WOW 13 Hotel untuk keluarga di Kuta Bali ada Family Room Liburan Makin Seru

Cari hotel keren di Kuta untuk nge-vacay bareng keluarga? Udah pada tau belum, kalau ada banyak banget pilihan hotel yang punya family room? Beneran deh, kamu dan keluarga bisa nikmatin liburan tanpa harus ribet ngatur akomodasi buat anak-anak atau kerabat deket lainnya.

Mau tau hotel mana aja yang cocok buat keluarga besar dan punya fasilitas family room yang top banget? Simak ulasan berikut ini!

1.Kuta Paradiso Hotel★★★★★ 
Kuta Paradiso Hotel Bali Room

Staycation seru bersama keluarga di Kuta Paradiso Hotel Bali, tempat yang memiliki Kamar Keluarga yang super luas dan stylish! Nikmati nuansa modern yang sangat cozy dan dapat membuat kamu dan keluarga betah sepanjang liburan. Sama sekali nggak terasa bosan karena ada Kids-Club GRATIS yang bisa dimanfaatkan oleh anak-anakmu bisa membuat mereka bermain dan bersenang-senang.

Layanan babysitter juga tersedia dengan biaya tambahan
Menghadap ke taman tropis yang rimbun dan indah, Kamar Keluarga ini nyaman banget buat ditempati. Dengan lantai kayu, bak mandi, kamar mandi marmer, balkon pribadi, dan tempat tidur ukuran King yang super nyaman, serta dua tempat tidur single yang sama nyamannya, pasti kamu dan keluarga akan betah sepanjang masa tinggal. 
Alamat: 
Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 761414
https://www.kutaparadisohotel.com/accommodation/family-room/
Chek Detail dan Harga Promo

2.Harper Kuta Bali By Aston ★★★★
Harper Kuta Bali By Aston Kamar Family

Nyamanin liburan keluarga di Harper Kuta By Aston, hotel modern dengan rating bintang 4 yang super keren! Dijamin dekat banget sama tempat-tempat seru, cuman 2 menit jalan kaki dari Tugu Peringatan Bom Bali, 11 menit jalan kaki dari Pantai Kuta, dan 2 km dari taman rekreasi air Waterbom Bali.Kamarmu pasti serasa di rumah aja, karena kamarnya stylish banget dan dilengkapi dengan fasilitas modern.

Lokasinya juga super strategis, deket banget sama deretan restoran, cafe, dan toko souvenir. Kamar yang super bersih, luas, dan wangi, bikin kamu dan keluarga betah sepanjang masa tinggal. Terus untuk yang mau staycation seru bersama keluarga, bisa pesan type kamar family suites yang super cozy dan nyaman. Jangan sampai kelewatan, booking sekarang di Harper Kuta By Aston!
Alamat: 
Jl. Raya Legian No.73, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 8469869
https://www.harperhotels.com/en/hotel/view/12/harper-kuta
Chek Detail dan Harga Promo

3.Dewi Sri Hotel Kuta Bali ★★ 
Dewi Sri Hotel Kuta Bali Family room

Hotel Dewi Sri Kuta Bali, pasti bikin kamu jatuh cinta! Baru nginap sehari, tapi suasananya super tenang dan keren banget. Dijamin, kamarmu pasti bersih, AC dingin, kamar mandi bersih serta air panasnya lancar. Plus, stafnya super ramah dan helpful! Kamu gak akan kecewa deh, kalo nginep di sini.

Fasilitas hotel bintang 5 ini pun top banget, cocok buat kamu yang suka tinggal di tempat yang ramai dan strategis. Gak jauh dari monumen nasional bom Bali, bikin kamu gak ketinggalan info dan aktivitas seru di sekitar sana. So, gabung sama kita di Hotel Dewi Sri Kuta Bali sekarang juga!
Alamat: 
Jalan Legian Kelod, Jl. Legian Gg. Troppozone, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung
Telepon: (0361) 752555
https://www.dewisrihotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

4.Grand Barong Resort ★★★★ 
Grand Barong Resort Bali Kuta Family room

Grand Barong Resort, tempat mewah yang perfect buat keluarga! Kami udah nginap 3 malam dan bener-bener puas banget. Meskipun luarnya kelihatan kecil, tapi pas masuk kamarnya luar biasa luasnya. Suasananya pun oke banget. Jangan khawatir deh soal akses, karena hotel ini berada dekat dengan Pantai Kuta dan Beachwalk Mall, jadi kamu bisa jalan kaki aja ke mana-mana.

Bonusnya, pengunjung hotel ini hampir 90% turis mancanegara, jadi bisa juga belajar bahasa Inggris. Oh iya, di Jalan Popies juga banyak banget toko-toko yang jual makanan, baju, dan oleh-oleh khas Bali. Tinggal pilih kamar Family Suites aja buat nginap bareng keluarga.
Alamat: 
Jl. Poppies II, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 751804
http://www.grandbarongresort.com/
Chek Detail dan Harga Promo

5.The Niche Bali Hotel ★★★
The Niche Bali Hotel Kuta Family Room

Wah, staycation di sini asik banget nih! Kamarnya lega banget dan bersih bener, jadi betah lama-lama deh. Lokasinya juga oke banget, cuma deket aja sama monumen bom bali. Cocok banget buat liburan sama keluarga, jangan lupa booking kamar Quadruple ya! Bisa muat 4 orang loh, ukurannya 22 m²/237 ft². Meskipun parkirannya gak gede-gede amat, tapi masih bisa nyimpen mobil kok. Lingkungannya seru banget, banyak orang dan tempatnya deket banget sama keramaian di jalan legian. Oh iya, lokasinya agak masuk gang kecil, tapi mobil masih bisa lewat kok. Jadi, kapan lagi nih staycation seru di sini?
Alamat: 
Jl. Raya Legian No.190, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung
Telepon: (0361) 751789
http://www.thenichebali.com/
Chek Detail dan Harga Promo

6.J4 Hotel Legian ★★★★
J4 Hotel Legian Bali family Room

Kalo lagi cari hotel di tempat paling oke, deket sama pantai dan banyak tempat makan & club malam, ya ga usah bingung lah! Di sini kan banyak spot pilihan, tinggal milih aja. Dan staff hotelnya, TOP dah! Nyampe jam 11 pagi, jam 11.30 kamar udah ready, ga usah tunggu sampe jam 12.00 buat check in. Plus, buat keluarga bisa pesen 2 kamar Superior Double Terhubung dan dapet bonus gratis. Ukuran kamarnya juga gede banget, 40 m²/431 ft², ada 2 kasur single dan 1 kasur queen size. Oh ya, hotelnya bintang 4, makanannya juara banget loh! Pokoknya makan sambil liat kolam renang, keren abis deh!
Alamat: 
Jl. Raya Legian No.74, Br Pengabetan, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 8469747
https://www.j4hotels.com/
Chek Detail dan Harga Promo

7.YELLO Kuta Beachwalk Bali ★★★
YELLO Kuta Beachwalk Bali Kamar family

Kalo lagi pengen sarapan enak, buffet-nya selalu terisi abis dan rasanya juara banget, mendingan ke hotel ini aja! Lokasinya di belakang Beachwalk Hotel,  Bisa jalan kaki ke pantai Kuta, Hardrock, dan cafe-cafe kece lainnya tuk hindari macet. Kamar mandinya juga bersih dan airnya ngalir kenceng, shower-nya fleksibel pula.

Mau cari makanan juga gampang, banyak pedagang makanan di sekitar hotel. Oh iya, buat keluarga yang mau liburan, ada nih paket keren yaitu Kamar Terhubung di Kamar YELLO. Ukuran kamarnya lumayan gede loh, 20 m²/215 ft², ada 2 kasur single dan 1 kasur queen size, cocok buat 4 orang deh!
Alamat: 
Beachwalk Shopping Center, Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 760120
https://www.discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-kuta-beachwalk-bali
Chek Detail dan Harga Promo

8.Grand Barong Resort Bali Managed by Soscomma ★★★★
Grand Barong Resort Bali Managed by Soscomma

Hayo siapa yang lagi cari hotel di Bali? Grand Barong Resort Bali lah pilihan paling oke! Lokasinya super strategis, tepat di antara jalan Legian dan Kuta, jadi kita bisa kemana-mana dengan mudah. Terus, kalo mau ke pantai Kuta juga tinggal jalan kaki, ga pake ribet deh. Di sekitar hotel juga banyak toko-toko, mulai dari jualan makanan, baju, sampai oleh-oleh khas Bali.

Kolam renangnya juga bersih banget, ada 3 kolam lagi. Buat keluarga, coba pilih Suite Family (Family Suites) ya. Kamar luas banget, 60 m²/646 ft², dengan kapasitas buat 4 dewasa dan 2 anak. Dan yang pasti, kamar mandinya ada bathtub, jadi bisa bikin kamu lebih santai dan nyaman selama menginap di sini!
Alamat: 
Jl. Poppies II, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 751804
http://www.grandbarongresort.com/
Chek Detail dan Harga Promo

9.Yulia Beach Inn ★★★ 
Yulia Beach Inn Bali kamar Keluarga

Dengerin deh, Yulia Beach Inn Kuta ini konsepnya guest house, tapi ga kalah keren dari hotel-hotel lainnya. Pas banget deh lokasinya, deket sama pantai dan banyak fasilitas umum, kalo lagi butuh makan malem juga ada KFC dan McD yang buka sampai malam. Fasilitas di kamar juga oke banget, meskipun ga baru tapi tetep dirawat dengan baik, air panasnya juga ga ngelag loh. Kolam renangnya kecil tapi tiap pagi selalu dibersihin, jadi tetep fresh. Sarapan juga enak banget meskipun variasinya cuma 4 menu.

Buat yang mau liburan sama keluarga, ada Kamar Deluxe Terhubung dengan Pemandangan Taman (Deluxe Interconnecting Room with Garden View) dengan 1 kasur king size dan 2 kasur single. Ukurannya 60 m²/646 ft², bisa muat 4 orang dewasa dan satu anak. Ga kebayang kan betapa seru dan nyamannya liburan di sini?
Alamat: 
Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas No.43, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 751893
http://www.yuliainns.com/
Chek Detail dan Harga Promo

10.Ramayan Resort & Spa ★★★★ 
Ramayan Resort & Spa Kuta Bali Kamar family

Ramayana Suites resort Kuta adalah tempat menginap yang keren banget dekat dengan pantai dan tempat ikonik. Gak perlu ribet jalan jauh-jauh karena semuanya bener-bener dekat dengan mall dan spot-spot terkenal. Sarapan juga gak ngecewain, banyak pilihan menu dan semuanya enak. Hotel ini juga punya lingkungan yang asri dan sejuk banget, vibe nya bener-bener bikin hati adem. Apalagi kalo udah duduk-duduk di pinggir kolam renang, Cukup Gegoleran saja bener-bener bikin bahagia.

Kamar nya juga super cozy, ada dispenser dan microwave yang memudahkan kita kalau mau bungkus makanan. Buat keluarga, paling oke pilih kamar Family room yang bisa muat 4 orang dengan ukuran kamar sekitar 55 m²/592 ft². Ada bathtub juga dan akses executive lounge. Jadi, kalo mau liburan seru, Ramayana Suites resort Kuta ini pilihan yang pas banget!
Alamat: 
Jl. Bakung Sari, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung
Telepon: (0361) 751864
http://www.ramayanahotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

11.Kuta Puri Bungalows Villas & Resort ★★★
Kuta Puri Bungalows Villas & Resort Bali Family Room

Kuta Puri Bungalows Villas & Resort, bro! Hotelnya di lokasi yang keren banget, langsung di depan pantai Kuta. Jadi kamu bisa seru-seruan main di pantai tiap hari! Suasana halamannya juga asik banget, ada taman tropis hijau yang asri. Stafnya juga ramah-ramah dan semuanya bersih, mantap! Kalo kamu pengen jajan atau belanja, deket banget ke mall, minimarket, dan tempat makan. Sarapannya enak bro, walaupun menu agak ngebatasin. Hotelnya juga terpelihara dengan baik dan gampang buat jalan-jalan.

Ada dua kolam renang yang dikombinasikan jadi satu, dan ada swim up pool bar. Buat keluarga yang mau liburan, bisa pilih family room dengan kapasitas 4 dewasa dan 2 anak-anak. Ukurannya gede banget, 80 meter persegi bro! Kamar mandinya juga lengkap, ada bathtub. Pokoknya seru banget deh kalo nginep di Kuta Puri Bungalows Villas & Resort!
Alamat: 
Poppies Lane I, Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung
Telepon: (0361) 751903
http://www.kutapuribungalows.com/
Chek Detail dan Harga Promo

12.AlamKulKul Boutique Resort ★★★★
AlamKulKul Boutique Resort Bali Kamar Keluarga

Mau liburan hemat tapi tetap seru? Coba aja nginep di AlamKulKul Boutique Resort, hotel bintang 4 yang layak banget buat kamu kunjungi. Pelayanan nya ramah dan selalu bikin hati senang. Yang paling asik lagi, lokasi nya deket banget sama pantai Kuta yang terkenal kece abis. Menu makanan nya juga endesss dan pastinya halal, bikin perut kenyang tapi tetap sehat. Gak cuma itu, kamar nya juga nyaman banget dan gak berisik, jadi bisa tidur nyenyak dan recharge tenaga.

Cocok banget buat yang lagi traveling bareng keluarga, bisa pilih tipe kamar Family room yang ada 2 kasur single dan 1 kasur queen size. Ukuran kamarnya juga luas banget, sekitar 42 m²/452 ft². Makanya, kalo mau liburan yang seru tapi budget terbatas, AlamKulKul Boutique Resort adalah jawaban nya!
Alamat: 
Jl. Pantai Kuta, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung
Telepon: (0361) 752520
http://alamkulkul.com/
Chek Detail dan Harga Promo

13.Seahouse Bali Indah Beach Inn Hotel ★★★
Seahouse Bali Indah Beach Inn Hotel Family room

Seahouse Bali Indah Beach Inn emang bener-bener sih hotel kece bintang 3 yang asik banget! Lokasinya deket banget sama pantai dan beachwalk jadi bisa jalan kaki doang. Staff-nya super ramah dan fasilitasnya juga mantap jiwa. Pokoknya pelayanannya oke banget, kamar-kamarnya bersih dan suasana di sini asik banget. Harganya juga terjangkau banget, jadi worth it banget deh. Arsitekturnya juga unik banget, setiap kamar punya nama yang berbeda-beda. Makanannya juga enak-enak dan sebanding lah sama harganya. Buat keluarga juga cocok banget nih, bisa pilih kamar tipe Suite Deluxe yang ukurannya gede banget, ada 2 sofa bed dan 1 kasur king size, jadi semua keluarga bisa nginep bareng-bareng!
Telepone:(0361) 752509
www.seahousekutabali.com
Chek Detail dan Harga Promo

Itulah Limabelas hotel di Kuta yang bisa jadi pilihan buat kamu yang cari tempat menginap yang ada fasilitas family room. Jangan ragu untuk pilih salah satu dari kelimbelas hotel di atas, karena semuanya pasti bakal bikin liburan kamu dan keluarga makin seru dan menyenangkan.