rapat bisnis atau hangout sama temen-temen. Buka setiap hari jam 12 siang sampe 6 sore. Paling enak sih jam 2-3 sorean. View dari lounge-nya keren banget, bisa liat pemandangan kota yang mengagumkan, cocok buat foto-foto atau sekadar mengobrol santai.kamu bisa merasakan indahnya matahari terbenam sambil ngopi dengan temen-temen. Intinya, Kahyangan Lounge adalah tempat yang oke banget untuk ngadem dan menikmati pemandangan kota yang cantik.
Alamat:
Jl. Jend. Sudirman No.69, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
Telepone:(0274) 2921888
https://www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belboutique-yogyakarta/dining/kahyangan-lounge
Chek Detail dan Harga Promo

8.Indoluxe Rooftop by Indoluxe Hotel

Indoluxe Rooftop by Indoluxe Hotel Yogyakarta

Kalau lagi liburan ke Yogyakarta, coba deh stay di Indoluxe Hotel Jogja yang punya rooftop keren bernama Indoluxe Rooftop! Ada kolam renang cantik di sana yang bisa dipake buat berenang-renang seru. Ga cuma itu, rooftop-nya juga punya restoran enak yang bisa bikin makanan makin lezat dengan view kota Jogja yang bikin hati adem. Menurut review dari tamu-tamu sebelumnya, hotel ini punya kamar-kamar yang nyaman, makanan yang enak, dan fasilitas yang lengkap banget. Jadi, buat para traveler yang pengen staycation asik di Jogja sambil liat pemandangan keren dari rooftop, Indoluxe Hotel Jogja jadi pilihan yang recommended banget nih!
Alamat:
Jl. Puri Sakti I No.43, RT.2/RW.6, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan,
Telepon: (021) 27650678
https://indoluxegroup.com/facilities-indoluxe-hotel-jogjakarta/
Chek Detail dan Harga Promo

9.Sky Line by Manohara Hotel Yogyakarta

Sky Line by Manohara Hotel Yogyakarta

Kamu lagi pengen ngerasain sensasi ngeliat Yogyakarta dari ketinggian? Cobain deh Sky Line by Manohara Hotel Yogyakarta! Di bar rooftop yang asyik ini, kamu bisa ngerasain view keren dari kota gudeg yang unik. Apalagi ada banyak spot buat joget-joged dan bikin malem makin seru! Oh iya, jangan lupa cobain koktail dan mocktail yang juara di sini. Semua bahan-bahan segar dan sehat, jadi sensasi rasanya juga juara deh. Kalo mau meriahin momen spesial, Manohara Hotel Yogyakarta suka banget bikin event seru di Sky Line, seperti nonton bareng Piala Dunia dan event lainya. . Seru banget kan?.Sky Line by Manohara Hotel Yogyakarta itu jadi rooftop bar and lounge yang populer banget di Yogyakarta. Coba deh kapan-kapan, pasti bakal ketagihan!
Alamat"
Jl. Affandi No.35, Gejayan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepone: (0274) 550001
https://themanoharahotelyogyakarta.com/dining/sky-bar/
Chek Detail dan Harga Promo

10.EDU Hostel

Eh, bro, dengerin gue nih, Edu Hostel Jogja itu hostel modern banget yang ada di tengah kota Jogja. Hostel ini punya area rooftop yang punya view 360 derajat buat ngeliatin pemandangan keren kaya Gunung Merapi dan Kota Malioboro. Rooftop-nya dibagi jadi tiga bagian, ada area indoor di lantai 5 buat sarapan, ada outdoor-nya juga dengan gazebo dan panggung buat nongkrong dan party barbeque. Terus, di atasnya lagi ada lantai paling atas buat lihat pemandangan kota yang lebih kece. Menurut si Dewi Fitri Ayuningtyas, sang Marketing Communication Officer dari Edu Hostel Jogja, rooftop-nya gratis buat para tamu yang nginep di hostel dan bisa dipakai dari jam 6:30-9:30 pagi dan jam 4:00-10:00 malam setiap harinya. Rooftop-nya juga bisa dipakai buat kalian yang ngerokok, tapi jangan sampe ngerokok di kamar ya, soalnya hostel-nya no-smoking, bro. Jadi, intinya kalo kalian lagi nyari hostel di Jogja yang punya rooftop dengan pemandangan indah, Edu Hostel Jogja bisa jadi pilihan yang pas buat kalian nih.
Alamat: 
Jalan Letjen Suprapto No 17, Ngampilan, Ngampilan, Yogyakarta
Telepon:+62 274 543295
http://www.eduhostels.com/en/
Chek Detail dan Harga Promo

11.The Level Lounge Melia Purosari Hotel

The Level Lounge Melia Purosari Hotel Yogyakarta

Dengerin deh guys, The Level Lounge di Melia Purosari Hotel Yogyakarta itu kuncinya ke tempat keren banget! Kita bisa mampir ke lounge eksklusif yang ada di lantai atas hotel sambil menikmati pemandangan taman tropis dan kolam renang yang bikin hati adem. Nah, di sini kita bisa nyobain macem-macem kopi, teh, minuman seger, jajanan ringan, dan kue enak-enak sepuasnya, mulai dari pagi sampai malam. Keren banget kan, apalagi buat kita yang mau refreshing dari kerjaan sehari-hari atau buat meeting santai bareng temen atau klien. Jangan lupa mampir ya!
Alamat: 
Jalan Mayor Suryotomo No. 31, Ngupasan, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122
Telepon: (0274) 589521
https://www.melia.com/in/hotels/indonesia/yogyakarta/melia-purosani-yogyakarta/the-level
Chek Detail dan Harga Promo

12.Exit RoofBar by Regantris Hotel Yogja

Exit RoofBar by Regantris Hotel Yogja

Mau ngopi-ngopi seru sambil ngeliat pemandangan keren Yogyakarta dari atas? Coba deh mampir ke Exit Roof Bar, rooftop bar yang terletak di lantai lima Hotel Grage Ramayana di Malioboro, Yogyakarta. Buka mulai jam 5 sore sampai jam 12 malam, tempat ini bisa jadi tempat yang cocok untuk kamu yang butuh ketenangan atau pengin nongkrong rame-rame bareng komunitas atau teman-temanmu. Oh ya, di Exit Roof Bar juga tersedia aneka pilihan menu, mulai dari kopi, b*r dan lainya. Kabarnya, sering ada DJ perform juga. Udah banyak event yang pernah ngadain di tempat ini. Secara keseluruhan, Exit Roof Bar terlihat jadi tempat yang populer buat warga lokal dan turis buat ngerasain suasana nongkrong di ketinggian sambil nikmatin minuman dan pemandangan Yogyakarta dan Malioboro dari atas. Jadi, kalo kamu lagi di sekitar sana dan butuh tempat buat nongkrong bareng temen-temen atau kenalan baru, bisa dicoba nih!
Alamat: 
Jl. Sosrowijayan No.33, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271
Telepon: (0274) 512928
https://amaroossahotel.com/jakarta-little/
Chek Detail dan Harga Promo

Jadi, buat kamu yang lagi cari pengalaman menginap yang berbeda dan seru di Jogja, hotel-hotel dengan fasilitas rooftop cafe, bar, lounge, dan restoran dengan view kece ini bisa jadi pilihan yang menarik. Kamu bisa menikmati suasana yang asyik sambil menikmati pemandangan indah kota Jogja atau alam sekitarnya. Tentunya, setiap hotel memiliki konsep dan nuansa yang berbeda, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan preferensimu.

Selain itu, fasilitas rooftop cafe, bar, lounge, dan restoran di hotel-hotel ini juga cocok untuk kamu yang suka bersantai, berfoto, atau bahkan mengadakan acara khusus seperti ulang tahun atau gathering dengan teman-teman. Kamu bisa merasakan pengalaman unik dan berkesan selama menginap di hotel-hotel ini.

Jangan lupa untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku selama menginap di hotel, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan secara rutin. Selamat menikmati pengalaman menginap yang berbeda dan seru di hotel-hotel dengan fasilitas rooftop cafe, bar, lounge, dan restoran di Jogja!