PERANG 22 Promo Ramadhan & Lebaran Hotel di Yogyakarta 2023 Bukber Iftar All You Can Eat

Bro sista, kalian udah denger kabar gak? Ada perang promo seru nih buat menyambut Ramadhan & Lebaran 2023 di hotel-hotel keren di Yogyakarta(Jogja). Yes, you heard it right! Buat kalian yang lagi nyari penginapan yang oke punya dan diskonnya nendang, harus banget ikutan nih. Tak cuma itu, ada juga acara Bukber Iftar dengan konsep All You Can Eat yang pasti bikin perut kamu kenyang dan puas banget. Yuk, kita chek apa aja sih yang ada di perang promo kali ini!

Gak perlu mupeng lagi cari-cari tempat menginap yang murah dan nyaman, karena perang promo Ramadhan & Lebaran 2023 di hotel-hotel di Yogyakarta ini bakal ngasih kalian harga khusus yang gak bisa ditolak. Kalian bisa mendapatkan potongan harga kamar yang lumayan gedhe loh! Dan gak cuma diskon, kalian juga bisa dapetin fasilitas mewah dan berbagai bonus menarik lainnya. Pastinya, bakal seru banget kan kalo kamu bisa nginap di hotel yang udah lama kamu impikan dengan harga yang super murah? So, jangan sampai kelewatan ya!

1.Santika Premiere Jogja★★★★

Santika Premiere Jogja Ramadhan promo

Guys, buat kalian yang lagi cari tempat buka puasa yang kekinian, gak ada salahnya coba mampir ke Santika Premiere Jogja nih. Disana kamu bisa nikmatin sajian khas Ramadhan, western, dan tentunya menu nusantara yang gak kalah lezatnya. Buat kamu yang penasaran, harga per orangnya cuma IDR 165.000 nett loh, murah banget kan? Langsung aja hubungi nomor whatsapp ini 08112601555 untuk info lebih lanjut dan langsung booking tempat!
Chek detail dan harga Promo


2. Innside by melia Yogyakarta★★★★

Innside by melia Yogyakarta ramadhan promo

Nah, buat kalian yang lagi cari tempat buka puasa yang asik dan seru-seruan, Innside by melia Yogyakarta bisa jadi pilihan yang cocok nih! Di sana kamu bisa nikmatin pilihan menu all you can eat dengan harga terjangkau cuma IDR 169.000 nett/person. Hemat banget kan? Buat yang penasaran, langsung aja hubungi nomor ini 0811 2688 126 buat info lebih lanjut dan langsung booking tempatnya. Jangan sampe ketinggalan momen seru buka puasa bareng teman dan keluarga di Innside by melia Yogyakarta ya! Oh iya, jangan lupa segera atur jadwal dan reservasi tempatnya sekarang juga supaya gak keabisan!
Chek detail dan harga Promo


3.Prime Plaza Hotel Yogyakarta★★★★

Prime Plaza Hotel Yogyakarta ramadan promo

Hayo siapa yang masih bingung mau berbuka puasa di mana? Yuk, buruan merapat ke Prime Plaza Hotel Yogyakarta! Disana kamu bisa merayakan momen indah bulan Ramadhan dengan seru-seruan bersama teman dan keluarga. Ada banyak menu istimewa yang bakal bikin perut kamu kenyang dan hati kamu senang, dihidangkan dengan cinta dan kehangatan yang bikin kamu merasa di rumah. Harga per orang cuma IDR 120.000nett/pax, murah banget kan? Langsung aja kontak nomor whatsapp ini 0817 9575 292 buat info lebih lanjut dan langsung booking tempatnya.
Chek detail dan harga Promo


4.Gallery Prawirotaman Hotel★★★★

Gallery Prawirotaman Hotel Ramadhan promo

Denger-denger di Festival Ramadhan Gallery Prawirotaman bakal ada kisah seru yang siap ngebikin buka puasamu makin greget! Pasti penasaran dong sama makanannya? Di sana, kamu bakal dijejalin kuliner pilihan dengan harga terjangkau cuma Rp 139.000. Wah, mantap banget kan! Buat yang mau reservasi, langsung aja kontek nomer 0877 0005 8444 ya. Jangan sampe ketinggalan momen serunya!
Chek detail dan harga Promo


5.Aveon Hotel Yogyakarta★★★★

Aveon Hotel Yogyakarta Ramdhan Promo

Yuk mampir ke Aveon Hotel Yogyakarta! Lagi ada acara seru nih buat kamu yang mau ngerayain bulan suci Ramadhan bareng-bareng. Kita bakal mabar alias makan bareng di acara buka bersama yang digelar di Aveon Hotel. Hematnya, kamu cuma perlu ngeluarin duit sejutaan alias IDR 100.000 per orang aja buat ikutan. Seru kan? Jangan sampe kelewatan tanggalnya ya, acaranya berlangsung mulai 23 Maret sampe 21 April 2023 dari jam 5 sore sampe 9 malem. Biar kamu gak keabisan slot, langsung aja reservasi di nomer 0813 3838 2399.
Chek detail dan harga Promo


6.Novotel Suites Malioboro★★★★

Novotel Suites Malioboro ramadhan promo

Ngomong-ngomong soal buka puasa, ada nih penawaran spesial dari Novotel Suites Malioboro yang sayang banget buat dilewatin! Kalo kamu beli 5 tiket, bakal dapet bonus 1 tiket gratis. Harganya juga terjangkau banget, mulai dari IDR 155.000 nett per orang sampe IDR 185.000 nett per orang. Lumayan kan buat nambah-nambah koleksi makanan selama Ramadhan. Buat yang mau reservasi, cepet-cepet kontak nomer 0878 2676 2777 ya. Jangan sampe kehabisan slot!
Chek detail dan harga Promo


7.Grand Ambarrukmo★★★★

Grand Ambarrukmo ramadhan promo

Siapa nih yang udah kebayang makanan tempoe doeloe pas buka puasa? Nah, kalo kamu pengen coba makanan serba tempo doeloe tapi tetep berasa mewah, Grand Ambarrukmo bisa jadi pilihannya. Mereka lagi ada program Ramadhan Tempoe Dulu nih, yang harganya cuma IDR 188.000 nett per orang. Seru kan? Langsung aja hubungi nomer 0882 3288 2204 buat reservasi dan info lebih lanjut. Buruan, sebelum kehabisan tiket!
Chek detail dan harga Promo


8.GAIA Cosmo Hotel★★★★

GAIA Cosmo Hotel ramadhan promo

Brothers and sisters yang kepo sama kuliner Ramadhan, wajib coba menu makanan yang super nikmat di GAIA Cosmo Hotel! Nah, buat yang belum tahu, mereka punya menu kurma yang bikin lidah kamu bergoyang. Dan harganya cuma Rp. 175.000 nett/pax, loh! Murmer banget kan? Jangan lewatkan kesempatan buat cobain menu spesial ini. Langsung aja hubungi nomor 0811-2858-577 untuk informasi dan reservasi. Yuk, segera book tempatnya sebelum keabisan!
Chek detail dan harga Promo


9.Platinum Hotel & Conference Center Adisucipto★★★★

Platinum Hotel & Conference Center Adisucipto ramadhan promo

Nah loh, hayo siapa yang udah siap buka puasa di Platinum Hotel & Conference Center Adisucipto? Ada acara keren nih, tema "Ramadhan Under the Stars"! Harganya juga ga bikin kantong jebol, cuma IDR 150.000 net/pax aja. Atau kalo mau dapet harga spesial, pesen sebelum tanggal 8 April 2023, bisa dapetin harga IDR 130.000 net/pax. Mantap kan? Buruan deh, jangan sampe kelewatan, hubungi aja 0811 593 8228 atau 0274 2802 228 buat info dan reservasi. Yuk buka puasa sambil nikmatin suasana bintang-bintang di Platinum Adisucipto Hotel!
Chek detail dan harga Promo


10.Manohara Hotel Yogyakarta★★★★

Manohara Hotel Yogyakarta ramadhan promo

Yo, buat kalian yang lagi cari tempat buka puasa bareng temen-temen di Jogja, nih ada rekomendasi dari kita, yaitu Manohara Hotel Yogyakarta! Ada promo seru loh, pay 8 dine 9, dengan harga cuman Rp120 ribu per pax buat orang dewasa dan Rp65 ribu buat anak-anak. Makannya khas Indonesia yang pasti enak banget. Oh iya, jangan lupa, ada live music setiap hari yang akan membuat suasana makan jadi lebih asik dan seru. Alamatnya juga gampang banget, di Jalan Affandi Nomor 35, Gejayan, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buruan deh pesen tempatnya, pasti bakal jadi pengalaman buka puasa yang seru dan ga bakal terlupakan!
Chek detail dan harga Promo


11.Yamas Sky Cafe★★★★

Yamas Sky Cafe ramadhan promo

Mau cari tempat asik buat berbuka puasa? Coba deh ke Yamas Sky Cafe yang lagi jadi hits banget nih! Konsep restorannya la Santorini yang kekinian banget, jadi makin kece buat makan di sana. Nah, yang bikin seru lagi, Yamas Sky Cafe punya promo iftar seharga Rp185 ribu aja untuk all you can eat. Bukan cuma itu, buat tambah seru-seruan, ada hiburan live music dan door prize yang bisa bikin kamu untung banget! Lokasinya di Cavinton Hotel, jangan sampe ketinggalan, ya!
Chek detail dan harga Promo


12.Artotel Yogyakarta★★★★

Artotel Yogyakarta

Kalau kamu lagi cari tempat makan yang asik buat berbuka puasa di Jogja, mampir deh ke Artotel! Konsep mereka ‘Bountiful Ramadan’ dengan harga all you can eat cuma Rp144.444 per orang. Enaknya lagi, kamu bisa nikmatin masakan Nusantara yang super lezat, dari kambing oven sampai pojok lamongan yang unik abis. Buat seru-seruan di waktu berbuka, Artotel Jogja juga bakal hadirin live music yang asyik banget tiap harinya. Alamatnya di Jalan Kaliurang KM. 5,6 Nomor 14, Manggung, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta. Jangan sampe ketinggalan, ya!
Chek detail dan harga Promo


13.Ayaartta Hotel Malioboro★★★★

Ayaartta Hotel Malioboro

Kamu lagi cari tempat asik buat berbuka puasa? Nih, Ayaartta Hotel Malioboro punya Iftar All You Can Eat Ramadhan Delight yang nggak boleh kamu lewatkan! Ada menu spesial Sushi & Lamb yang bikin lidah kamu bergoyang di harga cuma Rp88.000 nett per orang. Enaknya lagi, kamu bisa langsung hubungi nomer ini 0878-1600-0808 buat reservasi dan info lebih lanjut. Jangan sampai kelewatan, ya!
Chek detail dan harga Promo


14.Hotel Tentrem Yogyakarta★★★★★

Hotel Tentrem Yogyakarta

Ada yang beda nih dari Ramadan tahun ini di Hotel Tentrem Yogyakarta! Kali ini, mereka menghadirkan konsep unik yang pasti bikin kamu merasa beda dari sebelumnya. Kamu bisa nikmatin All You Can Eat Buffet dan Family Style Set Menu dalam satu waktu aja! Mantap kan? Kalau kamu datang di First Sitting (17.30 – 19.30 WIB), harganya cuma Rp. 298.000 net per orang, dan anak-anak usia 6-12 tahun cuma Rp. 149.000 net per orang. Kalau di Second Sitting (19.30 – 21.00 WIB), harganya jadi Rp. 258.000 net per orang untuk dewasa dan Rp. 129.000 net per orang untuk anak-anak. Buat pemesanan dan info lebih lanjut, hubungi 0274-641 5555 dan +62 897-0618-887, atau bisa juga DM di Instagram @hoteltentrem.yogyakarta ya!
Chek detail dan harga Promo


15.Sheraton Mustika Yogyakarta★★★★★

Sheraton Mustika Yogyakarta

Serunya merayakan bulan Ramadhan di Sheraton Mustika Yogyakarta! Gak cuma bisa buka puasa dengan masakan Timur Tengah, Asia, dan Indonesia yang otentik, tapi juga bisa merasakan suasana Arab yang meriah sambil reuni dengan keluarga dan teman-teman. Jangan lupa, setiap Jumat dan Sabtu ada live performance yang bikin suasana makin meriah. Oh ya, yang lebih seru lagi, ada kesempatan buat dapetin sepeda motor dan voucher. Makan malam prasmanan buka puasa di sini juga terjangkau banget, cuma IDR 168,000 nett per orang. Kalo mau tau lebih lanjut dan pesen, langsung aja chat via WA di nomor 0813-2674-6196. Yuk, meriahkan bulan suci bersama Sheraton Mustika Yogyakarta!
Chek detail dan harga Promo


16.Grand Mercure Yogya★★★★★

Waduh, bulan Ramadhan udah makin dekat nih! Mau buka puasa enak-enak tapi bingung tempatnya? Tenang aja, Grand Mercure Yogya punya solusinya! Cobain deh Safari Ramadhan di Purple Restaurant (Lantai 8) – Grand Mercure Yogyakarta. Cuma IDR 150.000 Nett per orang, kamu bisa makan sepuasnya! Seru banget kan? Yuk, buruan pesen sekarang juga sebelum kehabisan.
Chek detail dan harga Promo


17.Amaranta Prambanan★★★★★

Wuih, Amaranta Prambanan bener-bener nggak mau kalah seru nih buat ngadain buka puasa selama bulan suci Ramadhan. Disajikan oleh tim kuliner berbakat dari Open Terrace Resto, makanan "Timur Tengah"-nya bener-bener bikin lidah bergoyang! Makin asik lagi, bisa buka puasa sambil menikmati matahari terbenam di tempat yang indah. Wah, pasti asik banget kan kalo buka puasa bareng keluarga atau temen-temen di sini. Harganya juga terjangkau, cuma Rp 162.000 nett per orang dan anak-anak usia 5-12 tahun dapet diskon 50%! Jangan sampai ketinggalan ya, buat yang mau pesen bisa langsung chat ke nomor 0811-2558-890. Oh ya, untuk yang pesen sebelum tanggal 31 Maret 2023, bisa dapetin diskon Early Bird dan bisa dine-in dari tanggal 1-20 April 2023. Seru banget kan? Ayo, tunggu apalagi, buruan pesen dan nikmati pengalaman buka puasa yang luar biasa di Amaranta Prambanan!
Chek detail dan harga Promo


18.Sheraton Mustika Yogyakarta★★★★★

Serunya merayakan bulan Ramadhan di Sheraton Mustika Yogyakarta! Gak cuma bisa buka puasa dengan masakan Timur Tengah, Asia, dan Indonesia yang otentik, tapi juga bisa merasakan suasana Arab yang meriah sambil reuni dengan keluarga dan teman-teman. Jangan lupa, setiap Jumat dan Sabtu ada live performance yang bikin suasana makin meriah. Oh ya, yang lebih seru lagi, ada kesempatan buat dapetin sepeda motor dan voucher. Makan malam prasmanan buka puasa di sini juga terjangkau banget, cuma IDR 168,000 nett per orang. Kalo mau tau lebih lanjut dan pesen, langsung aja chat via WA di nomor 0813-2674-6196. Yuk, meriahkan bulan suci bersama Sheraton Mustika Yogyakarta!
Chek detail dan harga Promo


19.Melia Purosani Yogyakarta★★★★★

Mantap, guys! Kali ini Melia Purosani Yogyakarta hadir dengan All U Can Eat Buka Puasa Buffet Barbekyu yang bikin lidah meleleh! Ada lebih dari 60 pilihan menu prasmanan yang siap menggoyang perut kamu, mulai dari Beef Steak, Chicken, Seafood, sampai Skewer Corner yang super lezat! Dan yang paling asik, semua bisa kamu nikmatin cuma dengan Rp 199.000 aja! Udah gitu, suasana restoran El Patio-nya juga kece abis, cocok banget buat kumpul bareng temen-temen atau keluarga. Buruan reservasi sekarang juga lewat WA di 0895-4134-11158 biar gak keabisan tempat, guys!
Chek detail dan harga Promo


20.Hyatt Regency Yogyakarta★★★★★

Hai, guys! Buat kalian yang pengen buka puasa seru dan ngabisin malam di tempat yang keren, jangan lupa mampir ke Pasar Ramadhan at Hyatt, Hyatt Regency Yogyakarta! Ada 200 pilihan menu enak all you can eat, plus hiburan keren, bazaar UMKM yang asik banget, dan 360 video booth yang kekinian banget! Semua bisa kamu nikmatin dengan cuma-cuma Rp 248,000 net/orang aja, lho. Gak mau ketinggalan serunya? Langsung aja cek Instagram resmi @hyattregencyyogya buat info lebih lanjut dan reservasi lewat WA di 0815-7812-0000. Yuk, bikin buka puasa makin meriah!
Chek detail dan harga Promo


21.Royal Ambarrukmo★★★★★

Mau buka puasa enak dan meriah? Cobain ke Kampoeng Ramadhan di SamaZana Restaurant, Royal Ambarrukmo, guys! Ngabuburit seru dengan menu spesial sepuasnya cuma IDR 288.000 Nett/Person. Jangan sampai keabisan ya, langsung hubungi 0821-3630-4848 buat info dan reservasi. Ga boleh ketinggalan momen seru kayak gini!
Chek detail dan harga Promo


22.Phoenix Hotel Yogyakarta★★★★★

Siap-siap, guys! Bulan Ramadhan udah dekat nih, yuk merapat ke The Phoenix Hotel Yogyakarta buat nyobain suasana Egypt Ramadhan yang keren abis! Gak cuma itu, kamu juga bisa buka puasa puas-puasin dengan menu spesial cuma IDR 150.000 Nett/Pax aja. Mendingan buruan reservasi lewat WA di 0811-265-6595 biar gak kehabisan tempat, guys! Ramadhan kali ini bakal jadi momen seru yang gak akan terlupakan deh!
Chek detail dan harga Promo


Ngomong-ngomong, perang promo Ramadhan & Lebaran 2023 di hotel-hotel di Yogyakarta ini cuma berlangsung terbatas lho. Jadi, buruan deh segera pesan kamar dan daftar Bukber Iftar All You Can Eat-nya sebelum kehabisan! Jangan sampai rugi ketinggalan momen seru ini, apalagi kamu bisa buka puasa dengan santap sepuasnya. Dan yang pasti, pengalaman nginap kamu akan jadi makin tak terlupakan dengan diskon dan bonus yang nggak main-main. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera pesan kamar kamu dan siap-siap merasakan sensasi perang promo yang seru ini!