HITS 14 Hotel Murah untuk Keluarga di Sanur Bali ada Kamar Family Room

 Lagi pusing mau staycation sama keluarga tapi bosen kamar hotel yang gitu-gitu aja? Tenang, di Sanur Bali ada hotel yang punya family room buat nginap bareng bersama keluarga yang seru dan cozy abis! Kamarnya tersedia di hotel bintang 2, 3, 4, sampe 5, jadi bisa disesuaikan dengan budget kamu.

Selain kamar yang lega buat nampung seluruh anggota keluarga, hotel ini juga punya fasilitas lengkap buat anak-anak dan orangtua. Mau berenang atau main di taman bermain? Semuanya ada di dalam hotel. Jangan khawatir juga, hotelnya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, jadi kamu bisa staycation dengan tenang dan nyaman. Yuk, langsung aja booking family room-nya dan jadikan liburan keluarga kamu lebih seru dan berkesan!


1.Abian Harmony Hotel and Spa★★★

Abian Harmony Hotel and Spa Family Room

Kalo lagi nyari hotel murah meriah tapi nyaman dan tenang, coba deh cek Abian Harmony Hotel and Spa nih! Lokasinya di deket banget sama Sanur dan Gelato Massimo, jadi buat kamu yang doyan jalan-jalan pasti cocok banget deh! Apalagi harganya super worth it dengan fasilitas kolam renang yang bisa bikin kamu makin asik berendam. Kalo kamu mau ngerasain sensasi spa, kamu bisa dapet diskon juga kalo stay di sini. Buat yang bawa keluarga, jangan khawatir, Abian Harmony punya tipe kamar family suite dengan 2 kasur single dan 1 kasur double, jadi muat banget buat 4 dewasa. Pemandangannya juga ke kebun, dan kamu bisa menikmati suasana asri dari balkon atau teras kamar. Cus lah stay di Abian Harmony Hotel and Spa, harga cuma 400 ribuan aja!

Alamat:
Jalan Danau Tamblingan No 192, Sanur, Bali, Indonesia, 80222
Telepone:(0361) 4721299
Website:http://www.abianharmonyhotel.com/
Chek detail dan harga Promo


2.THE 1O1 Bali Oasis Sanur★★★★

THE 1O1 Bali Oasis Sanur Kamar family

Wah, THE 1O1 Bali Oasis Sanur bintang 4 ini keren banget guys! Kolam renangnya aja mengelilingi gedung, jadi suasana di sini bener-bener bikin betah. Desain hotel dan interior juga nggak kalah menarik loh. Kamar-kamarnya bersih dan tempat tidurnya nyaman banget. Dan yang paling penting, staff-nya super duper ramah, jadi kamu bakal merasa kayak di rumah sendiri. Kalo urusan sarapan juga jangan khawatir, menu di sini cukup bervariasi dan pastinya enak-enak banget. Oh iya, lokasinya juga strategis banget nih, jadi kamu bisa dengan mudah cari resto enak di sekitar hotel. Buat kamu yang mau stay di sini, Deluxe Room dijual dengan harga 600 ribuan aja, dan kamu bisa pilih mau kasur king size atau dua kasur single. Ukuran kamarnya sekitar 32 m²/344 ft² dengan pemandangan ke kolam renang dari balkon/teras. Kapasitas kamarnya bisa sampai 3 dewasa 1 anak. Ayok buruan pesan kamar di THE 1O1 Bali Oasis Sanur sekarang juga!

Alamat:
Jalan Danau Tamblingan No 192, Sanur, Bali, Indonesia, 80222
Telepone:(0361) 282264
Website:https://www.the101hotels.com/balioasissanur
Chek detail dan harga Promo


3.The Cakra Bali Hotel★★★

The Cakra Bali Hotel Kamar family

Buayalah, The Cakra Bali Hotel bintang 3 ini tempatnya bener-bener luas banget guys! Kamu bakal dimanjain sama taman dan kolam renang yang keren banget, kayak sungai yang ngalir dengan indahnya. Apalagi buat anak-anak dan keluarga, tempat ini istimewa banget deh! Kamarnya juga nggak kalah seru nih, tipe kamar Family Deluxe-nya dijual dengan harga 400 ribuan aja, dan kamu bakal dapet 1 kasur queen size dan 1 kasur single. Ukuran kamarnya sekitar 30 m²/323 ft² dengan pemandangan ke kebun. Kapasitas kamarnya bisa sampai 3 dewasa 1 anak. Kayaknya seru banget nih kalo stay di The Cakra Bali Hotel, ayok buruan pesan kamar sekarang juga!

Alamat:
Jl. By Pass Ngurah Rai No. 28, Sanur, Bali, Indonesia, 80237
Telepone:(0361) 462673
Website:http://www.thecakrahotel.com/
Chek detail dan harga Promo


4.ARENA living★★

ARENA living Family room

Hai hai, buat kalian yang lagi nyari hotel di Bali, coba deh nih stay di Arena Living Hotel bintang 2! Lokasinya sih berada di jalan by pass Ngurah Rai, tapi tenang aja guys, posisi hotel ini cukup deket banget ke pantai lho! Buat kalian yang suka kulineran, di sekitar hotel juga banyak tempat makan yang enak-enak! Hotelnya juga nyaman banget buat istirahat,kalian nggak bakal keganggu sama keributan lalu lintas di jalan raya. Kamarnya juga oke banget nih, kalo mau stay sama keluarga atau teman-teman, bisa pilih Family Studio Room di harga 1 jutaan aja. Kamarnya gede banget, sekitar 56 m²/603 ft² dengan pemandangan ke kebun dan ada balkon/teras plus dapur kecil. Yang seru lagi, kamar ini punya 2 kamar tidur loh! Jadi kapasitas kamarnya bisa sampai 4 dewasa 1 anak, cocok banget nih buat liburan bersama orang terdekat! Ayok, langsung pesen kamar di Arena Living Hotel sekarang juga!

Alamat:
Jl. By Pass Ngurah Rai No 115 Sanur - Bali - Indonesia, Sanur, Bali, Indonesia, 80228
Telepone:(0361) 284013
Website:http://living.arenabali.com/
Chek detail dan harga Promo


5.Taksu Sanur Hotel★★★★

Taksu Sanur Hotel Family room

Bro, mau nginap di Bali tapi bingung cari hotel yang oke? Coba deh Taksu Sanur Hotel! Ini hotel bintang 4 loh, recommended banget buat staycation. Yang muslim-muslim juga tenang, di depan hotel ada jualan nasi goreng halal dan sate kambing halal. Apalagi nih, staf hotel juga ngasih tau makanan halal yang bisa kamu cicipin pas sarapan. Buat yang bawa keluarga juga oke banget, kamar family nya gede banget, 1 juta aja udah dapet 1 queen size bed sama 2 single bed. Ukuran kamar nya juga oke, 45 meter persegi dengan pemandangan outdoor dan balkon/teras, dan bisa muat sampe 4 orang dewasa. Keren kan? Jangan ragu-ragu buat book kamar di Taksu Sanur Hotel ya!

Alamat:
Jalan. Sudamala No. 26, Sanur, Bali, Indonesia, 80228
Telepone:(0361) 283401
Website:http://www.taksusanur.com
Chek detail dan harga Promo


6.Holiday Inn Bali Sanur★★★★

Holiday Inn Bali Sanur Kamar keluarga

Hai bro, mau liburan ke Bali tapi bingung cari hotel yang asik dan gak jauh dari tempat makan enak? Coba deh Holiday Inn Bali Sanur! Hotel bintang 4 yang strategis dan mudah dicari makanan di sekitarnya, dan yang paling bikin happy adalah adanya cafe 24 jam di hotel. Pelayanannya juga oke banget, ramah dan cepat tanggap. Design hotel nya juga modern banget, jadi bisa bikin betah buat nginep lama. Kalo bawa keluarga, bisa book kamar Premium Dua Kamar Tidur dengan Satu Tempat Tidur King dan Dua Tempat Tidur Twin dengan harga 2 jutaan aja. Ukuran kamarnya 52 meter persegi dengan 2 kamar mandi, dan sarapan gratis buat 3 orang dewasa dan 2 anak. Seru banget kan? Yuk langsung aja booking di Holiday Inn Bali Sanur sekarang juga!

Alamat:
Jalan Kesuma Sari No. 4 Sanur - Denpasar, Sanur, Bali, Indonesia, 80227
Telepone:(0361) 2098999
Website:https://www.ihg.com/holidayinn/hotels/us/en/bali/dpsbs/hoteldetail
Chek detail dan harga Promo


7.Grand Palace Hotel Sanur - Bali★★★★

Grand Palace Hotel Sanur - Bali Family room

Mau cari hotel mewah di Sanur tapi yang gak ribet dan bisa buat jalan-jalan ke Nusa Penida gampang? Grand Palace Hotel Sanur jawabannya, bro! Hotel bintang 4 yang berlokasi di area tenang Sanur, hanya 10 menit jalan kaki ke pantai buat naik boat ke Nusa Penida. Oh iya, kopi di sini enaak abis, breakfastnya juga lumayan enak, dan pelayanannya keren abis. Kalo bawa keluarga, bisa book family room dengan harga 1 jutaan aja, dapet 2 kasur single sama 1 kasur queen size, luas kamar 78 meter persegi dengan balkon/teras, dan sarapan buat 4 orang. Ada parkir, check-in ekspres, dan WiFi gratis juga. Buat yang pengen tetep fit selama liburan, di sini juga ada gym, jadi tetep bisa olahraga meskipun lagi traveling. Gak perlu mikir lama-lama lagi, book Grand Palace Hotel Sanur sekarang juga!

Alamat:
JL. Bypass Ngurah Rai No. 165, Sanur, Bali, Sanur, Bali, Indonesia, 80288
Telepone:(0361) 4491988
Website:http://www.grandpalacebali.com
Chek detail dan harga Promo


8.Parigata Resort And Spa★★★★

Parigata Resort And Spa Family room

Geser ke Parigata Resort And Spa, guys! Ini hotel bintang 4 yang asyik buat staycation. Kondisinya adem ayem banget, suasana alamnya keluar berasa, soalnya banyak pepohonan, kolam renang, air mancur, & air terjun yang oke punya. Buat kalian yang bawa keluarga, bisa pesen tipe Family Room yang harganya cuma 700 ribuan. Luas kamar 62 m²/667 ft², ada balkon/teras yang seru banget buat nongkrong-nongkrong. Kalau pengen mandi, bisa pilih shower atau bathtub, terserah kalian deh! Oh iya, kapasitasnya buat 4 orang dewasa sama 1 anak, jadi gak perlu khawatir kalo bawa rombongan besar. Udah kebayang enaknya nginep di sini kan?

Alamat:
Jalan Danau Tamblingan No. 87, Sanur, Bali, Indonesia, 80228
Telepone:(0361) 286286
Website:https://www.parigatahotelsbali.com/parigata-resort
Chek detail dan harga Promo


9.Maya Sanur Resort and Spa★★★★★

Maya Sanur Resort and Spa Family room

Cus lah ke Maya Sanur Resort and Spa, guys! Ini hotel bintang 5 yang lokasinya strategis abis. Di belakang hotel ada joging track sepanjang pantai Sanur, jadi bisa sekalian olahraga sambil nikmatin pemandangan asyik. Kalau mau lari pagi juga, depan hotel jalannya sepi dan nyaman banget. Makannya gak usah ditanya, banyak tempat enak-enak dan cafe kece yang deket hotel. Hotelnya sendiri juga oke punya, bersih, bf-nya enak, dan yang pasti stafnya sangat-sangat ramah! Buat yang bawa temen banyak, bisa pesen Kamar Wonderful Deluxe Pemandangan Taman dengan 2 Tempat Tidur Double harganya cuma 2 juataan. Luas kamarnya 57 m²/614 ft², ada balkon/teras juga buat yang pengen buka-bukaan. Kalau mandi bisa pilih antara shower atau bathtub, sesuai selera deh! Oh iya, kapasitasnya buat 4 dewasa sama 1 anak, jadi seru banget buat staycation sama temen-temen. Yuk, buruan booking!

Alamat:
Jalan Danau Tamblingan , Batujimbar, Sanur, Sanur, Bali, Indonesia, 80228
Telepone:(0361) 8497800
Website:https://mayaresorts.com/sanur
Chek detail dan harga Promo


10.Prime Plaza Suites Sanur★★★★

Prime Plaza Suites Sanur kamar family

Mau liburan seru sama keluarga? Coba aja nginep di Prime Plaza Suites Sanur, guys! Hotel bintang 4 ini mantep banget buat staycation bareng anak-anak. Ada waterslide yang gede banget, indoor dan outdoor playgrounds, pool tables, chess dan ping pong tables yang bikin anak-anak gak mau pulang lagi. Pelayanannya juga gokil, stafnya ramah-ramah banget. Sarapannya enak-enak pula, dan apartemennya luas dan bersih banget. Lokasinya juga gak kalah oke, ada warung enak di sebelah hotel dan transportasinya gampang banget. Stafnya juga bisa ngejagain barang-barang kita sampai kita balik dari Nusa Penida. Yaudah, tunggu apa lagi? Buruan booking hotel ini, pasti gak nyesel deh! Bukan cuma buat orang tua, tapi anak-anak juga pasti bakal seneng banget.

Alamat:
Jl. By Pass Ngurah Rai No. 83, Sanur, Bali, Indonesia, 80228 - LOKASI PROPERTI
Telepone:(0361) 281481
Website:http://spps.pphotels.com
Chek detail dan harga Promo


11.Akana Boutique Hotel★★★★

Akana Boutique Hotel

Akana Boutique Hotel emang bener-bener jadi pilihan tepat buat kamu yang mau liburan di Bali! Hotel bintang 4 dengan konsep Boutique Hotel ini punya suasana yang nyaman banget buat istirahat, kamar-kamarnya juga unik-unik dan pastinya bikin senyum-senyum sendiri. Desainnya yang keren abis bikin kamu merasa mewah banget nginep di sini. Lokasinya juga strategis banget deh, deket banget sama pantai Sanur, tempat nongkrong seru, cafe-cafe enak, mini market, dan masih banyak lagi! Jalan-jalan santai di sekitar hotel juga asik banget, nggak perlu takut rame-rame. Fasilitas di Akana sederhana tapi cukuplah, ada kolam renang kecil yang oke banget buat berendam, sepeda juga tersedia buat keliling Sanur. Kamar-kamarnya bersih banget dan dapet banget deh nuansa boutique-nya yang bikin betah. Kalau kamu lapar, jangan khawatir karena restoran di sini menyediakan makanan yang enak-enak.Nah, buat yang mau nginep di sini, Deluxe Room-nya dihargai sekitar 1 jutaan dan cocok banget buat 4 orang dewasa dan 1 anak. Kamar dengan luas 30 m² ini punya pemandangan ke kolam renang dan ada balkon/teras yang bikin betah banget. Nginep di Akana Boutique Hotel, pasti seru banget dan bikin liburan kamu makin berkesan!

Alamat:
Jl. Sudamala, No.19 - Sanur, Sanur, Bali, Indonesia, 80228
Telepone:(0361) 4721917
Website:https://www.akanasanur.com
Chek detail dan harga Promo


12.Peneeda View Beach Hotel★★★

Akana Boutique Hotel

Kuy liburan ke Peneeda View Beach Hotel, nih guys! Hotel bintang 3 dengan kamar yang lega dan fasilitas yang mantep. Interiornya beneran klasik abis dan nuansanya bakal bikin kalian berasa kaya lagi di masa lampau. Plus, pelayanannya juga oke banget, deh. Staff-nya baik hati dan super helpfull. Lokasinya juga mantap, berada di tengah keramaian Sanur jadi gampang nyari makanan yang bervariasi. Meski di pusat kota, suasana hotelnya tenang banget. Kamarnya juga ga abal-abal nih, ada Family Room with Garden View yang cocok buat kalian yang liburan sama keluarga atau teman-teman. Harganya juga terjangkau, cuma sekitar 800 ribuan aja, guys! Buat kalian yang penasaran, di kamar itu ada 2 kasur single dan 1 kasur queen size. Luasnya juga oke banget, sekitar 45 m²/484 ft². Dari kamar bisa langsung liat kebun yang adem, ada balkon/teras juga buat santai-santai. Plus, kamar mandinya dilengkapi dengan shower & bathtub. Mantul, deh! Kapasitas kamarnya juga cukup besar, bisa muat 4 dewasa. Oh iya, kalian juga bakal disuguhin kopi & teh yang bisa dinikmati dengan WiFi gratisan. So, buruan deh booking sekarang!

Alamat:
Jl. Danau Tamblingan No. 89, Sanur, Bali, Indonesia, 80227
Telepone:(0361) 288425
Website:https://peneedaviewhotel.com/
Chek detail dan harga Promo


13.Hotel Jati sanur★★★

Peneeda View Beach Hotel

Coba deh lu stay di Hotel Jati Sanur, bro! Tempatnya keren banget, gaya Bali banget. Kamar-kamarnya tuh bungalow yang unik-unik dengan taman dan patung-patung yang oke punya. Kamar lumayanlah, yang bikin makin asik tuh kolam renangnya yang gede banget! Banyak resto enak di sekitar sini, jadi ga usah khawatir kalo mau cari makanan. Pantainya juga cuma 4 menit jalan kaki, mantap kan? Staffnya juga ramah-ramah dan siap bantuin kita. Oh iya, kalo lu mau nginep bareng temen atau keluarga, cobain deh pilih tipe Kamar 2 bedroom suites. Lu bisa pilih mau kasur king size atau dua kasur single, ukurannya 100 meter persegi, pemandangannya taman, ada balkon atau teras, dan dua kamar mandi lengkap dengan shower dan bathtub. Ada dapur kecil juga, jadi kalo lu pengen masak-masak juga bisa! Kapasitasnya buat 4 dewasa dan 2 anak-anak, dengan harga 700 ribuan aja. Worth it banget deh pokoknya!

Alamat:
Jl. Danau Tamblingan No. 89, Sanur, Bali, Indonesia, 80227
Telepone:(0361) 281730
Website:https://facebook.com/HotelJatiSanur
Chek detail dan harga Promo


14.Super OYO Townhouse Oak Series Signature Bali★★

Super OYO Townhouse Oak Series Signature Bali

Wah, gengs, kamu harus coba nginep di Super OYO Townhouse Oak Series Signature Bali! Hotel bintang 2 baru banget dibuka di Sanur, Bali. kamu bisa jajan enak deket hotel juga di warung-warung yang gak mahal, jadi kantong ga bolong. Yang paling seru tuh kolam renangnya, gede banget! kamu pasti betah banget di sana. Nah, kalo lu mau nginep bareng temen atau keluarga, cobain deh pilih Two-Bedroom Villa-nya. Harganya sekitar 1 jutaan dan lu bakal dapet dua kasur double di dua kamar tidur yang kamu punya, jadi asik banget kan. Ukurannya sekitar 50 meter persegi dengan kamar mandi lengkap shower. Kapasitasnya buat 4 dewasa, jadi pas banget kalo kamu mau nginep bareng temen-temen atau keluarga. Jangan sampe kehabisan ya, buruan booking!

Alamat:
65 Jl. Danau poso No.65 80228 Bali Bali, Sanur, Bali, Indonesia, 80228
Telepone:
Website:
Chek detail dan harga Promo


Nah, itu dia 20 pilihan hotel di Sanur Bali yang punya family room buat staycation bareng keluarga. Seru banget kan bisa nginap bareng dan menikmati liburan dengan tenang dan nyaman di kamar yang lega. Plus, ada fasilitas lengkap yang bisa bikin anak-anak senang dan orangtua puas. Gak cuma itu, hotel-hotel ini juga tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, jadi gak perlu khawatir tentang keamanan dan kenyamanan kamu selama di sana. Yuk, buruan booking dan jangan sampai ketinggalan keseruan liburan bersama keluarga!