JOSS 13 Hotel di Jakarta Bintang 4 & 5 Yang Ada atau Dekat Nightlife Club Hiburan Malam

Hey, bro sist! Mau tahu nih daftar hotel keren di Jakarta yang bintang 4 & 5 tapi juga punya nightclub atau hiburan malam yang seru abis? Nah, gue siap kasih info lengkapnya buat lo! Jakarta, sebagai kota metropolitan yang gak pernah tidur, punya banyak hotel gaul yang bisa bikin malam-malam lo makin seru. Jadi, jangan sampai kelewatan, cek daftar hotel bintang 4 & 5 berikut yang menawarkan pengalaman nightlife club dan hiburan malam yang nggak akan lo lupakan!

A. Hotel di Jakarta berfasilitas NightClub Hiburan Malam

1.CJ's Bar-Hotel Mulia Senayan
CJ's Bar-Hotel Mulia Senayan hiburan malam nightlife club

Nongkrong asyik di Jakarta gak harus jauh-jauh ke bar mahal. CJ's Bar-Hotel Mulia Senayan punya suasana modern yang asik buat dijajal! Bar ini punya dua bagian yang bikin kamu bisa pilih suasana sesuai selera. Ada Club-nya buat kamu yang pengen bergoyang ria sepanjang malam dengan band internasional yang memukau. Atau coba ke Lounge-nya yang dirancang dengan detail buat jadi tempat pelarian sejenak dan kamu bisa ngemil enak-enak. Hebatnya, kalau kamu tamu hotel, nggak perlu bayar tiket masuk, tunjukin aja kunci kamar dan langsung bisa masuk! Seru kan?
Alamat: 
Jalan Asia Afrika Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Telepon:(021) 5747777
https://muliadining.com/jakarta/cjsbar
Chek Detail dan Harga Promo

2.Musro Night Club anda Bar-Hotel Borobudur Jakarta
Musro Night Club anda Bar-Hotel Borobudur Jakarta Nightlife club

Jangan salah, di Jakarta juga ada klub legendaris yang udah berdiri sejak tahun '83 loh! Namanya MusRo Night Club, terletak di Bar-Hotel Borobudur Jakarta. Meskipun sempet tutup gara-gara krisis keuangan tahun '98, tapi kini udah dibuka lagi sejak Desember 2007. Konon katanya, tempat ini khusus buat "model dan artis" gitu deh, tapi sayangnya nggak sepopuler dulu. Padahal musiknya keren dan masih punya pengunjung setia nih, terutama para clubbers dari komunitas G dan L. Bagi kamu yang belum pernah nih, cobain deh minimal sekali. Kalau pas hari biasa sih sepi, tapi pas akhir pekan atau ada acara spesial pasti seru. Buat pasti-pastian, cek Instagram mereka ya di MusRo Borobudur. Kalau dateng pagi-pagi, ada live music, terus DJ nya main sekitar tengah malam. Asyik kan?
Alamat: 
Jl. Lap. Banteng Selatan No.1, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710
Telepon: (021) 3805555
https://www.hotelborobudur.com/id/topic/fasilitas/discovery-club-lounge
Chek Detail dan Harga Promo

3.The Westin Hotel Jakarta
The Westin Hotel Jakarta Nightlife club

Mau ngerasain sensasi makan dan minum di atap Jakarta? Yuk, ke Henshin-The Westin Jakarta, rooftop bar dan restoran tertinggi di Jakarta dengan pemandangan 360° yang bikin terpana. Kamu bisa jalan-jalan virtual di tempat makan dan minum multi-level ini. Di lantai 67, kamu akan disambut dengan suasana yang ramai dengan hiasan ubin berwarna-warni yang menghadirkan pola tradisional dan batu alam yang mempercantik area bar. Kamu bisa refreshing dan relax di bar dalam ruangan atau di area bar dan lounge yang terbuka. Naik ke Level 68, ada tempat fine-dining dengan konsep dapur terbuka, jadi kamu bisa melihat proses pembuatan hidangan lezat yang menggugah selera. Kalau pengen makan dengan lebih privat, Henshin juga menyediakan area makan pribadi di lantai 69.
Alamat: 
Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav.C-22A, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Telepon: (021) 27887788
https://www.marriott.com/en-us/hotels/jktwi-the-westin-jakarta/overview
Chek Detail dan Harga Promo

4.Classic Club-Classic Hotel Jakarta
Classic Club-Classic Hotel Jakarta Nightlife club

Siapa bilang Jakarta cuma punya klub malam biasa? Ada nih Classic Club-Classic Hotel Jakarta, klub malam dengan koleksi cocktail yang enak dan manis , khusus buat para wanita yang mau merasakan kehidupan malam yang berkilau di Jakarta. Suasananya keren abis, terutama pas malam hari, dengan pencahayaan yang dominan warna ungu dan merah muda. Aura ini lebih cocok buat kaum hawa nih. Meskipun jumlahnya nggak banyak, ada juga beberapa cowok yang mengincar klub malam ini, terutama buat main biliar atau nongkrong sambil minum-minum.
Alamat: 
Jl. Samanhudi No.43-45, RT.1/RW.7, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710
Telepon: (021) 3852000
https://www.megaboutiquehotel.com/2022/04/05/roof-top-swimming-pool/
Chek Detail dan Harga Promo

B. Hotel di Jakarta yang Dekat dengan ClubNight Hiburan Malam

5. Grand Mercure Jakarta Harmoni
Grand Mercure Jakarta Harmoni

Grand Mercure Jakarta Harmoni, tempat asyik buat makan-makan enak di Crystal Lounge, cemilan dan minuman di Harmoni Square Coffee Shop dan Coffeelicious Outdoor Cafe, serta nyam-nyam dengan pemandangan gokil di Sky Lounge. Buat seru-seruan malem-malem, cobain langsung ke Kirana Lounge & Bar,olahraga Lapangan Bulu Tangkis Bang Jay, Bar Burgundy yang jualan wi*** paling keren, vod**, mart**, samp**, koktail, makanan enak, dan ceru** top markotop, pokoknya tempat-tempat kece lainnya juga ada. Oh iya, deket hotel ada Pasar Malam Jumat sama Pasar Malam BKT juga, seru-seruan makan-makanannya tuh!
Alamat: 
Jl. Hayam Wuruk No.36 - 37, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120
Telepon: (021) 3453777
http://www.grandtebuhotels.com/
Chek Detail dan Harga Promo

6.Fairmont Jakarta
Fairmont Hotel Jakarta hiburan malam nightlife club

Nih, di Hotel Fairmont Jakarta, kamu bisa makan enak dengan variasi makanan Indonesia dan Barat yang menggoda di Spectrum Restaurant. Dan langsung aja di depan pintu hotel, ada View Restaurant & Bar, Peacock Lounge, dan K22 Bar di lantai 22 Fairmont Jakarta yang siap bikin suasana makin seru. Deket-deket hotel juga ada tempat-tempat hits kayak Molly Malone’s Irish Pub, Prohibition Asia, dan Fable Club Jakarta, klub malam yang bukanya pukul 10 malam empat hari dalam seminggu. Dan masih deket lagi, ada Pasar Jumat Malam, Pasar Selasa Malam, Pasar Malam Rawa Belong, dan Pasar Malam Pajak yang siap memanjakan perut dan mata kamu.
Alamat: 
Jl. Asia Afrika No.8, Senayan, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Telepon: Telepon: (021) 29703333
https://www.fairmont.com/jakarta/
Chek Detail dan Harga Promo

7.The Sultan Hotel Jakarta
The Sultan Hotel Jakarta

The Sultan Hotel & Residence Jakarta, seru-seruan malem-malem bisa kamu dapetin di Lagoon Lounge, Qi Lounge tempatnya musik enak bingitz, Em Cloud Bar & Lounge, Prohibition Asia yang porsinya banyak dan minumannya pilihan , Domain Club yang terkenal dengan tiket masuknya yang murce tapi musiknya hip-hop kece , Empirica buat yang suka klupingan, dan masih banyak lagi. Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi TV kabel layar datar, kamar mandi en suite, dan minibar dengan lemari es. Buat yang lapar perut, hotel ini juga punya enam tempat makan yang kece dan kolam renang outdoor yang asyik buat dipake berenang-renang ria.
Alamat:
Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Telepone: (021) 5703600
https://www.sultanjakarta.com/
Chek Detail dan Harga Promo

8. Sari Pacific Jakarta
Sari Pacific Jakarta Kamar

Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection, seru-seruan bisa kamu coba di Pitstop Bar & Lounge buat dengerin musik live setiap hari sambil nikmatin koktail enak, BART - Bar At The Rooftop buat makan-makan dan minum koktail yang lezat, The Jaya Pub buat nostalgia dengerin musik jadul, Masterpiece Family Karaoke and Bistro buat seru-seruan karaoke bareng keluarga, Zen Karaoke buat dengerin audio dan musik yang keren , Awan Lounge buat ngelihat pemandangan fantastis, dan masih banyak tempat kece lainnya. Di hotel ini ada juga Fiesta Restaurant yang jualan makanan Indonesia dan internasional yang enak-enak, The Japanese buat makanin masakan tradisional Jepang yang maknyus, Sari Delicatessen yang jualan kue-kue yang bikin ngiler, dan Lobby Lounge buat ngemil-ngemil dan minum-minum. Kamar-kamarnya juga ada TV, minibar, dan kamar mandi lengkap.
Alamat:
Jl. Gatot Subroto No.83, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262
Telepone: (022) 7310799
http://www.thepapandayan.com/
Chek Detail dan Harga Promo

9.Pullman Jakarta Central Park
Pullman Jakarta Central Park nightlife club hiburan malam

Pullman Jakarta Central Park tuh deket sama beberapa pasar malam seru, contohnya Pasar Malam Pajak sama Pasar Jelambar Polri. Di sekitarnya juga banyak tempat asyik buat nongkrong, misalnya bar karaoke Inul Vizta yang hits abis, Society + yang buka sampe pagi buta, Karaoke Keluarga Diva di Central Park Mall buat karaokean seru bareng keluarga, dan bar sushi dan soju Mixology. Hotel ini punya fasilitas keren, seperti jendela-jendela setinggi langit-langit, TV, bathtub buat relaxing, spa buat makin asyik, sauna buat nyantai, bar tapas buat ngemil-ngemil, dan tempat masak buat yang suka masak-masak.
Alamat: 
Podomoro City, Letjen S. Parman St No.Kav. 28, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470
Telepon: (021) 29200088
https://all.accor.com/hotel/7536/index.id.shtml
Chek Detail dan Harga Promo

10.Menara Peninsula Hotel
Menara Peninsula Hotel nightlife club

Menara Peninsula Hotel Jakarta, buat yang suka seru-seruan bisa langsung ke Rumpi Lounge buat minum-minum koktail sambil dengerin musik live yang keren abis. Kalo lagi lapar, Kafe Coleman punya makanan lokal dan internasional yang enak . Di sekitarnya juga ada Deluxe Karaoke Club buat karaokean seru, Blueprints Bar yang buka sampe jam empat pagi enam hari dalam seminggu buat yang suka begadang, dan Diva Family Karaoke di Central Park Mall buat karaokean bareng keluarga. Buat penggemar pasar malam, deket hotel ada Pasar Malam Rawa Belong, Pasar Malam Cakra, Pasar Malam Kodam, dan Pasar Malam Pajak yang bisa kamu kunjungi.
Alamat: 
Jl. Letjen S. Parman No.78, RT.6/RW.3, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410
Telepon: (021) 5350888
http://www.menarapeninsulahotel-jakarta.com
Chek Detail dan Harga Promo

11. Wyndham Casablanca Jakarta
Wyndham Casablanca Jakarta nightlife club

Di Wyndham Casablanca Jakarta Hotel, lo bisa makan-makan internasional di resto kece bernama Riva. Tempat ini deket sama beberapa spot nongkrong hits, mulai dari Aphrodite Bar & Restaurant, Cazbar (legend buat musik dan makanan enak), sampe bar karaoke keren abis, Inul Vizta, dan NAV Karaoke Keluarga. Gak cuma itu, di sekitar hotel juga ada pasar malem seru, kayak Pasar Jumat Malam, Pasar Mambo, dan Pasar Malam BKT yang bikin lo puas makan-makan sambil jalan-jalan
Alamat: 
Jl. Raya Casablanca No.18, RT.4/RW.12, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Telepon:(021) 8282000
https://wyndhamcasablancajakarta.com/
Chek Detail dan Harga Promo

12.The Grove Suites
The Grove Suites nightlife club

The Grove Suites by GRAND ASTON, Bro dan sis bisa nyobain makanan Indo dan barat yang keren di Veranda Restaurant, dan minum-minum asyik di Splash Bar. Hotel ini cuman berjarak lima menit jalan kaki dari wilayah bisnis dan hiburan Rasuna Epicentrum yang lagi ngehits. Nah, di sekitarnya, ada tempat-tempat kece kayak Aphrodite Bar & Restaurant, Masters Sports Bar, NYC Bar & Lounge, sampe klub malam Dragonfly yang legendaris abis. Oh iya, buat kalian yang suka jajan malem, wajib mampir ke Pasar Mambo, pasar malem yang buka dari jam lima sore sampe jam enam pagi tiap harinya, dan jangan lupa Pasar Malam BKT yang juga seru .
Alamat: 
Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H. R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960
Telepon: (021) 29941880
https://www.astonhotelsinternational.com/id/hotel/view/44/the-grove-suites
Chek Detail dan Harga Promo

Nah, itu dia bro sist, daftar hotel-hotel keren di Jakarta dengan rating bintang 4 & 5 yang punya nightlife club dan hiburan malam seru. Dengan suasana yang memikat dan fasilitas yang lengkap, hotel-hotel ini bakal bikin malam-malam lo di Jakarta makin asik dan gak pernah terlupakan. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, pilih hotel favorit lo dari daftar ini dan rasakan pengalaman menginap yang beda dan berkesan. Jangan lupa, booking sekarang juga buat dapetin harga terbaik dan pastikan malam-malam lo di Jakarta jadi seru dan bikin happy!