CHEK 9 Hotel Penginapan Murah Keren, Deket Masjid Raya Al Jabbar Bandung

Hai guys, buat kalian yang ingin menikmati liburan di Bandung dan ingin menginap dekat dengan Masjid Raya Al Jabbar, saya punya kabar baik nih! Ada 9 hotel dekat Masjid Raya Al Jabbar Bandung yang bisa kalian cek untuk tempat menginap yang nyaman dan strategis. Masjid Raya Al Jabbar Bandung merupakan salah satu masjid terbesar di kota Bandung yang terletak di pusat kota, sehingga tak heran jika banyak traveler yang mencari hotel di sekitar lokasi ini.

Masjid Raya Al Jabbar Bandung

Nggak hanya dekat dengan Masjid Raya Al Jabbar, hotel-hotel ini juga berdekatan dengan tempat-tempat wisata dan kuliner yang wajib dikunjungi di Bandung. Jadi, kalian nggak perlu repot-repot mencari tempat menginap lagi karena semua kebutuhan kalian sudah tersedia di sekitar Masjid Raya Al Jabbar. Yuk, simak daftar 14 hotel dekat Masjid Raya Al Jabbar Bandung yang bisa kalian jadikan referensi untuk liburan kalian selanjutnya!

1.Grand Cordela Hotel Bandung 2,1 km
CJ's Bar-Hotel Mulia Senayan hiburan malam nightlife club

Grand Cordela Hotel Bandung ini asik , lokasinya strategis buat urusan bisnis. Kamarnya bersih, nyaman, dan bikin betah . Yang paling di suka, banyak pilihan menu sarapannya, sampe bingung mau nyobain yang mana dulu. Kalo mau stay disini, bisa coba Deluxe King Room yang harganya cuma 400 ribuan aja lho. Kamar nya gede, ada king bed, view kota yang kece, dan yang pasti bebas asap rokok. Kamar mandinya juga enak, ada shower dan meski shared bathroom tapi tetep rapih dan bersih. Plus, breakfast nya udah include buat 2 orang dewasa, jadi gak perlu ribet lagi cari makanan. Yuk staycation di Grand Cordela Hotel Bandung!
Alamat: 
Jl. Soekarno Hatta No.791B, Babakan Penghulu, Kec. Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat 40293
Telepon:(022) 87883788
http://www.grandcordelahotels.com/
Chek Detail dan Harga Promo

2.Shakti Hotel Bandung 1,4km
Musro Night Club anda Bar-Hotel Borobudur Jakarta Nightlife club

Shakti Hotel Bandung adalah hotel kece abis dengan bintang 3 nih, guys! Kamu bisa dapat kamar Deluxe king Bed di harga cuman 300 ribuan. Aduhai, pokoknya murah meriah ! Di kamar ini ada 1 king bed yang empuk , ukurannya 20 m²/215 ft², dan view-nya keren bisa liat pemandangan kota. Nah, ada juga balkon/teras buat kamu santai-santai. Kalo mandi juga gak perlu khawatir, shower-nya uda ada di dalam kamar. Plus, fasilitas parkir, minuman selamat datang, kopi & teh, check-in yang cepet, WiFi gratis, air minum, dan akses fitness center juga dijamin gratis. Oh iya, kamar ini muat 2 orang, jadi bisa ajak temen atau tersayang kamu juga nih!
Alamat: 
Jl. Soekarno Hatta No.735, Cimenerang, Kec. Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat 40294
Telepon: (022) 87836000
https://shaktihotels.com/bandung
Chek Detail dan Harga Promo

3.Bali world Hotel 4,6km
The Westin Hotel Jakarta Nightlife club

Kuy merapat ke Bali world hotel, nih, di Bandung! Hotel bintang 3 dengan fasilitas komplit, tapi harganya tetap terjangkau, gaes. Bikin baper deh suasana lamanya yang masih terasa, tapi jangan khawatir, kolam renangnya tetep kece abis, seger dan alami . Parkirannya juga gede , jadi kalo bawa mobil juga gak masalah. Apalagi, staffnya ramah , bikin pengalaman nginepmu jadi makin menyenangkan! Buat kalian yang mau nginep di superior room, harganya cuma 300 ribuan, dan fasilitasnya lengkap ! Udah gitu, pemandangannya langsung ke taman, kamar mandinya bersih, plus dapet kopi dan teh juga loh! Jangan khawatir sama koneksi internetmu, WiFi di sini juga gratisan. Kamar ini bisa muat 2 dewasa dan 2 anak, jadi bisa ajak keluarga atau temen kamu nge-booking bareng!
Alamat: 
Jl. Soekarno Hatta By Pass Timur No.713, Jatisari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286
Telepon: (022) 7332088
http://www.baliworldhotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

4.OYO De'Kayakini Hotel
Classic Club-Classic Hotel Jakarta Nightlife club

Yuk mampir ke De'kayakini Hotel, hotel keren bintang 2 di Bandung, yang pokoknya rekomen buat liburan atau bisnis trip kamu di Bandung. Kamu bisa dapatin kamar double standar dengan harga terjangkau, cuma 150 ribuan aja, guys! Di kamar ini ada double bed-nya, dan pemandangan kota yang seru dari balkon atau terasnya. Kamarnya juga bebas asap rokok, jadi ga perlu khawatir buat kamu yang anti rokok. Mandi juga enak, ada shower-nya yang pastinya bikin segar. Nah, kamar ini cukup buat 2 dewasa, jadi ajak aja temen, pacar, atau keluarga kamu buat seru-seruan di Bandung!
Alamat: 
Rancaloa Regency II Jl. Cipamokolan No.7, Cipamokolan, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40292
Telepon:(022) 87301558
Chek Detail dan Harga Promo

5.RedDoorz Premium @ Hotel Hebat 2,9km
Grand Mercure Jakarta Harmoni

Bro, ada penginapan keren nih buat kalian yang lagi nyari tempat nginep di Bandung. Gaskeun, RedDoorz Premium @ Hotel Hebat, tempatnya asik ! Staff-nya sangat membantu, security-nya ramah , dan lokasinya strategis deket MIKO Mall dan akses tol. Jadi gak repot deh kalo mau jalan-jalan atau pergi kemana-mana. Kalian bisa nginep di kamar Deluxe dengan harga 200 ribuan aja, guys! Di kamar ini ada queen bed-nya yang cozy , ukurannya sekitar 16 m²/172 ft². Gak perlu khawatir buat yang anti-rokok, karena kamar ini bebas asap rokok. Mandinya juga lengkap dengan shower yang bikin segar badan. Kapasitasnya cukup buat 2 dewasa dan 2 anak, jadi ajak aja keluarga atau temen-temen kamu buat seru-seruan di Bandung! Jangan sampe kehabisan, segera booking sekarang juga biar dapet harga spesial!
Alamat: 
Jalan Wachid Hasyim 399 Bandung, Jalan Kopo Bandung, Soekarno Hatta Bypass, Bandung, Indonesia, 40223
Telepon:(021) 80629666
Chek Detail dan Harga Promo

6.Villa Surya 4,5km
Fairmont Hotel Jakarta hiburan malam nightlife club

Nih, Villa Surya Bandung jadi pilihan tempat asik buat menginap deh! Tempatnya bersih , dan airnya gede, bikin betah buat mandi-mandi. Kamarnya juga bersih, dan kasur serta bantalnya empuk . Yang pasti, staffnya ramah-ramah dan ngasih pelayanan yang memuaskan. Aku pernah ketinggalan hp di ruang tamu, tapi untungnya ditemuin sama receptionisnya yang baik hati, dan mereka ngembaliin hp-ku ke front office.Ada dispenser di sana yang bisa di-refill sepuasnya, jadi kalo kamu haus, ga perlu takut keabisan minuman deh. Nah, buat kalian yang mau nginep di family room, harganya cuma 300 ribuan aja, lho! Di kamar ini ada double bed dan single bed-nya, serta balkon atau teras yang bisa dipake buat nongkrong-nongkrong. Nah, kamar mandinya juga bersih, dan shower-nya bikin badan jadi segar lagi. Jangan sampai kelewatan untuk nginep di sini, ya!
Alamat: 
Jl. Asia Afrika No.8, Senayan, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Telepon: (021) 29703333
Chek Detail dan Harga Promo

7.RedDoorz Apartment @ Emerald Towers Bandung 4,7km
The Sultan Hotel Jakarta

Woi, ada kabar seru nih buat kamu yang lagi nyari penginapan di Bandung! Ada RedDoorz Apartment @ Emerald Towers Bandung yang asyik buat nginep. Kamu bisa dapetin kamar Deluxe dengan harga murah meriah, cuma 100 ribuan aja, guys! Di kamar ini ada queen bed-nya, ukurannya 18 m²/194 ft², dan pastinya bebas asap rokok, jadi ga perlu khawatir buat yang gak suka bau rokok. Kamar mandinya juga lengkap dengan shower-nya yang bikin fresh. Plus, kamu bisa internetan dengan bebas karena ada wifi gratisnya. Nah, kamar ini cukup buat 2 dewasa dan 1 anak, jadi ajak aja pasangan atau bawa si kecil buat seru-seruan di Bandung! Jangan sampe kelewatan, segera booking sekarang juga!
Alamat:
Jalan Sanggar Kencana XXVII 48-50, Jatisari, Buahbatu, Bandung, Bandung City Center, Bandung, Indonesia, 40286
Telepone: (021) 5703600
Chek Detail dan Harga Promo

8.OYO Flagship 483 Tamansari Panoramic Bandung 2,7km
Sari Pacific Jakarta Kamar

Halo, brosis! Ada kabar menggembirakan nih buat kalian yang pengen stay di Bandung. Kalian harus cobain nih OYO Flagship 483 Tamansari Panoramic Bandung, apartemen bintang 3 yang asyik ! Dijamin nggak nyesel, deh. Kalian bisa dapetin kamar Standar double dengan harga super terjangkau, cuma 100 ribuan aja, guys! Di kamar ini ada double bed yang cozy , dan ukurannya juga luas, sekitar 28 m²/301 ft². Selain itu, kalian bisa menikmati suasana asik di balkon atau terasnya. Oh iya, buat kalian yang anti-rokok, tenang aja, karena kamar ini bebas asap rokok. Mandinya juga lengkap dengan shower yang bikin segar abis. Kapasitasnya cukup buat 2 kamar, jadi ajak aja pasangan atau temen buat seru-seruan di Bandung! Jangan sampai kehabisan, buruan booking sekarang juga biar dapet harga spesial!
Alamat:
Jl. Soekarno-Hatta No.723, Bandung, Bandung City Center, Bandung, Indonesia, 40292
Telepone: (021) 29707601
https://www.oyorooms.com
Chek Detail dan Harga Promo

9.Hotel 88 Kopo Bandung by WH
Sari Pacific Jakarta Kamar

Bro-sis, ada kabar asik nih buat kalian yang mau nginep di Bandung. Hotel 88 Kopo Bandung by WH, hotel bintang 2 yang bikin kalian betah banget! Staff-nya friendly dan welcoming abis, kamar-kamarnya bersih dan luas, lengkap dengan segala fasilitas yang penting, plus pemandangan keren dari jendela kamarnya. Sarapan di sini juara banget, enak dan lezat abis! Lokasinya juga oke banget, deket rumah sakit gede, minimarket, dan banyak banget restoran. Kalian bisa nginep di kamar Superior Double dengan harga cuma 200 ribuan, guys! Di kamar ini ada double bed-nya yang nyaman banget, ukurannya sekitar 19 m²/205 ft². Mandinya juga ada shower yang bikin segar badan. Kapasitasnya cukup buat 2 dewasa dan 1 anak. Jadi, ajak aja pasangan atau bawa si kecil buat seru-seruan di Bandung! Jangan sampe kelewatan, segera booking sekarang juga biar dapet harga spesial!
Alamat:
Jln. Raya Kopo Cirangrang No.459, Soekarno Hatta Bypass, Bandung, Indonesia, 40225
Telepone: (022) 54410688
https://hotel88.co.id/en/unit?name=hotel88kopo,_bandung
Chek Detail dan Harga Promo

Jadi, itulah dia guys, 9 hotel dekat Masjid Raya Al Jabbar Bandung yang wajib kalian pertimbangkan untuk menginap saat liburan di Bandung. Dengan lokasinya yang strategis dan dekat dengan tempat-tempat wisata serta kuliner terkenal, kalian bisa menikmati liburan yang seru dan tak terlupakan. Jangan lupa, pesan kamar hotel sesuai dengan preferensi kalian sebelum datang ke Bandung, karena dengan begitu kalian akan mendapatkan pengalaman menginap yang maksimal.

Selain itu, jangan lupa juga untuk mengeksplorasi keindahan Masjid Raya Al Jabbar yang megah dan bersejarah ini. Berfoto-foto di depan masjid yang cantik dan menikmati suasana religius di dalamnya pasti akan membuat liburan kalian semakin berkesan. Nah, tunggu apalagi? Segera rencanakan liburan kalian dan nikmati pengalaman menginap yang nyaman di salah satu hotel dekat Masjid Raya Al Jabbar Bandung. Selamat berlibur dan semoga liburan kalian menjadi momen yang tak terlupakan!